12 Rekomendasi Tas Dengan Model Terbaik Untuk Perlengkapan Bayi

Diposting pada

Rekomendasi Tas Dengan Model Terbaik Untuk Perlengkapan Bayi – Memilih model dan juga jenis tas tentu menjadi hal yang harus Anda lakukan. Hal ini dikarenakan beberapa jenis tas bisa saja tidak sesuai dengan kebutuhan kita. Untuk solusi tersebut, tentunya kami merekomendasikan beberapa jenis dan juga model tas yang bisa Anda pilih saat berbelanja perlengkapan bayi. Yuk kita langsung simak saja berikut ini!

Tas memang menjadi perlengkapan bayi yang wajib dimiliki oleh setiap ibu. Bagaimanapun juga, tas memang memiliki fungsi yang tidak dapat kita abaikan lagi akan perannya dalam membawa berbagai peralatan bayi. Saat berpergian tentunya semua perlengkapan bayi membutuhkan satu ruang khusus yang cukup mudah untuk dibawa kemana-mana. Untuk itu, sudah menjadi kewajiban bagi para ibu untuk memiliki tas yang sesuai dengan kebutuhannya.

Tas memang berfungsi untuk membawa berbagai peralatan seperti misalnya diapers, pakaian ganti, botol susu, hingga mainan favorit anak. Tentu saja, jenis dan juga tipe tas berbeda- beda sesuai dengan kebutuhan setiap bayi mulai dari tas jinjing, ransel dan juga tas cangklong. Selain itu, model tas juga harus dipertimbangkan oleh seorang ibu saat berniat akan membeli sebuah tas. Dengan banyaknya model tentunya kita membutuhkan satu tas terbaik yang memungkinkan semua yang bayi butuhkan dapat terakomodasi dalam satu tas. Baca juga: 10 Tips Menyusui Saat Bayi Tumbuh Gigi | Cara Mengatasi Puting Perih

Rekomendasi Tas Dengan Model Terbaik Untuk Perlengkapan Bayi

rekomendasi tas dengan model terbaik untuk perlengkapan bayi

Memilih jenis dan juga model tas memang harus sesuai dengan selera dan juga kebutuhan Anda. Jangan sampai Anda memilih salah satu dari kedua hal tersebut. Misalnya saja Anda lebih mengedepankan selera sebuah tas, namun tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Begitupun sebalinknya dimana Anda harus memilih tas yang sesuai selera, meskipun ada satu tas yang mencakup kebutuhan Anda. Tetap saja, hal tersebut akan membuat Anda merasa tidak puas nantinya.

Begitu pula saat Anda memilih sebuah tas untuk perlengkapan bayi. Meskipun banyak sekali tas-tas lucu perlengkapan bayi, namun jika tidak sesuai dengan keinginan Anda, maka alangkah baiknya jika hal tersebut Anda hindari. Jangan sampai Anda memilih sebuah tas lucu, namun tidak memberikan Anda rasa nyaman bahkan tidak mengakomodasi kebutuhan bayi dengan lengkap. Terlepas dari hal tersebut tentunya kami memberikan beberapa rekomendasi tas untuk memenuhi perlengkapan bayi yang tentu akan membantu Anda dalam menentukan tas yang akan Anda beli nantinya. Lantas, tas seperti apa yang direkomendasikan untuk Anda? Yuk kita simak saja berikut ini!

Lihat juga: Tanda Sakit Kepala Berbahaya Pada Anak Yang Wajib Anda Ketahui

Pilih tas dengan ukuran besar

Rekomendasi tas pertama yakni dimana tas untuk perlengkapan bayi yang wajib Anda pilih yakni dengan memiliki kapasitas yang besar. Dalam hal ini Anda dapat memilih tas dengan dimensi 46 x 16 x 31 cm, tas ini tentunya memiliki ruang yang cukup besar sehingga dapat menampung beberapa set pakaian, handuk, diapers dan juga perlengkapan lainnya. Selain itu, alangkah baiknya jika Anda memilih jenis tas dengan space untuk botol susu yang terpisah misalnya pada bagian depan. Saat ini banyak sekali model tas dengan dua kantung besar pada sisi kanan dan juga kiri. Dengan menyadari pentingnya kenyamanan saat Anda membawa tas tentunya tas tersebut harus dilengkapi dengan selempang dengan bahan yang cukup kuat.

Tas dengan banyak aksesoris

Setelah Anda memilih jenis tas dengan ukuran yang cukup besar, inilah saatnya bagi Anda untuk memilih tas yang memiliki banyak aksesoris. Bagaimanapun juga, tas dengan banyak aksesoris akan membantu tampilan tas yang Anda miliki menjadi lebih cantik. Hal ini dikarenakan tas untuk perlengkapan bayi memang harus menarik perhatian. Tas dengan banyak aksesoris di sini yakni bisa terdiri dari banyak space seperti 1 tas insulator botol, 1 alas ganti popok, dan juga sepasang pengait untuk stroller. Produk dengan kriteria seperti ini tentunya cocok bagi Anda untuk melengkapi peralatan untuk si kecil.

Mini bag dengan aluminium foil

Bagi ibu tentunya menginginkan jika botol susu tetep berada dalam keadaan hangat. Dalam hal ini Anda dapat memilih jenis tas dengan jumbo bag dimana tas ini coock bagi Anda yang ingin berpergian cukup jauh. Pastikan Anda memilih jenis tas dengan beberapa saku pada bagian dalamnya sehingga cukup memungkinkan bagi Anda untuk mengorganisir perlengkapan bayi dengan cukup baik. Pilihlah jenis tas dengan aksesoris yang dilapisi dengan aluminium foil demi menjaga susu bayi tetap hangat meskipun dalam perjalanan yang cukup jauh.

Pilih tas yang fashionable

Selain dengan fungsinya yang sangat penting dalam membawa perlengkapan bayi. Tentu saja, Anda juga diharuskan untuk memilih tas yang fashionable dalam memilih tas untuk bayi. Hal ini dikarenakan tas yang fashionable akan memberikan kepuasan dan juga kenyamanan bagi kita. Dengan berukuran besar tentunya Anda memiliki kapasitas yang cukup untuk menyimpan botol susu, baju ganti bayi dan juga popok bersih. Selain itu, tas yang harus Anda pilih juga harus memiliki dua kantung dengan lapisan aluminium foil demi menjaga temperatur botol susu dan dua dompet kecil yang dapat dilepas dan juga dikaitkan. Anda juga harus memilih jenis tas fashionable agar bisa melakukan outing ke lokasi yang cukup jauh seperti misalnya piknik dan juga mudik.

Pilihlah tas ringan untuk aktivitas outdoor

Bagi ibu tentunya pasti menginginkan tas ringan yang tentu cocok untuk dapat melakukan aktivitas outdoor. Tas dengan ukuran medium tentunya harus memiliki bahan waterproff yang cukup ringan sehingga dapat praktis dibawa kemanapun. Selain itu, Anda harus mengutamakan tas dengan beberapa sekat sehingga perlengkapan bayi dapat muat dan tidak berantakan.

Alangkah lebih baik jika Anda memilih jenis tas yang memiliki bagian depan dengan satu kantong yang terbukan dan juga satu kantong yang tertutup. Kantong ini tentunya dapat digunakan untuk menyimpan tisu dan juga botol susu ataupun termos kecil. Tas jenis ini tentunya cukup cocok untuk menemani kegiatan di luar ruangan bersama dengan si kecil.

Desain tas yang simpel

Tas yang direkomendasikan tentunya harus memiliki ciri utama yakni tas dengan desain yang cukup simpel namun tetap fungsional. Saat ini banyak sekali tas dengan ukuran yang cukup simpel, namun tetap dapat mengorganisir perlengkapan bayi dengan rapi. Anda tentu dapat memilih jenis tas dengan satu yang dikerut agar barang-barang dapat terorganisir  dengan mudah. Dalam hal ini Anda dapat menyandang ataupun menjinjing tas pada pundak agar tetap nyaman. Pastikan tali dari tas tersebut terbuat dari bahan yang kuat. Tas dengan desain yang simpel tentunya sangat cocok untuk dipakai sehari-hari karena tidak memiliki model yang ribet.

Tas dengan teknologi yang tinggi

Tas yang direkomendasikan bagi ibu untuk membawa perlengkapan si kecil yakni dengan model tas yang berteknologi tinggi. Hal ini dikarenakan tas dengan teknologi yang tinggi dapat menjaga tas tetap awet. Bagaimanapun juga, tas untuk perlengkapan bayi dipakai dalam waktu yang cukup lama sehingga kita membutuhkan tas dengan ketahanan yang lebih lama dari model tas biasanya. Tas dengan kapasitas yang cukup besar diharapkan memiliki dua kantong tambahan untuk menyimpan botol yang dilengkapi dengan fitur thinsulate. Fitur ini tentunya dapat menjaga suhu tetap hangat dengan changing pada dengan bahan memory foam. Bagi Anda sebagai ibu yang bekerja di kantoran dan menitipkan anaknya. Tentunya Anda sering membawa tas perlengkapan bayi sehingga memang dibutuhkan teknologi yang tinggi agar tas tetap awet.

Desain elegan pribadi berkelas

Tas rekomendasi selanjutnya yakni dengan memilih tas dengan desain yang elegan. Dalam hal ini tas yang cocok untuk membawa perlengkapan bayi yakni dengan memiliki kualitas yang unggul, tahan air dengan beragam pilihan warna. Saat ini banyak sekali brand tas perlengkapan bayi yang terlihat elegan, namun tetap berkelas tinggi. Meskipun begitu, tas ini harus menampung beragam perlengkapan bayi mulai dari botol susu, diapers hingga baju ganti. Selain itu, tas yang bagus juga terdapat pad yang dapat menjadi alas jika sewaktu-waktu Anda mengganti popok bayi.

Desain yang cocok untuk ibu dan ayah

Dengan beragam pilihan tentunya Anda juga dapat memilih desain tas yang fleksibel dimana ibu dan juga ayah dapat membawanya. Hal ini dikarenakan tidak hanya ibu yang nantinya akan menemani bayi, namun seorang ayah juga dapat melakukan hal yang sama. Maka dari itu, model tas yang dibutuhkan untuk membawa perlengkapan bayi yakni harus dengan desain yang fleksibel. Alangkah lebih baik jika Anda memilih jenis tas tersebut yang mencakup kantung khusus cooler untuk menyimpan botol susu untuk si kecil. Pastikan tas tersebut terdapat perlak yang dapat digunakan untuk mengganti popok bayi.

Tas super stylish dan multifungsi

Rekomendasi tas selanjutnya yakni dengan memiliki tampilan yang multifungsi dan juga stylish. Tampilan stylish dan juga chic tentunya harus mengutamakan penampilan saat berpergian dengan si kecil. Jenis tas selanjutnya yakni dapat dibawa dengan fleksibel dengan ditenteng, disandang ataupun digantung pada stroller. Tas jenis ini pada umumnya memiliki 12 kantong serbaguna yang dapat digunakan sebagai pelengkap pada penyimpanan yang utama. Selain itu, Anda cukup membawa beberapa barang dengan memilih tas yang memiliki dimensi 17×6,5×12 inchi.

Tips Memilih Tas Perlengkapan Bayi

Tas perlengkapan bayi tentunya dapat berkembang baik baik dari segi desain, tipe dan juga fungsinya. Saat Anda memilih tas tentunya ada beberapa tips yang dapat Anda pilih yakni sebagai berikut:

– Pilihlah tipe tas yang nyaman untuk Anda gunakan sehari-hari. Bagaimanapun juga banyak tas dengan berbagai model yang bisa Anda pilih. Namun dalam hal ini Anda wajib memilih jenis tas yang sesuai dengan kebutuhan dan juga kenyamanan Anda.

– Sesuaikan dengan gaya Anda. Setelah kita memilih jenis tas yang sesuai dengan tipe kita. Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan yakni dengan menyesuaikan gaya Anda. Dalam hal ini juga Anda harus mempertimbangkan tujuan saat memilih jenis tas untuk perlengkapan bayi tersebut. Untuk itu, sangat penting bagi Anda untuk memilih tas sesuai dengan gaya hidup Anda.

– Desain tas memang penting. Tas untuk perlengkapan bayi memang tidak jauh dari fungsi dan ukuran. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan desain tas.

Itulah beberapa rekomendasi tas dengan model terbaik untuk perlengkapan bayi yang wajib Anda miliki. Semoga bermanfaat!

Loading...