Merawat anak memang bukanlah suatu hal yang begitu mudah. Adda banyak sekali tantangan yang harus dilewati. Mungkin terkesan mudah namun bagi ibu rumah tangga, merawat anak dengan baik di rumah adalah sebuah tugas yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Lantas bagaimana jika peran ibu digantikan oleh ayah? Anda tidak pernah bisa membayangkan cara unik ayah ketika menjaga anak tanpa bantuan ibu. Banyak hal-hal unik yang terjadi ketika ibu meninggalkan anak anda bersama dengan ayahnya.

Hal-hal unik tersebut terkadang terekam dalam kamera dan banyak tersebar di dunia maya. Video-video unik yang terekam kala ayah sedang berada bersama dengan anak tersebut pada akhirnya banyak yang menjadi viral. Oleh karena itu tidak heran banyak yang kemudian ayah yang kemudian mencoba merekam momen-momen kebersamaan dengan anak di rumah.

Cara Unik Ayah Menidurkan Sang Anak

Gunakan Mobil Remote Control Inilah Cara Unik Ayah Menidurkan Anak Bayinya

Dari sekian banyak rekaman anak dan ayah ketika berdua di rumah, cobalah menyimak cara unik ayah dalam video berjudul “Watch What Happens When I Leave Daddy Home Alone With Baby”. Dalam vidoe yang diungah ke dalam situs youtube tersebut, anda bias melihat cara unik ayah ketika menidurkan anaknya dnegan menggunakan mainan.

Sekilas memang terdengar tidk begitu menarik, menidurkan anak dengan menggunakan mainan. Namun, dalam video tersebut sang ayah memanfaatkan mobil remote control milik anaknya untuk menjadi tempat tidur bergerak. Sehingga sang anak bisa tidur di atas mobil remote control sementara ayahnya mengendalikan mobil mainan tersebut berkeliling di dalam rumahnya.

Dengan bantuan mobil truk remote controlnya, sang ayah lantas menidurkan si anak di bagian atas dari bak truk tersebut. Uniknya, ternyata cara sang ayah tersebutitu mampu membuat anaknya tenang dan tidak menangis juga rewel. Sang anak yang ada di bagian bak truk tersebut tertidur dengan sangat pulas dan tidak manja. Nsag ayah mungkin sudah paham, jika gerakan-gerekan kecilyang dilakukan pada anak menjelang tidur bisa menjadi simulasi agar bisa tertidur lebih cepat.

Banyak sekali resepon yang diberikan oleh penonton atau netizen terkain dengan cara unik ayah menidurkan anaknya di atas bak truk mainan. Video yang diunggahnya sendiri cukup viral dengan jumlah viewers mencaai lebih dari 1 juta. Selain melihat dan menonton, cukup banyak pula viewers yang memberikan komentarya kepada sang ayah. Secara umum banyak viewers yang memuji jika cara yang dilakukan oleh ayahnya tersebut cukup cerdas dan jenius.

Rekaman Video Cara Unik Ayah Menidurkan Anak Bayinya

Cara unik ayah ketika menidurkan sang anak tersebut memang terbilang sangat kreatif. Dengan memanfaatkan mainan di sekitarnya, sang ayah dengan begitu kreatifnya bisa menidurkan sang anak. Mungkin anda sebelumnya tidak pernah terfikirkan untuk melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh ayah tersebut. Tertarik mencoba cara-cara kreatif utnuk menidurkan anak anda? Mungkin cara unik ayah satu ini bisa anda coba juga.

Mungkin video ini juga bisa menjadi inspirasi bagi yang ingin mencoba meniru cara unik ayah dalam video tersebut. Jangan lupa juga bagikan video dan artikel uniknya kepada teman anda yang lainnya di media sosial. Silahkan anda tekan tombol berbagi yang telah disediakan pada halaman ini. Dengan menekan tombol berbagi tersebut anda sudah bisa berbagi dengan teman dan sahabat anda melalui laman media sosial anda masing-masing.

Berikut ini adalah video rekaman yang memperlihatkan cara unik ayah ketika menidurkan sang anak dengan menggunakan mobil remote control. Silahkan simak videonya di bawah ini!
[goviral_player]

Bagi orang tua kehamilan merupakan sebuah anugerah yang besar, apalagi bagi seorang ibu. Dalam prosesnya ibu sendiri memiliki ketahanan tubuh yang berbeda antara satu dengan lainnya. Ada beberapa yang kuat namun tidak sedikit juga yang bermasalah dengan hal-hal lain, sehingga membuat kandugannya tidak stabil. Sepanjang proses kehamilan itu penting sehingga harus dijaga dengan baik. Baik keika kehamilan kecil atau ketika ibu hamil besar.

Ada berbagai cara yang bisa ditempuh seorang ibu sebenarnya untuk membuat kandungannya menjadi kuat dan siap menghadapi proses persalinan agar lebih mudah. Salahsatu caranya adalah dengan berolahraga dan beraktifitas yang sesuai. Meskipun demikian seorang ibu hamil besar rata-rata disarankan untuk melakukan olahraga atau aktifitas yang ringan saja.

Ibu Hamil Besar Lincah Menari Hip Hop yang Viral Di Dunia Maya

Aksi Ibu Hamil Besar yang Masih Lincah Berjoget Hip Hop

Mungkin itu pula yang ingin dilakukan oleh seirang ibu hamil besar bernama Christina Litle. Namun, berbeda dari kebanyak ibu hamil lainnya, Christina justru memilih olahraga yang sukup membuat orang geleng-geleng kepala. Christina diketahui melakukan tarian hip hop yang ia rekam dalam sebuah video berjudul “27 Weeks Pregnant with 3rd baby Hip Hop Dancing”.

Dalam video yang memiliki durasi 2 setengah menit tersebut terlihat bagaimana lincahnya Chiristina ketika melakukan tarian hiphop. Banyak tanggapan yang diberikan oleh para netizen terkait dengan aksi yang diperlihatkan oleh Chiristina ini. banyak yang mengkhawatirkan kegiatannya yang melakukan tarian hiphop yang membutuhkan kelincahan itu. Sebagai ibu hamil banyak yang menyarankan jika Chiristina beristirahat lebih banyak.

Chiristina sendiri memang berprofesi sebagai guru tari. Ia rutin menari dan juga melatih anak-anak muridnya, namun ia tidak berhenti meskipun tengah mengandung dalam usia besar. Menurutnya sebagai ibu hamil ia merasa perlu melakukan latihan fisik seperti menari hip hop. Pasalnya hal tersebut bisa membantunya ketika hendak melahirkan nanti. Chiristina juga merasa jika dirinya sudah cukup mengerti kondisi fisiknya karena ia sudah berpengalaman 2 kali melahirkan sebelumnya. Ia juga merasa jika kandungannya baik-baik saja menurut pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter.

Chiristina yang mengajar di Napa High School, California ini memang telah lama menyukai kegiatan menari. Ibu hamil ini telah menyukai tari sejak usianya menginjak 5 tahun, dan hingga kini ia telah aktif mengajar selama 11 tahun. Namun berkat videonya yang menari dlam kondisi hamil besar ia kini menjadi pembicaraan hangat banyak orang. Aksinya tersebut cukup mengundang kontroversi dari berbagai pihak termasuk ibu hamil lainnya.

Video Rekaman Ibu Hamil Besar yang Masih Kuat Menari Hip Hop

Memang keren sekali aksi dari ibu hamil besar bernama Christina Litle ini. Di tengah masa hamilnya yang sudah memasuki usia kandungan tua, calon ibu ini tetap enerjik bergerak. Kondisi fisik yang sehat membuatnya tampil percaya diri melakukan kegiatan senam dengan intensitas sedang tersebut. Banyak komentar yang masuk. Meskipun demikian ibu hamil besar ini tidak terlalu ambil pusing atas komentar-komentar tersebut.

Agak cukup riskan memang melihat seorang ibu yang sedang hamil besar namun ia malah melakukan gerakan tarian yang begitu enerjik. Anda bisa berbagi cerita dan video unik ibu hamil besar lincah menari hip sop ini kepada teman atau sahabat anda. Cukup dengan menekan tombol berbagi yang telah disediakan pada halaman ini, anda sudah bisa berbagi melalui laman media sosial anda masing-masing.

Anda penasaran seperti apa aksi dari seorang ibu bernama Christina Litle yang tetap masih menari dan membuat orang banyak terkejut? Silahkan anda simak terlebih dahulu bagaimana video yang memperlihatkan aksinya itu. Simak di bawah ini!

[goviral_player]

Sebagai seorang ibu tentunya merawat anak apalagi yang masih bayi menjadi prioritas yang utama. Meskipun demikian bukan berarti seorang ibu melupakan hal-hal lainnya. Seorang ibu tetap bisa melakukan berbagai macam hal yang disukainya sembari merawat anak. Melakukan senam unik, berbelanja, membersihkan rumah dan lainnya masih bisa dilakukan seorang ibu.

Seroang ibu masih bisa meluangkan waktunya untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bagu tanpa melupakan tugasnya sebagai seorang ibu. Seoraang ibu masih bisa meluangkan waktunya untuk jalan-jalan keluar rumah tanpa mengesampingkan tugasnya sebagai seorang ibu. Tentunya diperlukan trik dan cara tertentu agar sebagai ibu anda tetap bisa melakukan hal yang anda sukai.

Senam Unik KangaGroove Ibu dan Bayi yang Begitu Viral Di Dunia Maya

Aksi Senam Unik KangaGroove yang Sangat Unik Viral Di Dunia Maya

Berbicara mengenai aktifitas ibu dan perawatan bayi, maka sebuah senam bernama KangaGroove bisa menajdi alternatif kegiatan yang anda lakukan. Senam unik yang bernama KangaGroove ini bergitu unik karena dalam pelaksanaanya melibatkan ibu dan anak dalam satu watu yang sama. Dengan demikian tidak hanya ibu yang meendapat manfaat, namun anak bayi juga masih bisa mendapat perhatian dan kebersamaan dengan ibu mereka.

Senam unik KangaGroove ini belakangan menajdi viral karena bisa menjadi alternatif pemecahan masalah yang cukup unik. Kebanyakan ibu-ibu ingin mendpaatkan kebugaran dan badan yang bagus pasca melahirkan, namun mereka seringkali tidka bisa berolahraga karena merawat anak. Kini dengan mengikuti senam unik ini dua hal teresbut bisa dilakukan dalam waktu yang sama dengan manfaat yang juga sama besarnya.

Senam unik ini dimulai oleh sebuah studio fitness yang berada di California, Amerika bernama The Tree Of Life. Untuk melakukan gereakan senam unik ini para ibu akan dipandu oleh pasangan Amber dan Meeshi Anjali sebagai instruktur gerakan. Menurut Amber dan Meeshi sendiri dengan melakukan senam ini maka para ibu bisa mendapatkan keuntungan ganda. Selain sehat, mereka juga bisa merawat dan menambah kedekatan emosional antara ibu dengan anak.

Menurut instruktur dari senam ini, bayi yang turut serta dalam gerakan senam akan merasakan kondisi layaknya dalam kandungan. Dengan posisi bayi yang digendong di bagian depan mereka bisa merasakan detak jantung sang ibu, sama seperti mereka dalam kandungan dulu. Terlihat memang bayi-bayi tersebut tetap tenang meskipun diajak untuk meloncat-loncat oleh para ibu.

Gerakan senam unik yang cukup viral ini memang memiliki banyak manfaat. Tidak hanya bisa menguatkan kedekatan emosional antara bayi dengan orang tuanya saja, namun bis juga meningkatkan sensor motorik bayi. Bagi ibu-ibu, selain aktifitas fisik dan kebugaran mereka juga bisa bersosialisai dengan para ibu yang lainnya dan menambah kepercayaan diri.

Rekaman Senam Unik KangaGroove Ibu dan Bayi yang Menarik dan Sangat Viral

Demikianlah senam unik yang bernama KangaGroove. Keunikan gerakan senam tersebut membuat banyak netizen yang penasaran ingin melihat dan mungkin juga melakukan senam tersebut. Banyaknya manfaat yang bisa diambil dari mengikuti senam unik ini juga menjadi daya tarik yang mungkin menarik minat banyak ibu muda. Bagaimana dengan anda? Apakah anda juga tertarik?

Tertarik mencoba melakukna gerakan senam unik KangaGroove? Jangan lupa ajak teman anda untuk melakukannya bersama agar lebih ramai dan menyenangkan. Silahkan bagikan dulu dan beritahu teman anda bagaimana uniknya gerekan senam KangaGroove ini. Tekan tombol berbagi yang telah disediakan dan mulailah bagikan denganmenggunakan laman media sosial anda masing-masing.

Anda penasaran seperti apa gerakan senam KangaGroove yang dilakukan oleh ibu dan bayi tersebut? Berikut ini adalah video rekaman yang memperlihatkan gerakan senam unik tersebut. Mari saksikan di bawah ini!

[goviral_player]

Sebagai orang tua tentu anda mengerti bagaimana repotnya ibu ketika mengurus anak yang masih kecil. Kebanyakan anak-anak masih manja dan seringkali sudha ketika harus mengikuti apa yang diperintahkan oleh orang tuanya. Perlu cara khusus yang bisa membuat mereka paham dan mengerti apa yang orang tua perintahkan.

Usaha orang tua merawat anak akan bertambah beberapa kali lipat besarnya ketika berhadapan denagn banyak anak. Bagi anda yang memiliki banyak anak kecil di rumah tentu tahu betapa sulitnya itu. Anda yang memiliki anak kembar juga pasti paham mengenai repotnya merawat anak-anak tersebut. Apalagi jika anak anda tersebut begitu aktif bergerak dan terkadang masih sulit mendengar perintah orang tuanya. Meskipun demikian, di situlah letak kesabaran dan ketelatenan seorang ibu diuji.

Repotnya Ibu Mengurus 3 Bayi Kembar dan 1 Balita Sekaligus Ini Jadi Viral Di Dunia Maya

Momen Unik Repotnya Ibu Mengurus 4 Anaknya yang Masih Kecil Ini Baut Anda Tersenyum Melihatnya!

Berbicara mengenai merawat anak, mungkin seorang ibu bernama Corrie Whyte bisa menjadi contoh nyata bagaimana repotnya ibu ketika menjaga anak. Corrie yang memiliki anak kembar 3 sekaligus ditambah seorang balita harus ekstra sabar menghadapi keempat anaknya yang cukup aktif tersebut. Aksi Corrie tersebut terekam dalam sebuah video yang berjudul “Mom vs Triplets + Toddler”.

Dalam video berdurasi 2 menit lebih yang diunggah ke dalam situs youtube tersebut terlihat Corrie yang begitu kerepotan ketika sedang berusaha memakaikan baju kepada anaknya. Terlihat anak-anaknya tidak mau diam ketika Corrie sedang memakainakn baju kepada anak-anaknya tersebut. Meskipun demikian, uniknya Corrie terlihat tidak marah dan frustasi dengan apa yang dilakukan oleh anak-anaknya tersebut.

Aksi Corrie yang direkam oleh sang suami, Dan Whyte tersebut cukup viral di dunia maya. Banyak sekali tanggapan dan respon yang diberikan oleh para netizen. Hingga saat ini saja, video tersebut sudha dilihat oleh hampir 5 juta pasang mata. Mungkin banyak ibu atau orang tua yang merasakan hal yang sama, kerepotan merawat anaknya.

Corrie sendiri menyatakan jika melalui video yang ia buat tersebut, ia ingin memberikan dukungan kepada banyak orang tua dan ibu yang ada di seluruh dunia. Ia merasa jika merawat anak memang merupakan hal yang membutuhkan kesabaran dan ketelatenan. Corrie juga tidak bermaksud bersombong diri dengan aksinya merawat keempat anaknya yang super aktif itu. Corrie sendiri justru mengatakan jika semua ibu merupakan sosok yang kuat dan spesial. Kekuatan yang dimiliki oleh Corrie sendiri tidak lepas dari dukunganpenuh sang suami yang selalu ada di sampingnya.

Rekaman Momen Repotnya Ibu Ketika Merawat 4 Anak Kecil Sekaligus!

Begitulah momen repotnya seorang ibu ketika dihadapkan dengan 3 bayi kembar dan 1 balita yang dimilikinya. ibu yang bernama Corrie Whyte tersebut memperlihatkan kepada kita, jika seorang ibu memiliki keuatan besar ketika merawat anak-anaknya. Meskipun mendapatkan tantangan yang luar biasa besarnya, mereka akan tetap melewatinya demi anak-anaknya. Semoga video super mom Corrie Whyte ini bisa menginspirasi anda sebagai seorang ibu kala merawat anak anda ya.

Silahkan anda berbagi video unik repotnya ibu ketika mengurus 4 orang anak kecil ini melalui sosial media yang anda masing-masing miliki. Cukup tekan tombol berbagi yang telah disediakan di halaman ini untuk berbagi bersama dengan teman atau sahabat anda yang juga merawat dan mengurus anak banyak.

Bagi anda yang penasaran dengan aksi seorang ibu yang begitu kerepotan merawat anak-anaknya yang masih kecil, berikut ini video yang bisa anda saksikan.

[goviral_player]

Anak merupakan anugerah yang datang dari Tuhan untuk melengkapi kebahagiaan sebuah keluarga. Keberadaannya di tengah keluarga menjadi hal yang paling dinanti dan ditunggu oleh semua orang yang menjadi bagian dari keluarga itu sendiri. Banyak hal unik dan menarik yang terjadi dalam momen memiliki buah hati. Dari momen yang menggembirakan atau justru menjadi kisah mengharukan yang bisa membuat anda meneteskan air mata.

Menarik memang menyimak bagaimana momen yang terjadi antara orang tua dan buah hatinya. Kisah-kisah yang mereka hadirkan terasa begitu memiliki pesan dan kesan yang begitu mendalam. Bagi anda yang sudah menjadi orang tua pastilah mengerti bagaimana bernilainya setiap momen yang anda lewatkan bersama dengan buah hati anda.

Kisah Mengharukan Momen Terakhir Orang Tua dan Anak

Abadikan Foto Terakhir Orang Tua dan Anak Kisah Mengharukan Ini Bisa Buat Anda Menangis

Berbicara mengenai momen penting hingga kisah mengharukan bersama buah hati, kisah keluarga Nancy dan Charlie McLean serta sang buah hati Edison bisa anda simak. Kisah keluarga kecil ini belum lama mendapatkan berbagai tanggapan setelah munculnya sebuah video bersama beberapa foto. Foto dan video yang direkam oleh seorang fotografer bernama James tersebut merekam momen terakhir atara orang tua dengan anaknya.

Sebagai seorang fotografer, James dipercaya oleh pasangan Nancy dan Charlie McLean untuk mengabadikan momen terakhir mereka bersama sang anak yang bernama Edison. Edison yang masih berusia beberapa bulan harus meninggal setelah berjuang melawan sebuah kelainan langka yang bernama Non-ketotic hyperglycinaemia.

James kala itu dihubungi oleh pasangan orang tua Nancy dan Charlie McLean untuk segera datang ke sebuah rumah sakit karena anaknya sedang mengalami sakit keras. Pasangan ini meminta James datang untuk kemudian merekam kisah mengharukan keluarga ini yang harus mengucapkan selamat tinggal pasa sang anak. Tanpa pikir panjang akhirnya James menyanggupinya dan bergegas menuju ke rumah sakit tempat Edison dirawat.

Sebagai seorang fotografer, James kemudian mengambil gambar-gambar dokumentasi kisah mengharukan orang tua dan anak ini. Sebisa mungkin ia mengambil angel yang begitu pas untuk menggambarkan momen perpisahan dan kedekatan antara orang tua dan anak ini. Sadar jika momen tersebut begitu penting dan tidak mungkin dilewatkan, James akhirnya memutuskan untuk merekamnya juga. James juga sadar jika momen tersebut memang sangat berharga dan langka, ia begitu terenyuh mendengar kata-kata perpisahanyang keluar dari keluarga ini.

Dalam momen yang diabdikannya pada 23 Maret 2016 tersebut, James coba merangkumnya dalam sebuah dokumentasi yang tepat. James merekam tiap momen perpisahan yang terjadi, sehingga anda bisa melihat dengan jelas bagaimana sesungguhnya perasaan hati mereka kala itu. Tampak bagaimana raut wajah Nancy dan Charlie McLean yang begitu sedih menghadpi perpisahan dengan anaknya. Terlihat pula Edison yang tertidur dengan selang ventilator terhubung pada hidungnya.

Tidak tampak raut kesakitan pada Edison, bayi tersebut justru terlihat begitu damai berada di pelukan orang tuanya. Edison sendiri meninggal 2 hari setelah berbagai alat bantu pernafasan di buka oleh tim dokter.

Rekaman Kisah Mengharukan Momen Terakhir Orang Tua dan Sayap

Demikianlah kisah mengharukan mengenai sebuah keluarga yang merekam momen-momen terakhir mereka ketika bersama sang buah hati. Rekaman gambar dan video mereka berhasil membuat banyak orang merasa terharu dan merasakan perpisahan yang begitu mengharukan. Apakah anda juga merasakan hal yang sama?

Silahkan anda tekan tombol berbagi yang telah disediakan untuk berbagi rekaman momen mengharukan perpisahan orang tua dan anak satu ini. Anda bisa berbagi dengan teman atau sahabat anda yang berada di media sosial yang anda miliki. Mari bagikan sekarang juga!

Berikut ini adalah video rekaman yang memperlihatkan detik-detik menjelang perpisahan dan bagaimana proses pendokumentasian yang dilakukan. Penuh dengan air mata dan keharuan. Silahkan anda simak videonya di bawah ini!

[goviral_player]