Desain Kamar Mandi Anak yang Lucu dan Cantik

Desain Kamar Mandi Anak – Beberapa desain kamar mandi anak yang menarik ini bisa anda jadikan pilihan untuk diaplikasikan di kamar mandi si kecil. Dengan desain yang bagus, si kecil akan semangat untuk mandi. Mari simak beberapa referensi desain kamar mandi anak di bawah ini.

Desain Kamar Mandi Anak yang Lucu dan Cantik

Pilihlah desain kamar mandi yang menarik untuk anak. Desain kamar mandi di bawah ini bisa anda jadikan pilihan salah satunya.

Desain Kamar Mandi Warna Warni

Desain Kamar Mandi Anak

Suasana kamar mandi yang bagus akan membuat si kecil senang setiap mandi. Anda bisa membuat kamar mandi di dalam kamar si kecil dengan dekorasi yang menarik. Warna-warna cerah bisa diaplikasikan di kamar mandi si kecil. Warna cerah dengan kesan yang ceria akan memanjakan mata.

Nah, desain kamar mandi warna-warni di atas bisa anda jadikan inspirasi. Kamar mandi yang didominasi oleh warna putih dengan aksen warna-warni di bagian atas dan rak penyimpanan terlihat menarik. Anda juga bisa meletakan bathtub kecil khusus anak seperti di atas.

Desain Kamar Mandi dengan Wallpaper Cantik

Desain Kamar Mandi Anak

Mendekorasi seluruh kamar mandi dengan wallpaper menarik dapat anda lakukan untuk mendapatkan suasana kamar mandi yang ceria. Pilihlah motif wallpaper yang cocok untuk anak-anak, misalkan motif boneka, karakter kesukaan si kecil atau bunga seperti di atas. Anda bisa mengkombinasikannya dengan warna putih pada plafon dan lantai. Ini dilakukan agar desain kamar mandi terlihat seimbang dan cerah.

Desain Kamar Mandi Warna Pink

Desain Kamar Mandi Anak

Warna pink adalah salah satu warna yang disukai oleh anak perempuan. Warna ini memiliki tampilan yang cantik. Jika buah hati anda menyukai warna ini, anda bisa memilihnya untuk diaplikasikan pada kamar mandinya. Anda bisa mewarnai keseluruhan kamar mandi dengan warna cantik ini yang diaplikasikan pada dinding, lantai hingga plafon.

Kemudian anda bisa mendekorasinya dengan karakter kesukaan si kecil, misalkan hello kitty. Anda bisa menempelkan sticker hello kitty pada dinding, tempat penyimpanan dengan karakter yang sama dan lain sebagainya.

Lihat juga : Agar Rumah Aman Untuk si Kecil, Ikuti Tips Ini

Desain Kamar Mandi dengan Wall Sticker Menarik

Desain Kamar Mandi Anak

Bagi beberapa anak, mandi menjadi kegiatan yang dihindari. Banyak anak yang malas mandi karena berbagai alasan. Nah, untuk mensiasatinya anda bisa menyulap kamar mandi dengan desain yang menarik. Desain minimalis namun menarik bisa anda buat di rumah agar si kecil senang saat mandi.

Desain kamar mandi yang satu ini mengkombinasikan dua warna yang berbeda yaitu warna putih dan warna hijau muda. Kombinasi kedua warna ini terlihat serasi. Didekorasi dengan sticker dinding yang menarik anak pastinya suka. Anda bisa memilih stiker kesukaan anak agar ia menjadi lebih bersemangat saat waktunya mandi.

Desain Kamar Mandi dengan Keramik Warna-Warni

Desain Kamar Mandi Anak

Menggabungkan berbagai warna keramik yang cantik dan menarik bisa menjadi ide yang tepat agar si kecil semangat mandi. Anda bisa memilih warna utama, serta warna netral agar desain kamar mandi seimbang.

Seperti pada gambar di atas, memilih warna keramik biru muda, biru tua dan oranye. Kemudian untuk warna netral memilih warna putih. Keramik dinding bisa dipasang secara berselang-seling. Agar terlihat seimbang setiap warna bisa diselingi dengan warna putih.

Kemudian pada area wastafel, anda bisa memilih keramik oranye yang ditempelkan pada sekeliling cermin. Untuk menambah kesan ceria, anda bisa memasang keramik polkadot di dekat dinding.

Itulah beberapa desain kamar mandi anak yang lucu dan cantik yang bisa anda jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.

Loading...