Agar Kulit Bayi Putih, Konsumsi Makanan Ini Selama Menyusui

Diposting pada

Agar Kulit Bayi Putih, Konsumsi Makanan Ini Selama Menyusui – Faktor genetik seringkali menjadi hal utama yang menentukan warna atau pigmen kulit dari bayi. Akan tetapi, untuk anda yang memiliki bayi dengan pigmen kulit kurang cerah. tak perlu khawatir dengan konsumsi makanan ini selama menyusui akan membantu mencerahkan kulit bayi.

Sebagaimana telah dijelaskan diatas bahwa faktor genetis memainkan peran paling utama dalam menentukan warna kulit pada bayi. Jadi demikian, beruntunglah untuk anda para pasangan berkulit cerah untuk memiliki buah hati dengan warna kulit yang sama.

Sementara itu, sepertinya akan cukup sulit untuk anda para orangtua yang memiliki pigmen kulit lebih gelap agar bisa mendapatkan buah hati dengan kulit yang cerah. Namun demikian tak perlu berkecil hati. Hanya karena anda dan pasangan memiliki pigmen kulit yang lebih gelap tidak berarti kemungkinan memiliki bayi berkulit cerah tertutup dengan rapat.

Agar Kulit Bayi Putih, Konsumsi Makanan Ini Selama Menyusui

Selalu ada jalan untuk anda yang memang mau berusaha untuk menggapai hal ini dengan baik. Salah satu cara untuk membuat kulit bayi putih bersih adalah lewat makanan. Ya, ada makanan ibu menyusui agar kulit bayi putih bersih yang bisa anda konsumsi.

Agar kulit bayi putih, konsumsi makanna ini selama mneyusui akan membantu anda. Untuk itu, tak perlu khawatir beberapa hal dibawah ini akan membantu anda. Yuk, simak makanan ibu menyusui dibawah ini agar kulit bayi putih bersih.

Agar Kulit Bayi Putih, Konsumsi Makanan Ini Selama Menyusui

Beberapa makanan ibu menyusui dibawah ini dapat bermanfaat. Agar kulit bayi putih bersih mari kita simak langsung beberapa halnya dibawah ini.

Sayuran Hijau

Makanan pertama yang akan membantu anda mendapatkan kulit bersih untuk bayi adalah dengan konsumsi sayuran hijau. Makanan ini sudah terbukti mampu membuat plasenta menjadi bersih. Sehingga demikian, selain menyusui makanan ini pun penting dikonsumsi selama hamil.

Ketika plasenta ibu bersih maka bayi yang ibu kandung akan terbebas dari masalah kulit kusam. Untuk itu, pastikan mengkonsumsi bahan sayuran berwarna hijau yang baik. Adapun beberapa macam sayuran ini adalah bayam, brokoli dan segala jenis sayuran berwarna hijau.

Air Kelapa

Kandungan elektrolit yang terdapat dalam air kelapa dapat menjadi antioksidan yang baik untuk tubuh. Mengkonsumsi air kelapa selama menyusui pun akan dapat bemanfaat untuk si buah hati. Apalagi jika anda mengkonsumsinya pada saat hamil. Hal ini akan membantu membersihkan kotoran pada air ketuban. Dengan begini maka air ketuban akan lebih bersih dan menghindarkan si kecil dari masalah pigmen kulit yang lebih gelap.

Kacang Hijau

Selain beberapa bahan makanan diatas, kacang hijau pun dapat bermanfaat untuk membantu si kecil mendapatkan kulit putih yang bersih. Kandungan asam folat dan protein nabati yang tinggi akan dapat menjernihkan air ketuban. Dengan begini maka kulit bayi pun akan dapat lebih putih dan bersih.

Jadi demikian tidak ada salahnya untuk mulai menyertakan kacang hijau sebagai konsumsi makanan sehat anda selama hamil dan menyusui. Dengan begini ibu menyusui akan dapat membantu si kecil mendapatkan pigmen kulit yang lebih cerah.

Demikianlah beberapa menu makanan ibu menyusui agar kulit bayi putih bersih. Semoga bermanfaat dan membantu anda mendapatkan kulit bayi yang lebih cerah dan lebih putih. Semoga tips ini dapat dengan mudah dipraktikan dirumah.

Loading...