Video Ekspresi Menggemaskan Bayi yang Baru pertama Kali Dipijat

Posted on

Ada begitu banyak daya tarik yang dimiliki seorang bayi. Kepolosan dirinya yang membuat banyak hal menarik muncul dari dirinya. Tingkah lugu dan ekspresi menggemaskan yang terpancar dari seorang bayi membuat dirinya banyak disukai oleh orang-orang di sekitarnya. Dengan itu pula mereka membawa kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya, tidak terkecuali orang tuanya.

Dengan daya tarik yang dimilikinya, maka sebagai orang tua kita selalu senang melihat mereka berkembang. Ada begitu banyak kejutan yang bisa kita lihat ketika mereka belajar atau merasakan sesuatu hal yang baru. Menarik sekali melihat mereka merasakan pengalaman pertama terhadap sesuatu hal, biasanya banyak ekspresi yang akan keluar, dari mulai yang menggemaskan hingga yang lucu.

Video Ekspresi Menggemaskan Bayi yang Baru pertama Kali Dipijat

Lucunya Ekspresi Menggemaskan Bayi yang Dipijat

Berbicara mengenai ekspresi menggemaskan dari seorang bayi kala merasakan pengalaman pertama, maka anda bisa melihat sebuah video berjudul “Funny Baby Massage”. Video yang berdurasi lebih kurang 2 menit tersebut memperlihatkan seorang bayi yang baru pertama kali merasakan pijat. Anda bisa melihat bagaimana ekspresi menggemaskan yang ditunjukan olehnya sat ia tengah melakukan sesi pijat bersama seorang ahli..

Dlam video yang diunggah dlam situs youtube tersebut anda bisa melihat seorang bayi yang begitu tenang kala dipijat. Sama halnya seperti orang dewasa ia sepertinya begitu menikmati pijatan dari sang terapis. Jika banyak bayi yang merasa tidak nyaman ketika disentuh oleh orang lain, justru bayi ini tenang dan terlihat begitu menikmati. Sesekali terlihat ia menyunggingkan senyum ke arah kamera ketika menikmati pijatan lembut dari sang terapis. Sunguh sangat lucu dan menggemaskan memang aksi bayi asal Ajerbaizan yang satu ini.

Tidak ada raut ketakutan sama sekali kala ia merasakan pijatan untuk pertama kalinya. Alih-alih menangis, bayi tersebut justru melihat ke arah kamera seakan membuat orang lain yang melihat dan menyaksikannya dipijat merasa iri. Sang bayi seperti rileks dan tenang ketika merasakan sentuhan dari sang terapis.

Sejaka awal diunggah ke dalam situs youtube, video ini telah mendapat respon yang cukup baik. vieo ini telah ditonton oleh sekitar 300 ribu orang lebih, dan disukai oleh hampir 700 orang. ana juga bisa melihat berbagai komentar posistif dari para penonton yang berinteraksi di kolom komentar. Kebanyakan mereka mengomentari betapa menggemaskannya bayi ini yang tetap tenang saat sedang dipijat. Ekspresi menggemaskan yang ditunjukannya tersebut ternyata berhasil meraih perhatian dari banyak penonton di situs youtube tersebut.

Rekaman Ekspresi Menggemaskan Bayi Kala Dipijat

Sama seperti orang dewasa, ternyata bayi lucu satu ini merasakan nyaman yang sama kala meraskan pijaan dari sang tukang pijat. Ekspresi menggemaskan yang ia tunjukan kala dipijat membuat banyak yang melihat dan menonton video tidak bisa menahan senyum kala melihatnya. Wajahnya yang lugu dan polos juga menjadi daya tarik yang membuat orang banyak ingin melihat video ini.

Silahkan berikan komentar anda terhadap ekspresi menggemaskan bayi tersebut kala merasakan pijat untuk pertama kalinya. Berikan komentar anda dengan mengisi terlebihd ahulu kolom yang terletak pada bagian bawah dari artikel ini. Jangan lupa juga untuk berbagi kebahagiaan dan senyum dengan teman anda di media sosial yang anda miliki dengan cara menekan tombol share yang telah disediakan.

Berikut ini adalah rekaman lucu yang menangkap ekspresi menggemaskan seorang bayi yang sedang merasakan pijatan di tubuhnya. Penasaran? Silakan simak videonya di bawah ini!

[goviral_player]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *