Home » Foto & Video » Video Bayi Kerasukan Tiba-Tiba Menjadi Viral Di Dunia Maya

Video Bayi Kerasukan Tiba-Tiba Menjadi Viral Di Dunia Maya

Pernahkah anda mendengar mengenai mitos yang seringkali terjadi di sekitar dunia bayi. Mitos-mitos tersebut berkaitan dengan anak bayi dan dunia metafisika. Terkadang memang tidak masuk dalam akal dan jangkauan pikiran manusia. Sekian banyak mitos terkait dunia bayi dan metafisika, dari mulai bayi kerasukan, bayi yang diculik oleh makhluk lain dan banyak lagi lainya.

Cerita tersebut terkadang menjadi dongen dari mulut ke mulut dan tersebar di masyarakat. Tak jarang menjadi legenda yang banyak membuat orang takut mendengarnya. Lantas apakah anda pernah melihat atau mengelami langsung hal demikian? Mungkin sebagian besar dari anda memang belum pernah merasakannya. Namun bagaimana jika ternyata hal tersebut terjadi di sekitar kita?

Reaksi Ibu Terhadap Anaknya yang Kotor, Namun Inilah Reaksi Mereka Selanjutnya!

Rekaman Bayi Kerasukan Membuat Banyak Orang Terkejut di Dunia Maya

Sebuah video memperlihatkan bagaimana momen seorang anak bayi yang kerasukan. Sebuah rekaman cctv berjudul “Possessed Baby Crib Surfing -Incredible Balance” memperlihatkan seorang bayi yang diduga mengalami kerasukan. Video yang hingga kini telah ditonton hingga 10 juta orang penonton di dunia tersebut menjadi kontroversi. Banyak yang menganggap video tersebut palsu, meskipun sebagian lagi menganggap jika itu terjadi secara nyata.

Menurut dari sang penguggah video, sang anak belum mampu berdiri dengan baik. Padahal dalam video tersebut terlihat jelas sang bayi bangun dari keranjang tidurnya kemudian berdiri dengan tegak. Video tersebut diunggah ke dalam situs youtube oleh Chris and Keelan Chronicles. Mereka menyatakan jika dalam video tersebut bukanlah anak mereka. Meskipun demikian, tidak ada anak yang terluka atau tersakiti dalam video tersebut. Lebih mengherankannya lagi, sang bayi berdiri di bagian pinggir box tempat tidurnya. Ia berdiri dengan tegak sembari berteriak kencang memanggil sang ayah.

Bayi kerasukan bernama Connor tersebut menunjukan perilaku yang membuat kita merinding melihatnya. Kejadian tersebut menjadi buah bibir dan perbincangan para netizen yang melihatnya. Banyak juga yang berkomentar jika memang vieo tersebut begitu menakutkan dan mengerikan untuk disaksikan. Mereka merasa kejadian yang menimpa bayi dalam video tersebut menjadi momen yang memberkas dan menakutkan.

Momen kerasukan yang menimpa anak tersebut berakhir ketika sang anak jatuh ke dalam box tempat tidurnya. Sang ibu tidak kunjung datang, dan anak tersebut kemudian jatuh ke dalam boxnya tersebut. komentar mengenai bayi kerasukan itu sangat beragam, dari mulai yang menganggap itu hanyalah promosi sebuah film. Ada juga yang justru malah kasian dengan sang bayi. Mereka merasa kasian dengan sang bayi karena sang ibu tak kunjung datang ketika ia mengalami hal tersebut.

Rekaman Video Bayi Kerasukan

Demikianlah kejadian yang menyeramkan bayi yang diduga kerasukan makhluk halus. Kejadian tersebut terekam dengan jelas ke dalam cctv sehingga membuat banyak sekali kontroversi dan dugaan. Banyak orang yang mungkin menganggap kejadian ini bohong, namun sebagian lagi merasa jika kejadian ini benar-benar nayata adanya. Lantas bagaimana menurut anda?

Mari berbagi komentar anda terhadap video bayi kerasukan tersebut. Silakan isi bagian kolom komentar yang berada pada bagian bawah dari artikel ini dengan pendapat anda mengenai video bayi kerasukan. Anda juga bisa berbagi video unik satu ini melalui media sosial yang anda miliki masing-masing. Cukup dengan menekan tombol share anda bisa mulai berbagi di media sosial.

Berikut ini adalah video yang memperlihatkan momen yang mengerikan bayi yang diduga kerasukan makhluk halus. Silahkan anda simak video bayi kerasukan tersebut di bawah ini!
[goviral_player]