Home » Foto & Video » Video Bayi Dalam Perut yang Menggemparkan

Video Bayi Dalam Perut yang Menggemparkan

Banyak sekali rekaman video bayi yang memperlihatkan keajaiban dan hal-hal unik selama masa kehamilan. Selalu saja ada yang menarik untuk disimak hingga menuai berbagai tanggapan baik yang positif maupun negatif dari para viewers. Tak jarang video-video tersebut menjadi viral dan tersebar di berbagai tempat karena keanehan dan keunikannya.

Tidak hanya sebagai hiburan, terkadang rekaman video bayi juga bisa menjadi inspirasi berharga bagi anda yang merupakan orang tua atauipun juga calon orang tua. Video-video terkait dengan bayi dan kehamilan juga bisa menjadi pengingat bagi anda jika proses kehamilan dan bayi merupakan sebuah proses yang begitu luar biasa berharganya dan penting. Video-video juga menjadi pengingat bagi anda jika perjuangan orang tua, khususnya seorang ibu begitu sangat besar dan penuh dengan pengorbanan. Demi melahirkan buah hatinya ia harus rela bertaruh hidup dan matinya.

Video Bayi Dalam Perut yang Menggemparkan

Rekaman Video Bayi Bergerak dalam Perut Ibunya Sungguh Menggemparkan

Menggemparkan, mungkin begitulah kata yang tersemat kala sebuah video yang berjudul “Baby moving in belly kicking and sticking legs out! Pregnancy” menjadi viral dan tersebar di dunia maya. Video yang berdurasi hampir 2 menit tersebut menunjukan pergerakan bayi dalam perut secara jelas. Anda bisa melihat dengan bagaimana perut tersebut bergerak karena gerakan sang jabang bayi dalam perut ibu yang sedang hamil besar tersebut.

Video bayi bergerak dalam perut sang ibu ini diunggah oleh akun John deadman pada tahun 2015 lalu dan telah ditonton hingga 6 juta lebih viewers. Video ini menjadi viral karena bisa dengan jelas menunjukan gerakan bayi dalam perut seperti tendangan dan gerakan-gerakannya menekan perut ibunya. Jika umumnya bayi dalam perut menendang dan tidak terlalu kentara terlihat gerakannya, maka dalam video bayi satu ini anda bisa melihat dengan jelas keberadan bayi dalam perutnya. Jika anda tekan tombol henti sementara, bahkan anda bisa melihat dengan jelas bentuk tangan dan kaki dari sang jabang bayi dalam perut ibunya tersebut.

Rekaman video bayi bergerak dalam perut tersebut dibuat ketika usia kandungan sang ibu berusia 39 minggu. Terlihat memang perutnya yang sudah cukup besar dan sebentar lagi mendekati hari kelahiran. Sepertinya bayi dalam perutnya tersebut sudah tidak sabar ingin segera melihat dan bergerak bebas lahir ke dunia. Durasi gerakan bayi dlam perut terbilang cukup lama. Anda juga bisa melihat bentuk tangan serta kaki yang begitu jelas terlihat dalam video tersebut. Video ini juga mungkin bisa membuat anda mengerti bagaimana perjuangan ibu dalam masa kehamilan dan mengandung selama 9 bulan.

Rekaman Video Bayi yang Bergerak Dalam Perut Ibunya

Demikianlah video menggemparkan mengenai bayi dalam kandungan yang bergerak dan menendang. Begitu jelas dan kentara sekali memang gerakan bayi tersebut dalam perut sang ibu. Dalam video tersebut bahkan  anda bisa mengetahui jika ia mendorong perut ibunya dengan menggunakan tangan serta kakinya. Banyak sekali yang meragukan keaslian dari video bayi satu ini. Meskipun demikian beberapa meyakini keaslian video tersebut. Beberapa fakta dan sumber juga telah mengungkapkan jika memang video tersebut terbukti 100% nyata.

Jangan lupa berbagi dengan teman dan sahabat anda di media sosial mengenai video bayi bergerak dalam perut yang begitu menggemparkan satu ini. Silahkan anda tekan tombol berbagi yang sudah disediakan dan mulailah berbagi dengan teman anda. Berikan pula komentar dan pendapat anda mengenai video bayi tersebut dengan cara mengisi kolom komentar yang tersedia di bawah ini.

Silahkan anda simak terlebih dahulu videonya dan lihat apa yang terjadi.

[goviral_player]