Home » Foto & Video » Video Bayi Bingung Lihat Kembaran Ayah

Video Bayi Bingung Lihat Kembaran Ayah

Ada begitu banyak video bayi yang unik dan lucu yang bisa anda saksikan di dalam dunia maya. Video tersebut biasanya mengunggah kebiasaan dan kejadian unik dalam kehidupan sehari-hari sang bayi. Bagi anda yang menyukai anak-anak, melihat video bayi bisa menjadi hiburan tersendiri yang begitu menyenangkan.

Ada begitu banyak pilihan video bayi yang bisa anda tonton, salahsatunya adalah ekspresi lucu bayi. Dalam youtube anda bisa menemukan banyak pilihan video bayi yang memperlihatkan ekpresi bayi yang beragam, dari mulai menangis, tertawa dan tersenyum.

Salahsatu yang sangat unik adalah sebuah video bayi yang memperlihatkan bagaimana ekspresi seorang bayi yang begitu kebingungan kala menghadapi ayah dan pamannya yang ternyata merupakan saudara kembar identik. Dalam video bayi tersebut diperlihatkan seorang bayi lucu tengah digoda ayah dan pamannya yang kembar untuk menunjukan siapa yang sebenarnya merupakan ayah dari sang bayi. tentunya dengan begitu bayi terbseut begitu bingung dan menganggap kedua orang tersebut adalah ayahnya.

Video Bayi Bingung Lihat Kembaran Ayah

Video Bayi yang Kebingungan Melihat Sang Ayah yang Kembar

Apakah anda memiliki saudara kembar atau orang-orang terdekat anda merupakan anak kembar? Banyak sekali orang yang biasanya kebingungan hingga tertukar nama karena kemiripan fisik yang dimilki olehnya. Apalagi jika saudara kembar tersebut merupakan kembar identik yang hampir sebagian besar bentuk fisiknya saling menyerupai .

Tidak hanya orang dewasa yang seringkali merasakan kebingungan ketika melihat orang kembar identik, tapi kejadian tersebut pula terjadi kepada anak bayi. Dalam sebuah video bayi yang diunggah ke dalam situs youtube, ada seorang anak bayi yang begitu kebingungan kala mengenali ayahnya. Ia tidak sadar jika ternyata sang ayah memiliki saudara kembar.

Dalam sebuah video yang berjudul “When your dad is a twin…” seorang anak bayi terlihat begitu sulit memutuskan siapa ayahnya. Ketika digendong dan ditanya “who is he?” sang bayi kemudian menyebutnya “dad” atau ayah, begitu seterusnya. Terlihat sekali ekspresi yang bingung setelah berulangkali beralih gendong dan diajukan pertanyaan yang sama. Sang ayah yang bernmama Stephen pertama kali menggendongnya, kemudian ia bertanya kepad sang anak siapa itu? Sang anak menjawab ayahnya, kemudia sang bayi beralih ke gendongan sang paman yang bernama Michael. Siajukan pertanyaan yang sama, sang anak pun terlihat bingung sebelum menjawab Stephen adalah ayahnya.

Video bayi yang hanya berdurasi 50 detik ini bisa membuat anda tertawa lucu sekaligus gemas melihat ekspresi bayi yang terlihat bingung ketika digoda oleh ayah dan pamannya yang merupakan saudara kembar identik. Tidak hanya penonton yan akan dibuat tertawa, dang ayahdan pamannya saja tidak bis amenahan tawa melihat bagaimana bayi tersebut kebingungan mengenali siapa ang merupakan ayahnya dan siapa yang meruapakan pamannya.

Video Bayi yang Bingung yang Melihat Ayah Kembar

Demikianlah lucunya bayi yang sedang kebingungan karena melihat kembaran sang ayah yang begitu identik. Ternyata tidak hanya orang dewasa saja yang kebingungan melihat kembar identik pasangan saudara itu. Anaknya yang masih bayi pun teryata kebingungan dengan kemiripan yang dimiliki oleh sang ayah dan saudaranya tersebut. Ekspresi bayi yang kebingungan pasti membuat anda gemas dan tertawa kegelian karenanya.

Tidak ada salahnya anda berbagi dengan teman dan sahabat anda di media sosial mengenai video bayi yang kebingungan melihat ayahnya ini dengan cara menekan tombol share yang terletak di bagian bawah artikel. Berikan pula komentar anda terhadap video bayi lucu yang satu ini. masukan komentar anda ke dalam kolom yang terletak di bagian bawah artikel.

Silahkan anda simak terlebih dahulu videonya.

[goviral_player]