Unik dan Aneh Bayi Menyanyi Dalam Kandungan Ketika Diperdengarkan Sebuah Lagu

Posted on

Memiliki merupakan salahsatu dari sekian banyak tujuan dari banyak pasangan menikah dan membina rumah tangga. Dalam prosesnya terkadang banyak sekali hal unik dan aneh. Hal unik dan aneh bayi sendiri di mulai semenjak mereka masih berada di dalam kandungan. Hal-hal mitos seperti ngidam bagi para ibu-ibu, hingga gerakan-gerakan bayi, menjadi hal-hal unik yang mewarnai perjalanan para pasangan ketika menuju memiliki putra.

Seringkali kita dibuat tidak percaya dengan apa yang terjadi selama proses kehamilan berlangsung. Banyak keajaiban yang ditunjukan oleh Tuhan. Perkembangan dari minggu ke minggu dan proses penantian bayi yang begitu panjang membuat kita menghargai setiap proses yang terjadi.

Unik dan Aneh Bayi Menyanyi Dalam Kandungan Ketika Diperdengarkan Sebuah Lagu

Momen Unik dan Aneh Bayi Bernyanyi Di Dalam Kandungan

Berbicara mengenai proses kehamilan, maka anda perlu menyimak sebuah momen unik dan aneh bayi yang bernyanyi dalam kandungan. Momen unik dan aneh bayi bernyanyi di dalam kandungan ini terekam dalam sebuah video yang berjudul “4D Ultrasound Video: Unborn Baby Singing in Womb”. Video tersebut memperlihatkan bagaimana ajaibnya seorang bayi dalam kandungan yang menggerakan mulutnya seakan sedang bernyanyi dlam kandungan sang ibu.

Sang bayi dalam kandungan tersebut mulai menggerakan mulutnya ketika diperdengarkan alunan musik klasik. Direkam dengan gambar 4D terlihat jelas bagaimana mulut sang bayi bergerak dan lidahnya menjulur-julur ke luar. Diungkapkan oleh beberapa ahli, hal tersebut dimungkinkan karena telingabayi sudah berkembang dan sudah bisa mulai mendengar rangsangan suara yang diberikan dari luar. Temuan ini juga telah dipublikasikan dalam sebuah jurnal.

Melalui video yang memperlihatkan momen unik dan aneh bayi bernyanyi dalam kandungan, maka bisa dipastikan jika bayi juga bisa belajar semenjak ia di dalam perut. Rangasangan berupa lagu juga bisa membantunya merangsang keterampilan berkomunikasinya secara natural.

Penelitian mengenai bayi bernyanyi ini dilakukan dengan cukup serius, yakni dengan menggunakan prosedur unik. Sang ibu yang tenagah mengandung dicoba diperdengarkan melalui dua buah benjolan pada abdomen perut. Pengeras suara dimasukan oleh para dokter melalui vagina sang ibu.

Semabri memainkan lagu Johann Sebastian Bach’s yakni Partita in A Minor, sang bayi diamati gereakan-gerakannya melalui 4D ultrasound video. Dari situ didapat fakta jika memang, 45% dari bayi yang diperdengarkan menggerakan kepala dan juga anggota badan mereka secara refleks, dan sisanya menggerakan dan menjulur-julurkan bagian lidahnya.

Penemuan ini juga pada akhrinya bisa menjadi cukup penting dalam dunia kedokteran khususnya kandungan. Sebab nantinya dengan menggunakan cara ini, maka setiap orang tua bisa memantau kesempuranan janin dalam kandungan. Dengan memasukan suara dan melihat responnya, maka kita akan tahu, pakah janin yang dikandung itu menderita ketulian ataupun tidak. Memang sangat unik dan aneh sekali memang video bayi tersebut.

Video Unik dan Aneh Bayi Bernyanyi Di Dalam Kandungan yang Menggemparkan Dunia

Demikianlah video rekaman unik dan aneh bayi yang bernyanyi di dalam kandungan. Ternyata bayi tidak hanya merespon sentuhan yang diberikan oleh orang-orang. Bayi juga menerima rangsangan suara dari luar dan memberikan respon yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Meskipun masih menjadi kontroversi mengenai kapan tepatnya janin ini mampu mendengar dan merespon suara dari luar, namun tetap saja ini merupakan keajaiban dan kebesaran Tuhan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai video unik dan aneh bayi bernyanyi dalam perut tersebut? Mari bagikan rekaman unik mengenai anak yang bernyanyi dalam kandungan tersebut melalui laman media sosial anda masing-masing. Untuk membagikannya anda bisa menekan tombol share media sosial yang telah disediakan pada halaman ini.

Berikut ini adalah rekaman yang memperlihatkan bayi yang bernyanyi di dalam kandungan ketika diperdengarkan musik klasik. Mau tahu? Silahkan anda saksikan videonya berikut ini!

[goviral_player]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *