Tingkah Lucu Anak Bayi Saat Menelepon

Posted on

Ada banyak sekali hal yang lucu dan menggemaskan kala kita bertemu dan menghadapi bayi. Ada saja tingkah lucu anak bayi yang bisa membuat kita tertawa gemas kala melihat tingkahnya yang polos.

Akan sangat menggemaskan memang melihat seorang bayi melakukan hal-hal baru. Apalagi ketika mereka sedang dalam fase tumbuh berkembang belajar melakukan banyak hal seperti berjalan, berbicara dan banyak hal lainnya. Biasanya akan muncul berbagai hal yang terkadang menakjubkan, menggemaskan hingga banyak hal lainnya yang tentunya membawa kebahagiaan yang luar biasa, baik bagi orang tua ataupun bagi mereka yang melihatnya.

Berbicara tingkah lucu anak bayi yang juga menggemaskan, maka berikut ini ada sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang bayi yang sedang berbicara melalui telepon dengan sang ayah. Sekilas memang aksi tersebut terbilang biasa saja, namun bagaimana jika ternyata sang bayi tersebut belum bisa berbicara dengan baik? Sebab ternyata bayi dalam video tersebut sedang belajar berbicara. Hal tersebut ternyata bisa membuat kita gemas sekaligus tertawa lucu melihat tingkah sang bayi tersebut.

Wow! Simak Tingkah Lucu Anak Bayi yang Mencoba Berbincang dengan Ayahnya Menggunakan Telefon Berikut Ini!

Tingkah Lucu Anak Bayi yang Sedang Menelepon

Dalam sebuah video berjudul “Baby Talks to Dad on Phone” yang diupload dalam situs youtube, anda bisa menyaksikan bagaimana polosnya seorang bayi sedang berusaha berbicara dengan sang ayah. Meskipun terlihat bersemangat, namun karena bayi tersebut masih dalam tahap berlajar berbicara, maka yang keluar dari mulutnya hanyalah ceracau lucu. hal tersebut tentunya  bisa membuat anda tertawa melihatnya. Aksinya tersebut terekam dalam kamera yang dibawa oleh sang ibu. Bahkan sang ibu yang menemaninya tersebut tidak mampu menahan tawanya ketika mendengar anaknya berceloteh menanggapi pertanyaan dari ayahnya.

Disela-sela berbicara dengan bahasa bayinya yang menggemaskan, bayi lucu itu pun terkadang tertawa lucu dan semakin menambah gemas kita yang melihat. Selain tertawa bayi itupun terus menerus memberikan tanggapan terhadap pertanyaan ayahnya. Di sisi lain ayahnya terus menerus melontarkan pertanyaan untuk memancing anak tersebut berbicara. Selain dengan bahasanya yang memang sangat lucu dan menggemaskan bayi itu pun juga memberikan ekspresiyang begitu menghibur dan ekspresif terhadap setiap apa yang diungkapkannya, ekspresi yang keluar seolah-olah memberikan gambaran apa yang ingin disampaikannya kepada sang ayah yang berada di ujung telepon. Tidak lupa juga gerakan tangan dan gestur atau gerakan tubuh dang bayi juga terlihat begitu sangat lucu dan menggemaskan.

Di akhir pembicaraan dengan sang ayah si bayi lucu dan menggemaskan itu pun seakan tidak mau melepaskan telepon dari genggamannya, ia seaakan ingin terus berbincang dengan sang ayah meskipun dengan bahasa yang hanya baru berupa celotehan lucu saja. Berulangkali sang ibu meminta telefonnya untuk dikembalikan namun si bayi masih tetap menggenggam telefonnya. Bayi tersebut dengan asiknya meletakan telepon tersebut di samping telinganya untuk terus berbincang bersama sang ayah. Akhirnya ibu dari bayi lucu nan menggemaskan tersebut mengambil langsung telefon tersebut dari telinga si bayi. Meskipun demikian terlihat sebenarnya raut wajah si bayi yang masih ingin terus berbincang di telefon bersama dengan sang ayah.

Video Tingkah Lucu Bayi

Berikut ini video yang memperlihatkan seorang bayi yang sedang berbicara dengan ayahnya melalui telepon. Bayi tersebut berbicara dengan bahasanya sendiri yang unik dan lucu. Anda pasti merasa terhibur dan gemas dengan tingkah lucu anak bayi  yang berbicara dan berlaku dengan polosnya. Simak videonya di bawah ini!

Jangan lupa untuk berbagi dengan teman atau saudara anda mengenai tingkah lucu bayi yang menggemaskan. Silahkan anda menekan tombol share yang terletak di bagian bawah artikel ini.

[goviral_player]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *