Home » Foto & Video » Tersungkur dan Mengamuk, INI yang Picu Si Bayi Histeris!

Tersungkur dan Mengamuk, INI yang Picu Si Bayi Histeris!

Anak bayi yang masih begitu kecil pada umumnya belum mampu melakukan banyak hal. Selain menangis dan tertawa tidak banyak hal yang dapat mereka lakukan. Ketika beranjak lebih besar dan sudah mulai mampu mengeksplorasi sekelilingnya, anak bayi akan mulai tertarik dengan banyak hal.

Segala hal yang ada disekitarnya akan dengan mudah mereka jangkau. Tak pelak, hal seperti ini akan tentu membuat orangtua kewalahan. Apalagi saat si kecil mengambil segala hal, termasuk benda bahaya yang ada disekeliling mereka.

Akan tetapi, bunda jangan pernah hentikan si buah hati mengeksplorasi kemampuan barunya ya. Alangkah lebih baik jika bunda memperhatikan dan menjaga si kecil agar tidak mendekati sumber bahaya. Dengan begini, mereka akan dapat bermain dengan baik.

Memang mengejutkan sekaligus menyenangkan ketika orangtua dapat menjadi saksi setiap hal luar biasa yang terjadi dengan buah hatinya. Ketika si kecil mulai mempelajari suatu hal dan untuk pertama kalinya hal ini anda ketahui. Maka tentu saja semua orangtua akan terkesima melihat apa yang dilakukan oleh si kecil.

Tersungkur dan Mengamuk, INI yang Picu Si Bayi Histeris!

 

Tersungkur dan Mengamuk, INI yang Picu Si Bayi Histeris!

Seperti yang tergambar dalam video kali ini. Terlihat dalam sebuah video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Juni tahun lalu ini menarik perhatian banyak orang. Dalam video tersebut terlihat seorang bayi yang nampak asik bermain dengan cell phone milik orangtuanya. Melihat layar yang menyala dan gambar didalamnya, si kecil nampak tenang dan menikmati apa yang ia saksikan pada layar tersebut.

Hanya saja, kejadian unik dan tak terduga terjadi ketika si orangtua mengambil ponsel tersebut dari genggaman si kecil. Siapa sangka bahwa bayi sekecil ini akan menunjukan reaksi yang seperti tergambar pada video. Sontak seketika ponsel tersebut diambil dari tangan si kecil, ia tiba-tiba menangis dan mengamuk. Bahkan, reaksi tersebut sampai membuat tubuhnya yang mungil tersungkur dan terbalik ke belakang.

Melihat reaksi lucu dan tak terduga dari si kecil, sang orangtua seperti menikmati gelak tawa melihat ekspresi bayi lucu mereka yang mengamuk. Dengan perlahan si kecil diangkat dan ditarik agar bisa kembali pada posisi duduknya. Namun ia masih saja menangis dan menolak untuk bisa tenang.

Sampai pada akhirnya, ketikan ponsel tersebut dikembalikan pada genggamannya. Ia kembali tenang dan menunjukan ekspresi senang dengan menyunggingkan senyuman lucu yang menggemaskan.

Lihat saja ekspresi lucu dan lugu dari si kecil ketika ponsel tersebut dikembalikan.

[goviral_player]