Home » Foto & Video » Seorang Balita Menangis Tak Ingin Adiknya Menjadi Besar

Seorang Balita Menangis Tak Ingin Adiknya Menjadi Besar

Tingkah anak-anak balita memang selalu mengundang tawa dan senyum dari siapa saja yang melihatnya. Aksi mereka yang menggemaskan kadang bisa membuat kita tertawa sendiri. Imajinasi mereka yang besar dan pola pikir yang masih begitu polos membuat mereka memiliki cara pandang yang unik terhadap berbagai hal. Meskipun terkadang bisa membuat kita tertawa kala mendengarnya, namun tak jarang seorang balita menangis karena imajinasi-imajinasi uniknya tersebut.

Sebagai orang tua yang bisa kita lakukan adalah memberikan pengertian kepada mereka melalui caar yang mereka pahami. Kesabaran menjadi hal yang paling utama untuk melakukan hal tersebut. Di lain sisi terkadang justaru hal-hal unik yang anak kita pikirkan menjadi hal yang lucu untuk diingat. Terkadang impian mereka menjadi hal yang unik dan menjadi hiburan tersendiri bagi orang tua.

Seorang Balita Menangis Tak Ingin Adiknya Menjadi Besar

Seorang Balita Menangis Karena Tak Mau Sang Adik Bertumbuh Besar

Berkaita dengan tingkah balita yang masih polos dengan keinginan dan imajinasinya, maka anda perlu menyimak sebuah video lucu berikut ini. Sebuah video yang diunggah dalam situs youtube berjudul “Sadie doesn’t want her brother to grow up” bisa anda simak. Dalam video tersebut anda akan melihat seorang balita menangis karena alasan yang unik yang mungkin sebelumnya tidak pernah anda bayangkan.

Balita perempuan berusia sekitar lima tahun menangis di dekat adik laki-lakinya yang sangat lucu dan menggemaskan. Setelah dicari tahu alasannya, ternyata sang balita perempuan tersevbut tidak ingin sang adik laki-laki yang lucu tersebut menjadi dewasa. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut anda bisa melihat bagiamana balita tersebut menungngkapkan keinginnanya yang unik tersebut. Ia mencurahkan perasaannya tersebut kepada sang ibu yang sedang merekam tangisannya ke dalam video.

Seroang balita menangis dan mencurahkan berbagai perasanya. Ia mengungkapkan jika ia tidak ignin sang adik bertambah dewasa, sembari menangis sesenggukan. Ia menatap sang adik, dan berkata jika sang adik sangatlah lucu dan ia tidak mau ia menjadi dewasa dan tidak lucu lagi seperti sekarang. Balita perempuan yang menangis itu juga memeluuk adik bayinya yang begitu menggemaskan. Sang adik bayi hanya tersenyum ke arah sang kakak dengan begitu lucunya.

Aksi sang balita perempuan tersebut tentunya membuat banyak orang tertarik melihatnya. Selain karena lucu, wajah imut dan menggemaskan dari kedua kakak beradik ini bisa membuat kita tersenyum kala melihat mereka. Video yang diunggah ke dalam situs youtube tersebut mendapat hingga 37 juta lebih penonton, dengan 200 ribu like dan banyak komentar positif masuk. Komentar yang masuk dan disampaikan oleh para penonton video tersebut juga sangat lucu untuk disimak. Mereka mengomentari gaya sang kakak yang begitu lucu saat ia tidak ingin adiknya menjadi dewasa.

Rekaman Video Unik Seorang Balita Menangis Karena Tak Ingin Adiknya Jadi Dewasa

Anda bisa berbagi dengan teman dan sahabat anda mengenai kisah seorang balita menangis karena tak ingin adiknya menjadi. Anda bisa membagikan artikel dan videonya melalui media sosial uan anda miliki. Cukup tekan tombol share yang telah disediakan untuk mulai ebrbagi dengan teman anda di media sosial. Lanjutkan dengan membagikan komentar atau pendapat anda kepada teman dan sahabat anda mengenai kisah unik balita satu ini. Maukan komentar anda tersebut ke dalam kolom yang telah tersedia.

Bagi anda yang penasaran dengan rekaman unik seorang balita menangis karena tak mau adiknya bertambah dewasa. Silahkan anda simak video uniknya di bawah.

[goviral_player]