Home » Foto & Video » Repotnya Ibu Mengurus 3 Bayi Kembar dan 1 Balita Sekaligus Ini Jadi Viral Di Dunia Maya

Repotnya Ibu Mengurus 3 Bayi Kembar dan 1 Balita Sekaligus Ini Jadi Viral Di Dunia Maya

Sebagai orang tua tentu anda mengerti bagaimana repotnya ibu ketika mengurus anak yang masih kecil. Kebanyakan anak-anak masih manja dan seringkali sudha ketika harus mengikuti apa yang diperintahkan oleh orang tuanya. Perlu cara khusus yang bisa membuat mereka paham dan mengerti apa yang orang tua perintahkan.

Usaha orang tua merawat anak akan bertambah beberapa kali lipat besarnya ketika berhadapan denagn banyak anak. Bagi anda yang memiliki banyak anak kecil di rumah tentu tahu betapa sulitnya itu. Anda yang memiliki anak kembar juga pasti paham mengenai repotnya merawat anak-anak tersebut. Apalagi jika anak anda tersebut begitu aktif bergerak dan terkadang masih sulit mendengar perintah orang tuanya. Meskipun demikian, di situlah letak kesabaran dan ketelatenan seorang ibu diuji.

Repotnya Ibu Mengurus 3 Bayi Kembar dan 1 Balita Sekaligus Ini Jadi Viral Di Dunia Maya

Momen Unik Repotnya Ibu Mengurus 4 Anaknya yang Masih Kecil Ini Baut Anda Tersenyum Melihatnya!

Berbicara mengenai merawat anak, mungkin seorang ibu bernama Corrie Whyte bisa menjadi contoh nyata bagaimana repotnya ibu ketika menjaga anak. Corrie yang memiliki anak kembar 3 sekaligus ditambah seorang balita harus ekstra sabar menghadapi keempat anaknya yang cukup aktif tersebut. Aksi Corrie tersebut terekam dalam sebuah video yang berjudul “Mom vs Triplets + Toddler”.

Dalam video berdurasi 2 menit lebih yang diunggah ke dalam situs youtube tersebut terlihat Corrie yang begitu kerepotan ketika sedang berusaha memakaikan baju kepada anaknya. Terlihat anak-anaknya tidak mau diam ketika Corrie sedang memakainakn baju kepada anak-anaknya tersebut. Meskipun demikian, uniknya Corrie terlihat tidak marah dan frustasi dengan apa yang dilakukan oleh anak-anaknya tersebut.

Aksi Corrie yang direkam oleh sang suami, Dan Whyte tersebut cukup viral di dunia maya. Banyak sekali tanggapan dan respon yang diberikan oleh para netizen. Hingga saat ini saja, video tersebut sudha dilihat oleh hampir 5 juta pasang mata. Mungkin banyak ibu atau orang tua yang merasakan hal yang sama, kerepotan merawat anaknya.

Corrie sendiri menyatakan jika melalui video yang ia buat tersebut, ia ingin memberikan dukungan kepada banyak orang tua dan ibu yang ada di seluruh dunia. Ia merasa jika merawat anak memang merupakan hal yang membutuhkan kesabaran dan ketelatenan. Corrie juga tidak bermaksud bersombong diri dengan aksinya merawat keempat anaknya yang super aktif itu. Corrie sendiri justru mengatakan jika semua ibu merupakan sosok yang kuat dan spesial. Kekuatan yang dimiliki oleh Corrie sendiri tidak lepas dari dukunganpenuh sang suami yang selalu ada di sampingnya.

Rekaman Momen Repotnya Ibu Ketika Merawat 4 Anak Kecil Sekaligus!

Begitulah momen repotnya seorang ibu ketika dihadapkan dengan 3 bayi kembar dan 1 balita yang dimilikinya. ibu yang bernama Corrie Whyte tersebut memperlihatkan kepada kita, jika seorang ibu memiliki keuatan besar ketika merawat anak-anaknya. Meskipun mendapatkan tantangan yang luar biasa besarnya, mereka akan tetap melewatinya demi anak-anaknya. Semoga video super mom Corrie Whyte ini bisa menginspirasi anda sebagai seorang ibu kala merawat anak anda ya.

Silahkan anda berbagi video unik repotnya ibu ketika mengurus 4 orang anak kecil ini melalui sosial media yang anda masing-masing miliki. Cukup tekan tombol berbagi yang telah disediakan di halaman ini untuk berbagi bersama dengan teman atau sahabat anda yang juga merawat dan mengurus anak banyak.

Bagi anda yang penasaran dengan aksi seorang ibu yang begitu kerepotan merawat anak-anaknya yang masih kecil, berikut ini video yang bisa anda saksikan.

[goviral_player]