Home » Foto & Video » Reaksi Ibu Terhadap Anaknya yang Kotor, Namun Inilah Reaksi Mereka Selanjutnya!

Reaksi Ibu Terhadap Anaknya yang Kotor, Namun Inilah Reaksi Mereka Selanjutnya!

Sebagai seorang ibu tentunya anda seringkali marah dan kesal jika anak bermain hingga kotor dan berpotensi menyebabkan sakit. Banyak sekali reaksi ibu yang bisa muncul ketika melihat seorang anak muncul dengan kondisi kotor dan juga lusuh. Marah kesal dan jengkel mungkin hampir bisa dipastikan ditunjukan oleh para ibu yang melihat anaknya kotor.

Meskipun demikian, terkadang seorang ibu juga harus mencoba melihat lebih jauh alasan dari anak-anak tersebut. mungkin anda pernah mendengar tagline sebuah iklan yang berkata jika kotor itu baik. Memang mungkin terkadang kotor itu menjadi baik dan diperlukan. Mungkin di balik kotor dan noda yang mereka dapatkan itu terdapat pembelajaran berharga yang mereka dapatkan.

Reaksi Ibu Terhadap Anaknya yang Kotor, Namun Inilah Reaksi Mereka Selanjutnya!

Simak Reaksi Ibu Terhadap Apa yang Dilakukan Oleh Anaknya

Bebicara mengenai reaksi ibu terhadap anaknya yang kotor, maka anda perlu melihat sebuah video ekspeimen sosia yang berjudul “Breeze Philippines Video: The Good Experiment”. Video tersebut mencoba memperlihatkan pada anda bagaimana reaksi seorang ibu terhadap anaknya yang muncul dalam keadaan sangat kotor. Anak mereka muncul dengan kondisi baju lusuh penuh lumpur dan noda.

Hampir semua ibu yang ada dalam video tersebut menunjukan wajah yang tidak percaya. Rasa marah hingga jengkel dan juga kesal melihat anaknya kotor menjadi yang terbayang. Reaksi ibu atas kotornya pakaian mereka juga diungkapkan dalam banyak cara yang berbeda. Ada yang mengungkapkan dengan ekspresif dan menunjukan raut wajah kesal dan banyak lagi lainnya.

Meskipun ibu mereka masah dan bertanya-tanya, para anak tesrebut tetap diam dan memberikan senyuman ke arah ibu mereka. Bahkan sebagian di antaranya menunjukan dengan bangga kotornya badan mereka kepada sang ibu. Hingga akhirnya sang ibu melihat ke arah layar monitor yang berada di hadapan mereka. Reaksi ibu kemudian berubah seketika. Rasa marah dan kesal mereka luntur setelah melhat rekaman video yang menunjukan apa yang anak merka lakukan.

Dalam viedo yang diputarkan terlihat anak-anak tersebut terjun membantu kakek penjaga sekolah yang terjatuh karena roda gerobaknya lepas. Kebetulan kejadian tersebut terjadi di kebun sekolah yang berlumpur. Meskipun demikian ternyata anak-anak tersebut mau turun membantu sang kakek mengangkat tanaman yang dibawa sang kakek. Mereka membantu sang kakek meskipun harus kotor terkena noda lumpur.

Setelah melihat kejadian tersebut, maka reaksi ibu segera berubah. Rasa bangga dan juga haru menyelimuti perasaan ibu mereka. Setelah tahu alasan di balik baju kotor anaknya mereka justru berbalik memuji kebesaran hati anak-anaknya tersebut.

Berbicara mengenai kotor

Video Reaksi Ibu melihat Anak Kotor oleh Noda Lumpur

Memang terkadang reaksi ibu atas kotornya sang anak selalu saja negatif. Mungkin sebagai orang tua rasa cemas dan khawatir akan kesehatan dan keselamatan anda menjadi alasan utama. Nampaknya sosial eksperimen yang dilakukan tadi juga menunjukannya. Meskipun demikian, seorang ibu juga akan mengerti jika memang noda kotor itu didapat oleh anaknya karena tujaun yang begitu mulai dan membanggakan.

Mari bagikan video sosial eksperimen mengenai reaksi ibu terhadap anaknya yang kotor oleh noda lumpur berikut. Silahkan anda tekan tombol berbeagi yang telah disediakan untuk mulai berbagi dengan teman dan sahabat anda yang berada di media sosial. Berikan juga komentar yang anda miliki terkait dengan apa yang dilakukan anak dan reaksi ibu ketika pertama kali mengetahui hal tersebut.

Mari simak terlebih dahulu video yang memperlihatkan eksperimen sosial, reaksi ibu melihat anak kotor tanpa tahu alasannya. Silahkan anda simak videonya di bawah ini!
[goviral_player]