Home » Foto & Video » Penantian Orang Tua Akan Anak Perempuan Berakhir Di Anak Ke-7

Penantian Orang Tua Akan Anak Perempuan Berakhir Di Anak Ke-7

Sebagai orang tuakehadiran anak dalam keluarga merupakan anugerah terbesar yang ditunggu-tunggu kedatangannya. Kehadiran anak dalam keluarga menjadi pelengkap dan juga penyempurna bagi sebuah keluarga dalam ikatan rumah tangga. Penantian orang tua akan hadirnya anak juga tidak lepas dari berbagai kisah unik. Sebab tidak selamanya harapan memiliki anak itu berjalan mulus.

Mungkin sebagiaan orang atau pasangan memiliki obsesinya masing-masing dalam memiliki anak. Ada yang ingin memiliki anak laki-laki, ada yang ingin perempuan atau juga ada yang ingin kembar dan masih banyak lagi keinginan lainnya. Meksipun demikian upaya yang dilakukan hanyalah berdoa dan berusaha. Semua ketetapan berasal dari Tuhan, sehingga tetaplah kita wajib bersyukur atas pemberiannya.

Penantian Orang Tua Akan Anak Perempuan Berakhir Di Anak Ke-7

Lahirnya Anak Ke-7 Membuat Penantian Orang Tua Satu Ini

Berbicara mengenai kisah unik memiliki anak, maka anda perlu mendengar kisah dari pasangan Cher dan Stephen Lair. Pasangan yang cukup menghebohkan ini memiliki anak berjumlah tujuh orang. Uniknya enam orang anaknya merupakan laki-laki dan anak ketujuhnya yang bernama Ruby merupakan seorang anak perempuan. Kisah keluarga unik ini mulai viral kala pertama kali merekamempostingberita kehamilah Cher sang istri. Kala itu mereka merayakan kehamilah ke tujuh Cher yang mendadak menjadi heboh setelah tahu jika ternyata anak yang ia kandung berjenis kelamin perempuan.

Kisah pasangan Cher dan Stephen Lair ini cukup membuat heboh banyak orang danmenajdi viral. Penantian pasangan orang tua ini memang cukuplah panjang. Bagaimana tidak, mereka harus menunggu hingga enam anak laki-laki hanya untuk mendpatkan seorang anak perempuan. Mereka bukannya tidak senang dna bersyukur dengankehadiran anak laki-laki, namun mereka merasa jika kehadiran anak perempuannya yang ke tujuh menjadi pelengkap yang begitu membahagiakan.

Tidak terkecuali Cher dan Stephen, anak-anak mereka yang lainnya pun menrasakan hal yang sama. Pada akhirnya mereka akan memiliki seorang adik perempuan yang lucu. Keenam kakak laki-laki ini juga sempat mengunggah video reaksi mereka kala menggendong sang adik perempuan yang bernama Ruby tersebut. Tidak hanya video reaksi, ada juga rekaman momen ulang tahun Rubby yang terasa begitu unik. Di momen tersebut semua kakak laki-lakinya serta Stephen sang ayah mengenakan pakaian berwana pink ketika merayakan ulang tahun Rubby yang pertama. Unik sekali memang keluarga satu ini.

Kelahiran Anak Ke-7 Tutup Penantian Orang Tua yang Cukup panjang

Demikianlah kisah unik dari penantian orang tua atas kelahiran anak perempuan dalamkeluarga mereka. Penantian panjang ini ternyata harus berhenti di anak merka yang ke-7. Tentunya penantian orang tua ini terbayar dengan perasan bahagia dan juga penuh sukacita. Sebagai orang tua mungkin anda juga memilki hasrat untuk memiliki anak sesuai dengan keinginan. Meskipun begitu anda selayaknya harus tetap bersyukur dengan titipan dari Tuhan. Apapun jenis kelaminnya dna bagaimanapun dia lahir ke dunia ini, anak merupakan titipan yang senantiasa harus dijaga selalu se[enuh hati.

Keluarga pasangan Cher dan Stephen Lair ini mungkin contoh unik potret keluarga. Meskipun mereka tetap berusaha mendapatkan anak perepuan, namun tetap tidak melupakan adanya figur enam anak laki-laki lain di keluarganya. Jangan lupa untuk terus membagikan kisah-kisah unik kepada teman atau sahabat anda di media sosial. Anda bisa berbagi kepada mereka melalui media sosial yang anda miliki. Tekan tombol berbagi yang telah disediakan. Berikan pula komentar anda melalui kolom komentar yang telah disediakan.

Simak video yang memperlihatkan komentar dari enam orang kakak laki-laki atas kelahiran adik bungsunya Ruby yang merupakan seorang perempuan.
[goviral_player]