Home » Foto & Video » Ajaib! Nenek Berusia Lanjut Masih Bisa Melahirkan Seorang Anak

Ajaib! Nenek Berusia Lanjut Masih Bisa Melahirkan Seorang Anak

Memperoleh keturunan atau anak merupakan keinginan terbesar dari setiap pasangan yang menikah. Anak merupakan anugerah luar biasa yang diberikan oleh Tuhan kepada manusia. Oleh karena itu bersyukurlah anda yang masih dan bisa dipercayai melahirkan seorang anak. Dengan begitu pula sebagai orang tua kita wajib menjaga dan mendidiknya dengan ajaran yang baik.

Mungkin sebagian orang harus berusaha terlebih dahulu untuk memilki keturunan, bahkan sebagian lagi tidak merasakan indahnya memiliki keturunan. Meskipun demikian sebagai manusia kita tidak boleh berhenti berusaha dan berdoa untuk bisa mendapatkan keturunan dan melahirkan seorang anak. Banyak jalan dan cara yang bisa ditempuh untuk bisa berketurunan dan memiliki buah hati. Kedabaran menunggu juga menjadi hal yang tidak boleh dilupakan.

Banyak kemungkinan yang bisa terjadi kepada setiap pasangan berkaitan dengan proses berketurunan. Usia tidak menjadi halangan bagi siapapun untuk berketurunan, meskipun memang dengan usia yang cukup kemungkinan kehamilan melahirkan seorang anak bagi perempuan jauh lebih besar.

Ajaib! Nenek Berusia Lanjut Masih Bisa Melahirkan Seorang Anak

Ajaib! Nenek Berusia Lanjut yang Masih Mampu melahirkan Seorang Anak dan Berketurunan

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, termasuk ke dalam memiliki keturunan. Hal tersebut juga dibuktikan oleh pasangan asal India, yakni Daljinder Kaur (72 tahun) dan sang suami Singh Gill (79 tahun). Daljinder yang sudah berusia 72 tahun masih mampu memiliki dan menjalani proses melahirkan seorang anak. Anak laki-laki yang lahir setelah 47 tahun mas pernikahan mereka menjadi anugerah yang begitu besar dalam keluarga mereka. Bagaimana tidak memiliki seorang keturunan menjadi harapan terbesar dalam pernikahan mereka yang sudah begitu panjang.

Keberhasilan mereka memililiki keturunan juga tak lain karena usaha mereka yang besar dan buah dari kesabaran yang begitu besar. Selama proses tersebut jugapasangan Daljinder dan Singh kerap kali mendapat cibiran dari masyarakat sekitar. Mereka dianggap mandul dan tidak memiliki keturunan karena kutukan yang ditujukan pada pasangan ini.

Daljinder dan Singh datang jauh-jauh dari Amitsar Punja ke sebuah klinik kesuburan, yakni Test Tube Baby yang berada di Haryana. Pasangan ini melakukan sebuah terapi kehamilan berupa perawatan pembenihan in vitro. Usaha mereka akhirnya menemukan titik terang, hingga akhirnya Daljinder bisa melahirkan seorang anak laki-laki yang sehat. Anak laki-laki tersebut diberi nama Arman Singh.

Pangan berusia lanjut ini juga menyatakan ras syukur mereka kepada Tuhan yang telah memberikan mereka keturunan setelah penantian yang begitu panjang. Menurut Daljinder sendiri, kini hidup mereka terasa sangat bahagia setelah kelahiran Arman. Menurutnya hidupnya sudah lengkap.

Menakjubkannya Seorang Nenek yang Masih Bisa Melahirkan Seorang Anak

Demikianlah kisah dari Daljinder dan Singh pasangan berusia lanjut yang ternyata masih diberi kesempatan untuk memiliki putra. Ketabahan, keyakinan dan kesabaran mereka juga patut diacungi jempol karena sangat berat tentunya menghadapi semua cibiran dan hinaan. Pasangan Daljinder dan Singh sendiri bukan yang pertama berhasil. Di tahun 2007 silan seorang nenek berusia 70 tahun juga berhasil melahirkan seorang anak setelah sebelumnya melakukan terapi di klinik yang sama.

Jangan lupa berbagi dengan taman dan sahabat anda mengenai kisah inspiratif dan unik dari pasngan Daljinder dan Singh ini. Cukup tekan tombol berbagi yang berada di halaman ini untuk mulai berbagi bersama dengan teman dan sahabat anda di media sosial. Jangan lupa juga anda berikan pendapat dan komentar terhadap artikel dan videonya dengan cara memasukan komentar anda ke dalam kolom yang berada pada bagian bawah halaman ini.

Berikut ini adalah video dari pasangan kakek dan nenek yang masih berkesempatan memiliki seorang keturunan. Simak di bawah ini!

[goviral_player]