Home » Foto & Video » Momen Menyentuh yang Terjadi Ketika Anak Berpisah dengan Sang Ayah

Momen Menyentuh yang Terjadi Ketika Anak Berpisah dengan Sang Ayah

Sebagai kepala rumah tangga tentunya ayah seringkali harus bepergian dan meninggalkan anak demi mencari nafkah bagi keluarga. Meskipun demikian bukan berarti jika ayah tidak sayang kepada anak dan keluarga. Justru hal tersebut dilakukannya demi kebahagiaan sang istri dan anak-anaknya. Meskipun demikian, tetap saja jika sewaktu-waktu sang ayah harus pergi menuju tempat yang jauh dan dalam waktu yang lama ada perasaan sedih yang dirasakan. Tidak jarang momen menyentuh seringkali terjadi ketika mengucapkan salam perpisahan.

Anak-anak memang masih membutuhkan kasih sayang yang besar dari orang tuanya. Tidak hanya sang ibu namun juga dari ayah sebagai kepala keluarga. Siapa bilang anak tidak butuh disayangi dan bermain dengan ayah. Justru dengan mengenal ayahnya dengan baik mereka bisa merasakan kasih sayang yang seimbang dari kedua belah pihak.

Momen Menyentuh yang Terjadi Ketika Anak Berpisah dengan Sang Ayah

Momen Menyentuh Perpisahan Anak Kepada Ayahnya Ketika Hendak Pergi Bekerja

Terkait dengan ayah dan anak, maka anda perlu melihat momen menyentuh yang terjadi ketika seorang ayah hendak pergi bekerja. Di dalam video yang berjudul “Little Boy Telling His Father How Much He Loves Him Before He Heads Off To Work” seorang anak nalita mencoba memperlihatkan sebarapa sayangnya ia kepada sang ayah.

Salam video tersebut terlihat seorang balita yang mengiringi sang ayah yang hendak pergi bekerja menggunakan mobilnya. Mengetahui sang ayah hendak pergi bekerja sang anak kemudian berlari dan mengucapkan kata “i love you” kepada sang ayah berulangkali. Tentunya momen tersebut menjadi salahsatu momen menyentuh yang bisa kita lihat.

Terekam dalam video yang berdurasi kurang lebih hampir tiga menit tersebut anda bis melihat bagaimana indhanya hubungan antara ayah dan anak satu ini. Sang anak tidak malu untuk mengungkapkan perasaan syang dan cintanya kepada sang ayah. Selain dengan terus menerus mengucap “i love you” sang anak juga memeluk dan jugamencium sang ayah yang hendak berangkat kerja tersebut.

Anda juga bisa melihat bagaiamana sang ayah terlihat sangatr menyayangi sang anak. Bahkan ketika mobilnya sudh melaju dan sang anak berteriak sembari berlari, ayah tersebut menghentuikan mobilnya dan keluar untuk memluknya kembali. Tentunya momen menyentuh yang terjadi antara ayah dan anak ini bisa menjadi inspirasi bagi anda di rumah untuk terus menyayangi anak anda dan memberikan kasih sayang sepenuhnya kepadanya.

Uniknya Momen Menyentuh Anak yang Mengucapkan I Love You Berkali-Kali Pada Sang Ayah

Apakah anda juga pernah mengalami momen menyentuh yang sama dengan anak anda di rumah? Mungkin anda juga seringkali mengalami hal yang serupa, apaai ketika anda seringkali harus pergi meninggalkan keluarga anda dalam waktu relatif cukup lama dan juga sering. Seringnya kita menemukan anak-anak kita akan menangis dan cukup rewel dengan kita yang pergi dari rumah. Namun harusnya kita mengajarkan dan membiasakan mereka untuk tidak rewel. Justru kita memberikan contoh baik kepada anak-anak dengan mendoakan dan memberikan ucaapan sayang ketika orang yang disayangi hendak pergi.

Bagaimana? Apa yang anda pikirkan setelah menyimak momen menyentuh antara ayah dan anak tersebut? Mari berikan komentar serta pendapat anda mengenai momen menyentuh yang terjadi antara ayah dan anak tersebut. silahkan anda isi kolom yang berada di bagian bawah dari artikel yang anda baca ini. Silahkan anda tekan juga tombol berbagi yang telah disediakan pada halaman ini. Tekan dan bagikan artikel dan videonya melalui media sosia yang anda miliki masing-masing.

Penasaran dengan momen menyentuh antara ayah dan anak tersebut? Silahkan anda simak momen tersebut melalui video yang ada di bawah ini!

[goviral_player]