Home » Foto & Video » Momen Mengharukan Ibu Tunanetra yang Pertama Kali Melihat Anaknya

Momen Mengharukan Ibu Tunanetra yang Pertama Kali Melihat Anaknya

Seorang ibu tentunya memiliki kedekatan yang begitu besar dengan anaknya. Perasan seorang ibu terhadap anaknya merupakan perasaan yang tidak bisa tergantikan. Kebahagiaan seorang ibu ketika memiliki anak merupakan sebuah perasaan yang tidak tergambarkan oleh kata-kata. Begitu banyak momen kebersamaan. Dari momen mengharukan hingga bahagia mewarnai perjalanan ibu bersama dengan anaknya.

Dengan keterikatan yang begitu besar, maka anda bisa membayangkan bagaimana rasanya jika dua orang ini dipisahkan. Tentunya perasaan sedih dan begitu tertekan hampir bisa dipastikan mereka rasakan. Perasan kasih seorang ibu tidak bisa tergantikan dan tidak mungkin terbalaskan. Banyak hal yang dikorbankannya demi sang anak dan kebahagiaannya.

Reaksi Ibu Terhadap Anaknya yang Kotor, Namun Inilah Reaksi Mereka Selanjutnya!

Pertama Kali Melihat Anaknya Inilah Momen Mengharukan Seorang Ibu Tunanetra

Berbicara mengenai momen mengharukan, ada sebuah video yang mungkin bisa anda simak. Sebuah video dengan judul “Blind Woman Sees Her Son for the Very First Time” yang merupakan rekaman momen berharga ibu dengan anaknya. Video tersebut menunjukan bagaiaman momen mengharukan seorang ibu tunanetra dengan sang anak.

Bisa anda bayangkan bagiaman bahagiannya ia ketika bisa melihat sang anak meskipun ia seorang tunanetra. Kathy Beitz (29) merupakan seorang ibu yang tidak bisa melihat sejak ia berusia kanak-kanak. Namun di hari bahagianya, ketika ia melahirkan ia bisa melihat dunia dan anaknya untuk pertama kalinya. Kathy Beitz yang berasal dari Guelph, Ontario ini memang meiliki keinginan besar untuk bisa melihat naknya. Wajar mengingat penglihatannya bermasalah sejak anak-anak. Pastilah sebagai seorang ibu ia tidak ingin melewatkan melihat wajah lucu sang buah hati.

Kathy memiliki kesempatan yang begitu luar biasa untuk melihat anaknya dengan dibantu oleh oleh teknologi kacamata canggih. Kacamata bernama eSight Glasses tersebut dirancang memang untuk membantu penglihatan mereka yang mengalami permasalahan dengn indera penglihatan. Dengan teknologi canggih tersebut, momen mengharukan antara Kathy denagn sang anak bisa terjadi.

Dari semua yang mengharukan dari peristiea tersebut adalah fakta jika Kathu melihat anaknya, ketika ia pertama kali bisa melihat dunia. Sehingga bagi Kathy tentunya momen tersebut merupakan momen yang begitu luar biasa dan sangat bersejarah dalam hidupnya. Tidak hanya dunia, namun ia juga bisa melihat sang buah hati yang paling ia sayangi. Tidak hanya sng buath hati, namun iajuga begitu terharu melihat sang suami yang begitu setia menemaninya selama ini. ia merasa sangat terharu kala melihat dan menatap wajah dari dang suami.

Video Momen Mengharukan Seorang Ibu Tunanetra Melihat Anaknya

Video rekaman momen mengharukan seorang ibu yang bisa melihat anaknya untuk pertama kali ini memang menyentuh hati. Bisa anda bayangkan bagaimana bahagianya perasaan sang ibu yang bisa melihat meskipun ia merupakan tunanetra. Dengan kesempatan yang didapatkan Kathy ini tentunya makin banyak orang yang memiliki harapan melihat anggota keluarga karena permasalah penglihatan bisa terwujud.

Memang sungguh mengharukan. Jangan lupa untuk berbagi artikel serta video ini dengan menggunakan media sosial yang anda miliki. Cukup tekan tombol share yang terletak pada halaman ini untuk mulai berbagi dengan teman dan sahabat anda. Berikan pula komentar dan pendapat anda mengenai artikel ini dengan cara mengisi kolom komentar yang berada di bawah ini!,/p>

Berikut ini video momen mengharukan mengenai seorang ibu tunanetra yang pertama melihat anak bayinya. Mari simak video momen mengharukan tersebut di bawah ini!
[goviral_player]