Home » Foto & Video » Momen Mengejutkan Balita Ajaib Bangkit Kembali Setelah Terjatuh Dari Lantai 2

Momen Mengejutkan Balita Ajaib Bangkit Kembali Setelah Terjatuh Dari Lantai 2

Sebagai orang tua, tentunya keselamatan anak menjadi salahsatu prioritas yang harus dijaga. Apalagi bagi orang tua yang masih memiliki anak kecil, tentunya kewaspadaan harus senantiasa dijaga. Tentunya kita tidak mau anak-anak kita terluka karena hal-hal berbahaya yang datang kepadanya. Banyak momen mengejutkan yang bisa saja terjadi kepada anak-anak kita secara tiba-tiba dan menyebabkan mereka terluka.

Oleh karena itu, cobalah untuk senantiasa memberikan pendampingan sesuai dengan usianya. Jangan pula anda terlalu memanjakannya, karena justru anak itu sendiri haruslah belajar bagaimana cara melindungi dirinya sendiri. Sebagai orang tua yang diperlukan adalah mengawasinya sesuai dengan usianya. Tentunya sebagai orang tua anda sendiri bisa menilai sejauh mana kemampuan anak anda dalam menghadapi permasalah di sekitarnya. Anda bisa sedikit-sedikit memberikannya pelajaran sembari terus mengawasinya.

Momen Mengejutkan Balita Ajaib Bangkit Kembali Setelah Terjatuh Dari Lantai 2

Bayi Bangkit Setelah Jatuh Dari Lantai 2 Menjadi Momen Mengejutkan yang Begitu Dramatis

Terkait dengan keselamatan anak-anak dan momen mengejutkan yang terjadi, ada sebuah kisah unik yang datang dari Brazil. Dilansir oleh DailyMail sebuah momen mengejutkan yang menyebabkan bayi terjatuh dari lantai 2 telah terjadi di Ceara, Fortaleza, Brazil. Tentunya kejadian ini menjadi contoh nyata bagaimana momen mengejutkan dan membahayakan bisa saja menimpa anak-anak kita di manapun kita berada.

Dari kejadian tersebut yang unik adalah ketika anak balita tersebut tidak mengalami cedera sedikitpun dan bisa kembali bangkit. Momen mengejutkan tersebut mungkin bisa disebut sebagai kajaiban atau mungkin mukjizat. Bagaimana tidak sang balita yang terjatuh dari lantai 2 hanya mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya.

Kejaian dramatis tersebut berhasil direkam ke dlam cctv bangunan. Terlihat seroang balita yang baru berusia 14 bulan terjatuh dari bagian jendela kamar apartemennya di lantai 2. Sang balita yang bernama Helena Beatrice Nascimento tersebut jatuh dengan posisi menelungkup ke arah jalan raya yang sangat keras. Momen mengejutkan yang terjadi hanya dalam sepersekian detik tersebut membuat kita tidak percaya kala melihatnya sesaat setelah terjatuh, sang bayi secara ajaib kembali berusaha berdiri dan merangkak.

Orang-orang kemudian segera berdatangan kepada sang bocah sesaat setelah seorang supir taxi melintas dan melihatnya. Sang supir Taxi terlihat begitu tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Bagaimana mungkin seorang balita yang masih rapuh bisa selamat tanpa luka sedikitpun setelah terjatuh dari lantai 2 apartemennya. Sang ibu dan nenek dari balita tersebut kemudian segera menghambur untuk mengambil dan menyelamatkan Beatrice.

Meskipun demikian Beatrice tetap di bawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan secara menyeluruh mengenai kondisinya yang terkini. Dari pemeriksaan dokter sang bayi dinyatakan tidak mengalami luka serius dan diperbolehkan pulang cepat setelah pemeriksaan setelah dilakukan. Sang nenek juga mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan, ia menganggap bahwa keselamatan sang anak merupakan sebuah keajaiban yang wangat teramat harus disyukuri.

Video Rekaman Dramatis Momen Mengejutkan Balita Bangkit Setelah Terjatuh Dari Lantai 2

Demikianlah kisah dramatis mengenai momen mengejutkan balita bangkit kembali setelah terjatuh dari lantai 2. Momen mengejutkan tersebut memang terasa begitu ajaib, sebab sang anak mampu kembali berdiri dan bahkan tidak mengalami cedera serius. Momen ini juga bisa menjadi peringatan bagi para orang tua yang memiliki anak kecil. Sebagai orang tua kita harus senantiasa menjaga anak-anak dan mengawasinya. Denga begitu kita bisa mengawasinya jika sewaktu-waktu ada bahaya yang mengancam keselamatannya.

Bagi anda para orang tua, mari berbagi kisah dramatis yang memperlihatkan momen mengejutkan dari seorang balita yang terjatuh dari lantai 2. Silahkan bagikan kepada teman atau sahabat anda di media sosial agar lebih waspada terhadap keselamatan anak-anaknya. Cukup tekan tombol berbagi yang telah disediakan pada halaman ini dan mulailah berbagai melalui laman media sosial anda masing-masing.