Home » Foto & Video » Momen Mengagumkan Ketika Pertama Kali Bayi Tunarungu Mendengar Suara Ibunya

Momen Mengagumkan Ketika Pertama Kali Bayi Tunarungu Mendengar Suara Ibunya

Semua orang tua pastilah memiliki harapan yang besar terhadap anaknya. Terlahir dengan sehat dan tidak kekurangan sesuatu apapun merupakan momen mengagumkan. Tentunya hal tersebut begitu besar anugerahnya bagi seorang orang tua. Namun sebagai manusia tentunya kita tidak bisa mengatur apa ketentuan yang telah digariskan Tuhan.

Meskipun demikian sebagai orang tua, tentunya kita akan selalu mengusahakan berbagai hal yang terbaik kepada anak-anak kita. Meskipun dengan perjuangan yang besar dan berat, ataupun uang yang dikeluarkan dengan jumlah yang besar. Terkadang sebagai orang tua akan selalu mengusahakan hingga batas kemampuan yang dimiliki.

Momen Mengagumkan Ketika Pertama Kali Bayi Tunarungu Mendengar Suara Ibunya

Inilah Kali Pertama Seorang Bayi Tunarungu Mendengar Sunguh Momen Mengagumkan

Berkisah mengenai orang tua dan juga anak, ada sebuah video momen mengagumkan yang tiba-tiba menjadi begitu viral di internet karena kisahnya yang menyentuh hati. Video yang berjudul “3 month baby Jordan can finally HEAR!” ini memperlihatkan sebuah momen mengagumkan dari bayi tunarungu. Bayi tunarungu tersebut mendapatkan kesempatan untuk bisa mendengarkan suara dari sang ibu untuk pertama kalinya.

Rekaman video berdurasi 40 detik tersebut memperlihatkan seorang bayi bernama Jordan yang pertama kali merasaan pengalaman mendengar setelah diberikan sebuah alat bantu dengar. Selain akun Levina Photography, akun sang ibu yaitu Taryn Blair juga memposting video yang sama. Ia mengajak sang anak untuk berkomunikasi dengan bahasa yang sederhana seperti ma ma ma ma. Aksi sang ibu kemudian direspon oleh Jordan dengan senyuman dan juga tawa yang sangat menggemaskan. Tentunya hal tersebut begitu sangat mengagumkan dan juga mengharukan untuk disimak.

Jordan sendiri terlahir tidak bisa mendengar, sang bayi di tes mendengar ketika dilahirkan dan samasekali tidak mampu lolos dari tes yang diberikan. Meskipun demikian, akhirnya Taryn bisa bersyukur karena sang anak bisa mendapatkan sebuah alat bantu dengar. Dengan alat bantu dengan tersebut akhirnya ia bisa merasakan indahnya bisa berkomunikasi dengan sang anak.

Video yang diungah oleh akun Levina Photography tersebut kontan menuai beragam komentar positif dari orang-orang. Rata-rata mereka yang melihat merasa tersentuh melihat sebuah momen mengagumkan yang begitu mengharukan. Dalam video tersebut terlihat bagaimana raut wajah Jordan yang terlihat begitu bahagia. Ia juga tersenyum senang karena bisa mendengar suara sang ibu ketika tengah diajak bermain dan berkomunikasi. Hal tersebut pastilah begitu berharga dan mengagumkan baginya.

Video Momen Mengagumkan Seorang Bayi Tunarungu yang Pertama Kali Mendengar Suara Ibunya

Demikianlah momen mengagumkan sekaligus mengharukan yang terekam dalam sebuah video. Mengharukan dan membahagiakannya momen tersebut bisa menyentuh hati anda sebagai orang tua yang mungkin memiliki kondisi yang tidak jauh berbeda. Dari situ juga anda bisa merasakan dan berempati bagaimana rasanya ketika berada dalam sebuah momen mengagumkan, kala kita merasakan sebuah hal mengagumakn yang sebelumnya belum pernah sama sekali kita rasakan.

Demikianlah video yang memperlihatkan sebuah momen mengagumkan ketika pertama kalinya bayi tunarungu mendengar suara dari sang ibu. Anda bisa membagikan momen mengagumkan dalam video tersebut dengan cara menekan tombol berbagi yang telah disediakan pada halaman ini. Dengan menekan tombol tersebut anda sudah bisa berbagi video dan kisah mengharukan dari bayi tersebut melalui laman media sosial yang anda miliki.

Berikut ini adalah video yang memperlihatkan momen mengagumkan ketika seorang bayi tunarungu mendengar suara sang ibu untuk pertama kalinya. Pasti membuat anda terharu! Simak di bawah ini!

[goviral_player]