Home » Foto & Video » Momen Lucu Balita Ditilang Karena Parkir Sepeda Sembarangan

Momen Lucu Balita Ditilang Karena Parkir Sepeda Sembarangan

Anda pasti pernah memiliki momen-momen menarik dan unik saat tengah berada dengan anak dan orang tua anda. momen-momen tersebut terkadang seringkali membekas dan terbawa hingga sekian lamanya. Apalagi jika momen tersebut dirancang dengan begitu unik dan istimewa. Momen yang terjadi kita kecil atau balita juga menjadi salahsatu yang terkadang sulit untuk kita lupakan. Momen lucu balita merupakan salahsatu hal yang mungkin terekam dengan baik di ingatan kita.

Beruntunglah anda yang memiliki dokumentasi momen-momen tersebut. Dokumentasi tersebut menjadi suatu hal yang berharga yang bisa mengingatkan kita kepada banyak hal. Impian, cita-cita, harapan dan banyak orang-orang yang kita kasihi.

Momen Lucu Balita Ditilang Karena Parkir Sepeda Sembarangan

Parkir Sepeda Sembarangan Buat Seorang Balita Ditilang Momen Lucu Balita yang Bisa Buat Anda Tertawa

Berbicara mengenai momen unik dan menarik, maka anda bisa menyimak sebuah momen lucu balita yang sangat menggelikan dan menggemaskan. Momen lucu balita tersebut dialami oleh Declan Tramley (3). Declan yang masih berusia 3 tahun tersebut harus rela di oleh seorang polisi karena ia memakirkan sepeda secara sembarangan.

Kejadian tersebut sebenarnya merupakan skenario yang dibuat oleh ayahnya bersama seorang polisi penjaga kemananan bernama Shawn Currie. Mereka berdua ingin memberikan kejutan kepada balita menggemaskan tersebut. Sang ayah ingin jika kejadian tersebut membekas di kepala sang anak, sehingga ketika dewasa ia akan berfikir 2 kali jika ingin parkir sembarangan.

Dari kejadian tersebut, Terjadi sebuah momen lucu dan juga menggelikan. Declan yang diberikan surat tilang palsu oleh sang polisi bereaksi layaknya orang dewasa. Seakan begitu menyesali perbuatannya, Declan dengan lucunya menepuk jidatnya. Perasaan kaget bercampur mungkin menghinggapi balita tersebut, sehingga Declan terlihat begitu tegang dan juga menyesal dengan perbuatan.

Pada akhirnya, Declan sendiri mendapatkan penjelasan dari orang-orang di sekitarnya tersebut. Declan di beri penjelasa, jika ternyata aksi tilang tersebut merupakan lelucon yang dibuat untuk menakut-nakutinya. Kini Declan sendiri seringkali mengenang momen lucu tersebut, bahkan ia sampai menyimpan surat tilang palsu yang diberikan oleh polisi tersebut. Declan juga seringkali membaa surat tilang itu berulang-ulang.

Langkah tersebut ternyata memang seringkali dilakukan oleh para polisi di Halifax. Mereka melakukan hal tersebut untuk memberikan pelajaran mengenai pendidikan lalu lintas kepada anak-anak. Mereka berharap, dengan pendidikan yang langsung dan sejak dini, maka anak-anak akan menerimanya dan menjadikannya hal penting di hidup mereka. Sehingga dengan demikian, ketika mereka telah dewasa mereka tahu mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak boleh dilakukan.

Momen lucu balita Declan ini juga bisa menjadi inspirasi kepada anda para orang tua di rumah. Sebaiknya anda memberikan pendidikan mengenai lalu lintas semenjak dini kepada anak-anak anda. Perlu diperhatikan juga untuk tidak memberikan izin kepada merekayang masih berada di bawah umum untuk mengendarai kendaraan. Di usia yang dini anak-anak belum memiliki kestabilan emosi yang cukup untuk mengendarai kendaraan.

Momen Lucu Balita yang Menggemaskan Karena Ditilang Oleh Polisi

Demikianlah cerita unik mengenai momen lucu balita yang terkena tilang oleh seorang polisi. Aksi kejutan yang dirancang oleh ayahnya tersebut terenyata cukup sukses. Mungkin momen lucu balita yang juga unik tersebut tidak akan pernah bisa dilupakannya sepanjang usianya.Hal tersebut bisa menjadi kenangan manis untuk Declan Tramley. Apakah anda juga pernah mengalami momen unik dan berharga dengan anak atau orang tua anda? Mari berbagi.

Memang sungguh menggelikan sekali momen lucu balita ditilang oleh polisi tersebut. Anda bisa berbagi kisah balita menggemaskan Declan ini bisa anda bagikan kepada teman atau sahabat anda. Anda bisa membagikannya menggunakan media sosial yang anda miliki masing-masing. Untuk membagikannya anda cukup menkan tombol berbagi yang telah disediakan pada halaman ini. Mari mulai berbagai kisah unik dan menarik seputar dunia bayi dan anak-anak.