Menyentuh Hati! Bayi Kembar Tetap Berpelukan Setelah Dilahirkan

Posted on

Memiliki keturunan merupakan sebuah anugerah yang tidak terhingga bagi mereka yang merasakannya. Proses panjang hingga kelahiran merupakan sebuah perjuanagan yang begitu berat khususnya bagi sang ibu. Perjuangan melahirkan pun tak jarang menjadi momen yang menyentuh hati siapapun yang melihat dan menyaksikannya.

Selalu saja ada cerita menarik di balik kelahiran anak manusia ke dunia. Setiap insan dan individu memiliki kisahnya masing-maisng yang menarik untuk di sharing kepada banyak orang. Kisah-kisah menarik di balik proses kelahiran seorang anak manusia ke dunia tentunya bisa menjadi inspirasi yang begitu besar bagi mereka yang bisa menangkap makna dari setiap kelahiran yang terjadi.

Selain dari sudut pandang ibu, menarik juga untuk melihat perjalanan panjang seorang manusia sejak dari dalam rahim. Momen ketika seorang anak di dalam rahim ibu menjadi salahsatu yang berharga untuk disimak, terkadang pula menyentuh hati setiap yang melihatnya. Ada begitu banyak momen indah dari perjalanan seorang anak manusia untuk lahir ke dunia dari sejak dalam kandungan. Tentunya semua itu memiliki makna yang akan sangat berharga apabila kita mampu mengambil pesan moral baik dari setiap makna yang ada tersebut.

Menyentuh Hati! Bayi Kembar Tetap Berpelukan Setelah Dilahirkan

Bayi Kembar Tetap Berpelukan Meskipun Telah Dilahirkan Ke Dunia, Sungguh Menyentuh Hati

Berbicara mengenai perjalanan proses kelahiran manusia ke dunia, maka anda perlu menyimak sebuah video unik berjudul “Thalasso Bain Bébé Jumeaux – Twin Baby Bath”. Dalam video yang berdurasi sekitar dua menit setengah itu anda disajikan sebuah pemandangan menyentuh hati. Video tersebut memperlihatkan dua orang anak kembar yang masih tetap berpelukan meskipun mereka telah lahir ke dunia.

Posisi bayi kembar dalam rahim adalah berhadap-hadapan dan berpelukan. Bayi kembar berbagi ruang untuk bisa hidup satu sama lain. Sehingga tidak jarang anak kembar memiliki koneksi perasaan yang begitu kuat antara satu dengan lainnya. Mungkin karena perasan memiliki antara satu dengan lainnya yang beitu kuat, maka sepasang saudara kembar tidak melepaskan pelukannya bahkan ketika mereka telah dilahirkan ke dunia. Tentunya hal tersebut menjadi pemandangan yang begitu menyentuh hati.

Momen yang begitu menyentuh hati tersebut diabadikan oleh seorang perawat di Perancis bernama Sonia Rochel. Sonia yang kala itu bertugas memandikan bayi kembar tersebut melihat hal tersebut sebagai sebuah momen yang begitu menyentuh hati dan perasan kita sebagai seorang manusia. Momen tersebut menunjukan bagaimana saling menyayanginya dua orang saudara kembar tersebut, hingga ketika mereka lahir pun tidak mau melepaskan pelukannya.

Video Momen Menyentuh Hati Bayi Kembar Berpelukan

Indahnya momen tersebut tentunya pasti juga mampu menyentuh hati anda yang menonton. Indah dan kuatnya perasaan kasih sayang antar bayi tersebut juga bisa menjadi inspirasi bagi anda yang menonton. Tali kasih persaudaraan antara saudara kembar yang tetap saling berpelukan itu pula bisa anda maknai sebagai hal yang begitu luar biasa indahnya.

Jangan lupa anda bagikan momen menyentuh hati, saudara kembar yang tetap berpelukan meski telahlahir ke dunia ini dengan cara menekan tombol share yang telah disediakan. tekan tombol share yang berada di halaman ini dan mulailah berbagi denganteman dan di media sosial. Berikan pula komentar dan tanggapan anda mengenai rekaman menyentuh hati satu ini. Silahkan masukan pendapat dan komentar anda ke dalam kolom yang telah disediakan.

Mari simak terlebih dahulu video menyetuh hati tersebut di bawah ini!

[goviral_player]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *