Mari Simak Senam Yoga Bayi yang Kontroversial

Posted on

Kesehatab bayi merepakan salahsatu hal yang perlu diperhatikan. Bagi para orang tua, kesehatan anak menjadi hal yang utama untuk dipikirkan selain beberapa hal penting lainnya. Memiliki anak yang sehat dan kuat menjadi harapan besar bagi para orang tua tersebut. Banyak cara yang bisa dilakukan dari mulai mengajak anak berolahraga seperti lari kecil, bersepeda, hingga senam yoga bayi bersama.

Dengan melakukan hal-hal tersebut diharapkan kebugaran dan kesehatan anak bisa optimal. Dengan demikian perkembangan dan pertumbuhan anak hingga dewasa juga bisa baik dan sesuai dengan apa yang telah diharapkan. Banyak orang tua yang kemudian rela mengeluarkan dana yang begitu besar hanya untuk memfasilitasi kebutuhan kebugaran anak. Tak jarang orang tua datang ke tempat pelatihan khusus atau bahkan menyewa trainer khusus dan ahli demi mendapatkan kebugaran fisik untuk sang anak.

Mari Simak Senam Yoga Bayi yang Kontroversial

Uniknya Senam Yoga Bayi yang Kontroversial

Terkait dengan kesehatan dan kebugaran anak, maka aorang wanita asal Rusia, yakni Lena Fokina mencoba memperkenalkan senam bayi yang unik. Gerakan senam yoga bayi ini diketahui memiliki gerakan yang cukup ekstrim dan bisa dibilang berbahaya. Lena melakukan gerakan senam yoga bayio tersebut dengan memutar-mutar tubuh dari sang bayi. jika dilihat sekilas pastilah anda khawatir dengan tubuh bayi tersebut yang masih ringkih.

Melalui sebuah video berjudul “Controversial Baby Dynamics Yoga” Lena memperlihatkan aksinya kala melakukan gerakan senam tersebut. Melalui vieo yang ia rekam tersebut banyak kemudian orang yang memberikan komentar dan pendapatnya. Ada yang berpendapat jika senam yoga yang dilakukan oleh Lena ini bisa membahayakan, namun ada sebagian yang menyatakn jika mereka tertarik.

Menurut Lena sendiri, gerakan ini sangatlah aman untuk diaplikasikan kepada anak bayi. Lena mengungkapkan jika gerakan ini merupakan gerakan yang dipergunakan oleh masyarakat tradisional di Afrika. Menurut Lena, gerakan yang dilakukan tersebut bisa menguatkan tubuh dan juga persendian dari anak bayi tersebut. Meskipun demikian ada beberapa orang yang mencoba membawa anaknya kepada Lena untuk kemudian dicoba melakukan gerakan senam yoga tersebut.

Banyak yang akhirnya mengatakan jika gerakan tersebut cukup aman untuk dilakukan. Lena sendiri berpendapat bahwa gerakan itu sepenuhnya aman. Ia bahkan telah memberikan contoh dengan menggunakan anknya sendiri. Pro kontra muncul karena banyak yang berpendapat seorang bayi tidak bolah diguncang atau dibalik. Sebab hal tersebut bisa memicu kelainan dan juga mempengaruhi pertumbuhan sang bayi.

Rekaman Video Unik Yoga Bayi yang Banyak Diperbincangkan Orang

Begitulah aksi senam yoga bayi yang mengundang banyak kontroversi. Gerakan-gerakannya memang cukup berbahaya jika anda lihat secara sekilas. Mungkin anda membayangkan jika takutnya akan terjadi sesuatu peada bayi ketika sedang melakukan yoga bayi tersebut. Namun mungkin senam yoga bayi ini juga bisa menjadi pilihan baru bagi anda untuk anda coba kepada anak anda.

Apa pendapat anda mengenai senam yoga bayi tersebut? Silahkan anda berikan komentar anda ke dalam kolom komentar yang telah disediakan pada bagian bawah dari artikel ini. Jangan lupa juga untuk berbagi video dan juga artikel menarik bersama dengan teman dan sahabat dan di media sosial. Cukup dengan menekan tombol share yang tersedia di halaman ini anda sudah bisa mulai berbagi dengan teman dan juga sahabat anda.

Berikut ini adalah video rekaman bagaimana senam yoga bayi dynamics tersebut dilakukan. Mari simak videonya di bawah ini!

[goviral_player]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *