Home » Foto & Video » Lucunya Tingkah Balita Menjadi Instruktur Senam

Lucunya Tingkah Balita Menjadi Instruktur Senam

Selalu saja ada serita di balik aksi anak balita yang sedang berkembang. Setiap aksiny selalu saja mengundang keceriaan untuk orang-orang di sekitarnya. Lucunya tingkah balita menjadi cerita tersendiri yang membuat momen bersamanya menjadi begitu berharga. Kelucuan dan kebahagiaan yang diberikan anak baliktakita menunjukan jika dirinya mau berekspresi yang tentunya baik untuk perkembangan dirinya.

Melihat potensi lucunya tingkah balita, banyak juga orang yang kemudian mengabadikan momen tersebut ke dalam sebuah video rekaman. Dengan begitu mereka bisa membagi kebahagiaan dan kelucuan tingkah sang anak kepada orang-orang lain. Kini anda bisa dengan mudha menemukan banyak rekaman yang menunjukan lucunya tingkah balita di dunia maya.

Dengan banyaknya video yang tersebar di dunia maya, banyak juga akhirnya balita yang menjadi terkenal secara mendadak. Mereka dikenal setelah rekamannya mendapat respon positif dari para netizen atau yang disebut dengan viral. Aksi lucu dan lugu dari seorang balita memang patutu untuk dinanti, apalagi mereka tampil dengan panuh keberanian dan ekspresif mengeluarkan apa yang ada di dalam imajinasi dan hati mereka.

Lucunya Tingkah Balita Menjadi Instruktur Senam

Melihat Lucunya Tingkah Balita yang Mencoba Menjadi instruktur Senam

Berbicara mengenai lucunya tingkah balita, maka anda harus melihat bagaiamna aksi seorang bayi yang berlaga bak instruktur senam handal. Gaya lucu bayi tersebut bisa mmebuat anda tersenyum melihatnya. Gayanya yang begitu percaya diri dan ekpresi gerak tubuh yang begitu polos membuat momen yang terekam selama kurang dari satu menit tersebut.

Lucunya tingkah balita yang mengajarkan senam tersebut terekam dalam sebuah video yang berjudul “Toddler Leads Family Fitness Routine”. Anda bisa melihat bagaimana ia berdiri di hadapan anggota keluarga lainnya dan memulai menunjukan gerakan-gerakan senam yang begitu lucu dan menggelikan. Gerakan-gerkan yang diperlihatkan sang bayi juga sontak membuat semua anggota keluarga yang ada tertawa kegelian karenanya.

Semua anggota keluarga yang ikut sepertinya telah bekerjasama untuk mengikuti setiap gerakan balita tersebut. Lucunya tingkah balita yang mengajarkan senam tersebut bermula saat dirinya masuk berjalan ke ruang keluarga. Di sana telah ada beberapa anggota keluarga yang menunggu, dari mulai ayah, ibu hingga sang kakek.

Dengan percaya dirinya sang bayi mulai mengjarkan senam. Gerakan pertamanya adalah dengan melakukan gerakan berteriak ala Tarzan dengan tangan yang ditutupkan pada mulut. Setelah itu berlanjut dengan menggerakan bibir dengan jari-jari tangannya. Tidak berhenti sampai di situ kemudian balita tersebut melakukan aksi bertepuk tangan yang dilanjutkan dengan duduk di lantai danmenggerakan kakinya ke atas dan ke bawah.

Rekaman Video Lucunya Tingkah Balita Menjadi Instruktur Senam

Demikianlah lucunya tingkah balita yang begitu percaya diri tampil di hadapan keluarganya sebagai instruktur senam. Gerakan-gerakannya yang begitu lucu dan menggelikan bisa membuat kita semua tertawa dan terhibur. Aksi dari balita satu ini juga bisa menunjukan jika tingkat kepercayaan diri seorang anak bisa dilatih sejak dini dengan memberikankesempatan padanya untuk berekspresi di hadapan orang banyak. Mungkin rekaman ini juga bisa menjadi inspirasi bagi anda para orang tua di rumah.

Jangan lupa berbagi dengan teman dan juga sahabat anda. tekan tombol share media sosial untuk membagikan artikel dan videonya di media sosial yang anda miliki. Berikan pula komentar anda mengenai artikel dan video bayi lucu tersebut dengan mengisi kolom komentar yang telah tersedi di bagian bawah artikel ini.

Jangan lupa simak terlebih dahulu videonya di bawah ini!

[goviral_player]