Home » Foto & Video » Lucunya Anak Balita Bernyanyi Diiringi Ukulele Oleh Ayahnya

Lucunya Anak Balita Bernyanyi Diiringi Ukulele Oleh Ayahnya

Membangun kedekatan bersama anak merupakan momen-momen yang penuh dengan kebahagiaan. Bagi para orang tua membangun kedekatan bersama anak memiliki banyak sekali efek positif yang bisa dirasakan. Anda bisa menemukan berbagai macam cara untuk membangun kedekatan tersebut. Salahsatu yang munkin adalah mengajak balita bernyanyi bersama. Mungkin juga anda memiliki kegitan lain yang lebih seru untuk dilakukan bersama.

Tidak perlu biaya yang besar, hal sederhana juga bisa anda jadikan momen. Banyak hal-hal sederhana layaknya berolahraga bersama, bermain bersama, menari bersama hingga bernyanyi bersama. Tentunya sebagai orang tua anda bias mecoba menunjuka jalan mana saja untuk anak anda. Dengan demikian anak anda akan berkembang sesuai dengan keinginan dan kemampuannya masing-masing.

Lucunya Anak Balita Bernyanyi Diiringi Ukulele Oleh Ayahnya

Aksi Menggemaskan Balita Bernyanyi lagu Tonight You Belong To Me

Salashsatu yang mungkin bisa anda saksikan adalah video yang berjudul “Tonight You Belong to Me (Cover) – Me and my 4 y.o. Video yang diunggah oleh akun Benjamin ini memperlihatkan aksi lucu dan menggemaskan dari anak balita bernyanyi dengan diiringi ukulele. Anak lucu tersebut merupakan anak dari benjamin sendiri.

Kelucuan dan tingkah polos ketika sang anak menyanyi menjadi daya tarik tersendiri yang begitu unik dan menarik. Meskipun demikian, video tersebut dibuat dengan cara yang sederhana dan tidak begitu rumit. Sang anak balita hanya duduk di depan kamera bersama sang ayah untuk kemudian menyanyikan lagi berjudul “ Tonight You Belong To Me”. Ditengah lagu beberapa kali anak balita perempuan lucu tersebut berhenti dengan alsan yang unik dan menggelitik, pasti bisa membuat anda tersenyum lucu melihatnya.

Dengan aksi yang begitu unik dan mernaik tidak heran ada hingga hampir 15 juta orang yang datang dan melihat aksi ayah dan anak ini melalui situs youtube. Dari sekian banyak orang tersebut tidak sedikit juga yang kemudian memberikan apresiasi besar melalui komentar-komentar lucu dan juga membangun. Banyak yang memuji aksi dari kedua orang ini, ada juga yang kemudian mencoba memberikan saran agar penampilan mereka di waktu lain bisa menjadi lebih baik lagi dibanding video yang anda lihat ini

Kesedarhanaan video ini membuat konten yang ada di dalamnya disukai. Anak balita bernyanyi dengan begitu polosnya dan tidak ada beban. Ia bernyanyi sesuai dengan kemampuannya. Kepolosan wajah dan tingkah menggemaskan akhirnya memancing banyak orang untuk kemudian datang berkunjung dan memberikan apresiasi.

Video Unik Balita Bernyanyi Lagu Tonight You Belong To Me Diiringi oleh Sang Ayah

Lucu sekali memang aksi dari balita bernyanyi dengan diiringi oleh gitar sang ayah ini. Aksi mereka berdua patut diacungi jempol. Meskipun sederhana, namun lucu dan menggemaskannya sang anak balita membuat banyak orang yang datang dan tertarik menikmati video tersebut. Anda juga mungkin bisa membuat video serupa dengan buah hati kesanyangan anda. Mungkin aksi anda juga bisa dinikmati dan diapresiasi lebih oleh orang banyak.

Anda bisa berbagi dengan teman video unik mengenai aksi balita bernyanyi diiringi oleh sang ayah. Bagikan melalui media sosial anda dengan cara menekan tombol berbagi yang telah disediakan. Berikan pula pendapat dan komentar sebagai bentuk apresiasi melalui kolom yang telah disediakan pada bagian bawah dari artikel berikut ini.

Bagaimana? Apakah anda penasaran dengan bagaiamana tingkah menggemaskan dari seorang balita bernyanyi diiringi oleh ayahnya? Silahkan anda simak videonya di bawah ini dan bersiaplah tersenyum.

[goviral_player]