Home » Foto & Video » Lucunya Aksi Bayi Saat Meniru Ayahnya yang Menangis

Lucunya Aksi Bayi Saat Meniru Ayahnya yang Menangis

Bayi memang terlahir sebagai makhluk yang bersih dan putih. Mereka belum mengenal dunia ini dan masih polos. Oleh karena itu aura lucud an menggemaskan selalu terpancar dari eajah ataupun jgua tingkah laku mereka. Tidak jarang mereka melakukan aksi lucu yang bisa membuat sekitarnya begitu terhibur. Lucunya aksi bayi tersebut bisa membuat orang langsung jatuh cinta kepada mereka.

Bagi anda yang sudah menjadi orang tua, mungkin perasaan tersebut bisa anda rasakan dan pahami. Kehadiran mereka yang begitu ditunggu membuat banyak orang juga ikut merasa bahagia. Kebahagiaan mereka kala bersama bayi merupakan hal yang lumrah dirasakan oleh semua orang yang ada di sekitarnya.

Lucunya Aksi Bayi Saat Meniru Ayahnya yang Menangis

Lucunya Aksi Bayi Ketika Meniru Ayahnya yang Berakting Menangis Ini Bisa Membuat Anda Tertawa

Berbicara lebih lanjut mengenai dunia bayi, maka kita tida bisa melewatkan berbagai macam lucunya aksi bayi yang dilakukannya. Kepolosan dan keluguannya merupakan hal yang bisa membuat kita terseyum dan juga terhibur. Dari sekian banyak rekaman unik tersebut anda bisa meyimak sebuah momen lucu seorang bayi sebuah video berjudul “Baby Cries when Dad Pretends to Cry”. Video terserbut memperlihatkan bagaimana lucunya aksi bayi yang menangis ketika sang ayah pura-pura menangis. Unikya sang anak juga ikut berhenti ketika sang ayah menghentikan tangisan pura-puranya tersebut.

Video dengan durasi kurang dari satu menit yang diunggah ke dalam situs youtube tersebut tentunya begitu bisa membuat kita tersenyum. Bagaimana tidak aksi sang anak yang pintar ketika menirukan ayahnya tersebut bisa membuat banyak orang suka melihatnya. Kepolosan dan keluguan yang terpancar dari wajahnya bisa membuat banyak orang yangmenyaksikan video tersebut menjadi jatuh cinta kepadanya.

Video bermula ketika seorang ayah menggendong anaknya dan merekam momen tersebut dengan menggunakan kameranya. Tidak beberapa lama setelah memberikan prolog di awal sang ayah kemudian berpura-pura menangis. Tidak disangka ternyata sang anak yang dipangkunya memberikan reaksi yang unik. Sang anak kemudian ikut menangis, sama seperti yang dilakukan oleh ayahnya. Namun begitu sang ayah menghentikan tangisannya, sang anak pun kemudian ikut berhenti menangis. Sang ayah juga terlihat membantunya dengan menenangkannya dan berkata “it’s okay”.Unik sekali bukan?

Anda yang menyimaknya pastilah tidak bisa menghentikan rasa kagum dan juga senyum anda. Apa yang terekam dalam video tersebut bisa menunjukan bagaimana lucunya aksi bayi ketika mereka melakukan sesuatu hal. Tak jarang aksi mereka itu akhirnya membuatnya dicintai dan disenangi oleh orang-orang disekitarnya.

Video Unik yang Memperlihatkan Lucunya Aksi Bayi Ketika Meniru Ayahnya Menangis

Demikianlah lucunya aksi bayi ketika ia menirukan ayahnya menangis. Aksi bayi tersebut bisa menjadi sebuah hiburan yang bisa membuat anda sekalian yang melihatnya tersenyum gemas. Aksi bayi tersebut bisa termasuk ke dalam aksi yang cerdas. Meskipun usianya masih kecil namun ia mampu menirukan ekspresi ayahnya. Apakah anak anda juga bisa atau pernah melakukan hal yang sama?

Jangan lupa untuk berbagi kebahagiaan dan juga senyuman dengan teman dan juga sahabat anda. Anda bisa berbagi kepada mereka melalui media sosial yang anda miliki masing-masing. Hanya dengan menekan tombol berbagi anda sudah bisa mulai berbagi dengan mereka. Jangan lupa juga mengisi bagian kolom yang terletak pada bagian bawah dari artikel ini untuk memberikan komentar dan juga pendapat anda. Berikan pendapat anda mengenai lucunya aksi bayi dalam video tersebut.

Bagi anda yang penasaran dan ingin tahu bagaimana momen menggemaskan tersebut. Silahkan anda simak melalui video yang telah di sediakan di bawah ini. Selamat menyimak.

[goviral_player]