Home » Foto & Video » Kisah Mengharukan Momen Terakhir Orang Tua dan Anak

Kisah Mengharukan Momen Terakhir Orang Tua dan Anak

Anak merupakan anugerah yang datang dari Tuhan untuk melengkapi kebahagiaan sebuah keluarga. Keberadaannya di tengah keluarga menjadi hal yang paling dinanti dan ditunggu oleh semua orang yang menjadi bagian dari keluarga itu sendiri. Banyak hal unik dan menarik yang terjadi dalam momen memiliki buah hati. Dari momen yang menggembirakan atau justru menjadi kisah mengharukan yang bisa membuat anda meneteskan air mata.

Menarik memang menyimak bagaimana momen yang terjadi antara orang tua dan buah hatinya. Kisah-kisah yang mereka hadirkan terasa begitu memiliki pesan dan kesan yang begitu mendalam. Bagi anda yang sudah menjadi orang tua pastilah mengerti bagaimana bernilainya setiap momen yang anda lewatkan bersama dengan buah hati anda.

Kisah Mengharukan Momen Terakhir Orang Tua dan Anak

Abadikan Foto Terakhir Orang Tua dan Anak Kisah Mengharukan Ini Bisa Buat Anda Menangis

Berbicara mengenai momen penting hingga kisah mengharukan bersama buah hati, kisah keluarga Nancy dan Charlie McLean serta sang buah hati Edison bisa anda simak. Kisah keluarga kecil ini belum lama mendapatkan berbagai tanggapan setelah munculnya sebuah video bersama beberapa foto. Foto dan video yang direkam oleh seorang fotografer bernama James tersebut merekam momen terakhir atara orang tua dengan anaknya.

Sebagai seorang fotografer, James dipercaya oleh pasangan Nancy dan Charlie McLean untuk mengabadikan momen terakhir mereka bersama sang anak yang bernama Edison. Edison yang masih berusia beberapa bulan harus meninggal setelah berjuang melawan sebuah kelainan langka yang bernama Non-ketotic hyperglycinaemia.

James kala itu dihubungi oleh pasangan orang tua Nancy dan Charlie McLean untuk segera datang ke sebuah rumah sakit karena anaknya sedang mengalami sakit keras. Pasangan ini meminta James datang untuk kemudian merekam kisah mengharukan keluarga ini yang harus mengucapkan selamat tinggal pasa sang anak. Tanpa pikir panjang akhirnya James menyanggupinya dan bergegas menuju ke rumah sakit tempat Edison dirawat.

Sebagai seorang fotografer, James kemudian mengambil gambar-gambar dokumentasi kisah mengharukan orang tua dan anak ini. Sebisa mungkin ia mengambil angel yang begitu pas untuk menggambarkan momen perpisahan dan kedekatan antara orang tua dan anak ini. Sadar jika momen tersebut begitu penting dan tidak mungkin dilewatkan, James akhirnya memutuskan untuk merekamnya juga. James juga sadar jika momen tersebut memang sangat berharga dan langka, ia begitu terenyuh mendengar kata-kata perpisahanyang keluar dari keluarga ini.

Dalam momen yang diabdikannya pada 23 Maret 2016 tersebut, James coba merangkumnya dalam sebuah dokumentasi yang tepat. James merekam tiap momen perpisahan yang terjadi, sehingga anda bisa melihat dengan jelas bagaimana sesungguhnya perasaan hati mereka kala itu. Tampak bagaimana raut wajah Nancy dan Charlie McLean yang begitu sedih menghadpi perpisahan dengan anaknya. Terlihat pula Edison yang tertidur dengan selang ventilator terhubung pada hidungnya.

Tidak tampak raut kesakitan pada Edison, bayi tersebut justru terlihat begitu damai berada di pelukan orang tuanya. Edison sendiri meninggal 2 hari setelah berbagai alat bantu pernafasan di buka oleh tim dokter.

Rekaman Kisah Mengharukan Momen Terakhir Orang Tua dan Sayap

Demikianlah kisah mengharukan mengenai sebuah keluarga yang merekam momen-momen terakhir mereka ketika bersama sang buah hati. Rekaman gambar dan video mereka berhasil membuat banyak orang merasa terharu dan merasakan perpisahan yang begitu mengharukan. Apakah anda juga merasakan hal yang sama?

Silahkan anda tekan tombol berbagi yang telah disediakan untuk berbagi rekaman momen mengharukan perpisahan orang tua dan anak satu ini. Anda bisa berbagi dengan teman atau sahabat anda yang berada di media sosial yang anda miliki. Mari bagikan sekarang juga!

Berikut ini adalah video rekaman yang memperlihatkan detik-detik menjelang perpisahan dan bagaimana proses pendokumentasian yang dilakukan. Penuh dengan air mata dan keharuan. Silahkan anda simak videonya di bawah ini!

[goviral_player]