Home » Foto & Video » Kisah Balita Bertubuh Gemuk Berbobot 80 Kilogram

Kisah Balita Bertubuh Gemuk Berbobot 80 Kilogram

Dilahirkan dalam kondisi sehat dan sempurna tentunya menjadi doa yang dipanjatkan setiap orang tua menanti kelahiran anak-anaknya. Melihatnya bertumbuh dan berkembang menjadi balita yang laucu menjdai hal yang tidak boleh dilewatkan oleh setiap orang tua. Selalu ada saja kisah balita yang membuat kita semua tersenyum kala mengingatnya. Meskipun terkadang ada juga yang tidak sesuai harapan.

Harapan memang terkadang tidak sejalan dengan kenyataan. Terkadang harapan yang tinggi harus lentur terhadap kernyataan yang terjadi. ketika berharap anak anda bisa lahir dan tumbuh tidak seperti yang dibayangkan, maka sebagai orang tua anda patutnya bersabar dan telaten dalam menghadapinya. Anda harus tetap ada di sampingnya dan membantunya untuk bisa menjadi seperti apa yang diharapkan dan seharusnya.

Kisah Balita Bertubuh Gemuk Berbobot 80 Kilogram

Kisah Balita 5 Tahun Dengan Berat Badan 80 Kilogram yang Mencengangkan Dunia

Bercerita mengenai kisah balita, maka anda perlu mendengarkan kisah dari balita bernama Misael. Misael merupakan seorang balita berusia 5 tahun yang diketahui mengidap sebuah sindromlangka bernama sindrom Prader Willi. Sindrom yang diderita oleh Misael ini membuat nafsu makan balita tersebut tidak terkendali dan menyebabkan tubuhnya berbobot 80 kilogram di usianya yang baru menginjak 5 tahun saja.

Balita yang bernama lengkap Misael Caldogno Abreu ini terlahir secara normal awalnya, namun seiring waktu ia terus menerus betumbuh hingga seperti sekarang. Misael bisa menghabiskan begitu banyak makanan dan minuman dalam satu hari, tentu saja kondisi ini membuat orang tuanya khawatir dengannya. Tak hanya itu saja,namun Misael juga jdai mngalami kesulitan ketika hendak bernafas, apaklagi ketika sedang tidura. Seringkali sang ayah menemukan Misael tertidur dan berhenti bernafas. Tentu saja kondisi tersebu sangat membahayakan baginya.

Manoel Abreu yang merupakan sang ayah mengatakan jika pastilah kondisi yang dialami oleh anaknya ini sangat berat unutk dijalani. Banyak sekali organ tubuh yang bisa terjepit dan terkenan tekanan, karena bobot tubuhnya yang luar biasa besar bagi anak seumurannya tersebut. berbagai cara dilakukan untuk menekan bobot tubuh Misael. Diet rendah lemak dan juga berjalan kaki selama 40 menit sudah ia coba meskipun hasilnya tidak begitu terlihat.

Misael sendiri kini rutin untuk menemui dokter per tiga bulan sekali. Orang tuanya mencoba memantau perkembangan bobot tubuh Misael tersebut. Dengan begitu, dokter juga bi amngetahui bagaimana perkembangan dari Misael dan seberapa beasr langkah yang harus ditempuh kemudian. Beberapa laporan juga mneyebutkan jika bobot Misael sendiri selalu bertambah, hingga hampir 5 kilo di setiap pertemuan dengan dokter.

Video Kisah Balita Berbobot 80 Kilogram yang Mencengankan

Demikianlah kisah seorang anak balita bernama Misael yang harus terus mengalami penambahan bobot tubuh. Kondisi unik serta sindrom langka yang dialami membuatnya harus mengalami kondisi yang menyulitkan. Secara kesehatan tentunya Misael juga cukup terganggu. Semoga Misael segera bisa menemukan pengobatan terbaik yangbisa membantunya keluar dari permasalah bobot tubuhny ya.

Bagaimana menurut pendapat anda? Mari berbagai pendapat dan juga komentar terkait dengan kisah balita Misael ini. Anda bisa memberikan pendapat atau komentar mengenai Misael dengan mengisi kolom komentar yang terletak pada bagian bawah dari artikel yang anda baca ini. Jangan lupa juga untuk membagikan kisah-kisah unik dan menarik seputar dunia bayi dan juga perawatannya dengan cara menekan tombol berbagi yang sudah disediakan pada halaman ini. Tekan dan bagikan kepada teman anda.

Silahkan anda simak terlebih dahulu sosok bocah bertubuh gemuk tersebut melalui video berikut ini. Simak videonya di bawah ini!

[goviral_player]