Home » Foto & Video » Kisah Ajaib Seorang Anak yang Berhasil Kembalikan Detak Jantung Ibunya

Kisah Ajaib Seorang Anak yang Berhasil Kembalikan Detak Jantung Ibunya

Sebagai orang tua atau anak sekalipun, anda pastilah mengerti bagaimana pengaruh kasih sayang dari orang-orang terdekat. Bagi mereka yang beruntung masing memiliki anak atau orang tua, kasih sayang yang terjalin pastilah begitu sangat besar. Tidak jarang kasih sayang antara orang tua dan anak ini memunculkan kisah ajaib yang begitu bisa membuat anda sekalian terharu mendengarnya.

Kisah-kisah mengharukan atau kisah ajaib yang terjadi bisa menjadi ladang inspirasi yang begitu besar bagi anda untuk menjalani kehidupan. Momen-momen tersebut juga bisa menjadi contoh yang nyata kepada anda agar menyayangi orang terdekat sebelum mereka benar-benar tiada. Oleh karena itu, manfaatkan momen –momen bersama orang terdekat anda, siapapun itu, apalagi jika itu adalah anak atau orang tua anda.

Kisah Ajaib Seorang Anak yang Berhasil Kembalikan Detak Jantung Ibunya

Kembalikan Detak Jantung Sang Ibu Inilah Kisah Ajaib Dari Seorang Anak

Berkisah mengenai momen serta kisah ajaib, maka anda perlu mendengar sebuah kisah ajaib dari seorang ibu dan anak dari Oxford, Inggris. Kisah ajaib dari pasangan ibu dan anak Holli Cheung, 36 dan Jordan sang putera. Kisah yang dialaminya begitu sangat ajaib, di mana sang ibu bisa kembali lagi hidup seperti sedia kala sesaat setelah sang anak tidur di samping sang ibu.

Kisah ajaib ini bermula ketika sang ibu yang divonis harus mengalami transplantasi jantung karena mengalami kerusakan yang cukup serius.Holli didiagnosis mengalami miokarditis, yakni kondisi peradangan otot jantung yang diakibatkan oleh sebuah virus.

Momen dramatis mulai memasuki ketegangan kala Holli harus dibangungkan dengan menggunakan defibrilator hingga 45 kali karena ia mangalami gagal jantung. Sang suami, Jason pun mengungkapkan ketidakpercayaannya mengenai kondisi yang menimpa istrinya tersebut. Sang istri yang masih muda harus mengalami serangan gagal jantung menjadi pukulan berat baginya.

Ujian belum usai tatkala selama 10 hari berlalu kondisi sang istri tidak menunjukan kemajuan yang signifikan. Holli terlihat begitu shock dengan tatapan kosong dan kondisi yang jauh dari pulih. Hingga pada suatu hari, Holli sangat rindu kepada sang anak yang yang bernama Jordan. Holli merasa jika ia merasa ingin memandikan sang anak dan juga merawatnya seperti hari-hari biasa menjadi seorang ibu.

Kisah ajaib dimulai ketika Jordan kemudian diletakan di samping ibunya. Sang ayah membiarkan puteranya ini tidur di samping sang ibu selama kurang lebih 2 jam. Ajaib setelah 2 jam tidur dengan anak, jantung Holli yang semula tidak bekerja normal secara tiba-tiba mulai kembali bekerja secara normal. Sejak saat itu, kondisi Holli mengalami kemajuan yang begitu pesat sekali. Jantungnya kembali menjadi kuat seperti semula dan sedia kala. Holli mengatakan jika sang putera itulah yang menjadi sumber kekuatan utamanya untuk kembali hidup normal seperti sedia kala.

Kisah Ajaib nan Dramatis Ketika Seorang Anak Berhasil Kembalikan Detak Jantung Ibunya

Bagaimana menurut anda? Momen ajaibyang begitu penuh mukjizat ini merupakan gambaran yang indah mengenai ibu dna anak. Anda bisa membayangkan betapa mengharukan dan dramatisnya momen tersebut. Tatkala sang ibu yang sudah berada di amabang kematian, berhasil kembali hidup setelah sang anak tidur menemani sang ibu tepat di sampingnya. Mungkin inilah yang disebut dengan kasih ibu dan anak1,/p>

Memang begitu dramatis dan mengharukan sekali kisah dari anak yangberhasil kembalikan detak jantung ibunya ini. Anda bisa turut berbagi kisah-kisah menarik dan juga inspiratif melalui media sosial yang anda miliki. Untuk membagikannya anda bisa menekan tombol share atau berbagai yang telah disediakan pada halaman ini. Silahkan tekan dan mulailah berbagai kisah-kisah menarik bersama dengan teman atau sahabat anda!