Home » Foto & Video » Karan Singh Balita Usia 2 Tahun Dengan Tubuh Tertinggi Di Dunia

Karan Singh Balita Usia 2 Tahun Dengan Tubuh Tertinggi Di Dunia

Pertumbuhan dan perkembangan anak, merupakan salahsatu fokus yang sangat tertanam di fikirkan oleh orang tua. Perkembangan setiap waktu dari bayi, balita, remaja hingga dewasa selalu memiliki tantangannya tersendiri. Seperti bayi 3 bulan yang memiliki masalah dengan makanan, balita usia 2 tahun yang memiliki masalah dengan perkembangan kemampuan, remaja yang dihadapkan pada masalah pergaulan dan masih banyak lainnya lagi.

Sebagai orang tua tentunya kita perlu menguatkan anak-anak kita dan membantunya mencari jalan keluar. Sebagai orang tua kita patutnya menerima segala kekurangan hingga kelebihan yang anak kita miliki. Dukungan besar dari orang tua membuat mereka bisa menjalani hidup dengan penuh rasa percaya diri dan juga optimisme.

Karan Singh Balita Usia 2 Tahun Dengan Tubuh Tertinggi Di Dunia

Memiliki Tubuh yang Berbeda Dari Balita Usia 2 Tahun Lainnya, Balita Ini Dinyatakan Tertinggi Di Dunia

Berkidah mengenai dunia aka dan perkembangannya, sebuah kisah unik dari balita 2 tahun bernama Karan Singh ini mungkin bisa anda ikuti. Karan Singh diketahui sebagai balita paling tinggi di dunia. Di usianya yang masih menginjak 2 tahun saja, Karan diketahui memiliki tinggi hingga 1,3 meter. Dengan tinggi tersebut tentunya ia menjadi yang paling menonjol dibandingkan dengan teman-teman seusianya.

Sebenarnya tidak mengherankan, sebab sejak lahir pun Karan diketahui memiliki bobot dan ukuran tubuh yang berbeda dari anak normal pada umumnya. Balita 2 tahun ini dilahirkan dengan panjang tubuh mencapai 0,6 meter dengan berat 5,9 kilogram. Ukuran tersebut membuat takjub banyak orang dan membuatnya masuk ke dalam buku catatan sejarah dunia. Ukuran tubuh Karan yang mengagumkan tersebut juga mungkin dipengaruhi oleh gen yang diwariskan orang tuanya. Sang ibu sendiri diketahui merupakan wanita paling tinggi di dunia dengan tinggi mencapai 2,1 meter.

Dengan ukuran tubuh yang berbeda dari yang lainnya Karan diketahui kesulitan ketika memilih baju dan pakaian. Tidak ada ukuran baju seusianya yang pas untuk ia kenakan. Sehingga, Karan harus memakai pakaian anak berusia 10 tahun. Selain dari pakaian, hal yang unik lainnya adalah pada kebutuhan Karan akan asupan makan dan minum. Tentunya dengan ukuran tubuh tersebut ia membutuhkan asupan makanan yang jauh lebih banyak dibanding anak seusianya. Menurut banyak sumber, Karan sendiri menghabiskan hingga 1,7 juta untuk biaya makannya sehari-hari dalam satu bulan. Jumlah tersebut diakui oleh keluarganya 3 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan tetangganya.

Video Rekaman Karan Singh Balita Usia 2 Tahun yang Merupakan Balita Tertinggi Di Dunia

Demikian kisah unik dari balita usia 2 tahun bernama Karan Singh. Dengan tubuhnya yang jauh berbeda dari anak seusianya, Karan dinobatkan sebagai balita dengan tubuh tertinggi di dunia. Tentunya akan ada kerugian dan juga keuntungan dengan kondisi fisiknya yang berbeda tersebut. Meskipun demikian, kita patut memuji percaya diri Karan, yang walaupun berbeda dengan kebanyakan anak, namun dirinya tetap tegar dan tidak malu terhadap teman-temannya.

Bagaimana menurut anda? Silahkan berbagi dengan teman atau sahabat anda yang lainnya mengenai kisah-kisah unik dan juga menggelitik mengenai dunia anak-anak. Berbagai kisah unik ini layak anda bagikan melalui media sosial yang anda miliki masing-masing. Untuk membagikannya anda bisa menekan tombol berbagai yang telah disediakan pada halaman ini. Dan mulailah berbagi dengan temen dan shabt di laman media sosial anda masing-masing.

Berikut ini ada video singkat yang memperlihatkan kehidupan balita usia 2 tahun yang menyandang gelar sebagai balita tertinggi di dunia. Simak videonya berikut ini!

[goviral_player]