Home » Foto & Video » Ibu Kreatif Buatkan Dapur Mini Untuk Anaknya

Ibu Kreatif Buatkan Dapur Mini Untuk Anaknya

Menjadi orang tua merupakan tugas yang berat. Merawat dan membesarkan anak hingga menjadi dewasa dan berkemampuan bukanlah perkara mudah. Ada begitu banyak hal yang perlu dipikirkan dan rintangan yang juga perlu dihadapi. Menjadi sosok ibu yang sabar dan telaten mungkin merupakan sebagian hal yang diperlukan. Namun jangan lupa juga untuk menjadi sosok ibu kreatif dan cerdas. Dengan begitu anak anda bisa turut menjadi anak yang kreatif dan cerdas.

Meskipun demikian, untuk mebentuk pribadi anak yang kreatif dan cerdas dibutuhkan berbagai usaha. Melalui usaha yang terus berkelanjutan, maka bukan tidak mungkin anak anda akan terasah sebagai figur yang diinginkan. Sebagai ibu atau orang tua anda juga perlu suportif terhadap bakat dan minat anda, yang diperlukan adalah pengawasan terhadapnya. Sehingga anak anda bisa mengembangkan bakat dan minatnya sendiri, namun masih mendapat tuntunan dari orang tuanya.

Ibu Kreatif Buatkan Dapur Mini Untuk Anaknya

Kisah Ibu Kreatif yang Kembangkan Kemampuan Anak Dengan Membuatkannya Dapur Mini

Berbicara mengenai ibu kreatif, maka sosok bernama Rodessa Villanueva-Reyes adalah salhastunya. Belakangan Rodessa diketahui sebagai sosok ibu yang membuatkan anak perempuannya dapur mini. Ia merasa mungkin sang anak sangat suka sekali dengan dunia masak di usianya yangmasih kecil, hingga akhirnya ia memutuskan membuatkan anaknya dapur mini. Dapur mini tersebut dibuatnya dengan menggunakan barang-barang bekas.

Aksi ibu kreatif ini tentunya cukup mengilhami banyak orang. Melalui foto yang diunggahnya di dunia maya terlihat sang anak begitu menikmati dapur mini buatan ibunya tersebut. Cara yang dilakukan Rodessa ini cukup tepat, selain sebagai tempat bermain, ia juga memberikan sarana edukasi bagi sang anak.

Dapur mini yang ia persembahkan kepada sang putri itu dibuatnya dengan menggunakan bahan dasar kardus bekas. Selama beberapa hari Rodessa diketahui mengumpulkan banyak sekali kardus bekas untuk proyek dapur mini miliknya tersebut. Tak hanya sampai di situ, tampilan dapur mini mlik anaknya tersebut ia sulap sedemikian rupa hingga terlihat lebih cerah ceria dan juga berwarna. Beragam dekorasi menarik ia tempelkan untuk membuat dapur tersebut menarik. Dilenkapi dengan alat masak-masakan sang buah hati, dapur tersebut menajdi perasembahan terindah yang didapatkan oleh putrinya.

Dari apa yang dibuat oleh Rodessa kita bisa mengetahui jika ibu kreatif sendiri bisa menularkan semangat kreatifitas yang dimilikinya tersebut kepada anak-anak dan juga lingkungan sekitarnya. Dengan begitu akan ada banyak anak-anak yang bisa tumbuh dan berkembang dengan potensi-potensi besar yang dimilikinya. Lantas bagiamana menurut anda?

Ibu Kreatif Tularkan Kreatifitasnya Pada Anak Dengan Buatkan Dapur Mini

Bagaimana? Apakah anda juga tertarik melakukan hal serupa untuk anak-anak anda di rumah? Mungkin dengan cara tersebut anda bisa membantu mereka mengoptimalkan kreatifitas mareka. Sebagai seorang ibu atau ayah anda bisa mengarahkan mereka untuk belajar lebih dalam mengenai hal-hal yang mereka sukai masing-masing. Dengan begitu anak anda bisa berkembang dengan baik,sesuai dengan bakat dan juga minatnya.

Mari tularkan juga semangat dari ibu kreatif dalam artikel di atas dengan cara membagikannya via media sosial anda masing-masing. Anda bisa menekan tombol berbagi yang telah disediakan pada halaman ini untuk membagikannya kepada teman atau sahabat anda. Silahkan anda berikan juga komentar dan pendapat mengenai ibu kreatif yang membuatkan dapur mini untuk anaknya tersebut. Anda hanya tinggal mengisi kolom komentar atau pendapat yang telah disediakan pada bagian bawah dari artikel ini.