Ibu Hamil Besar Lincah Menari Hip Hop yang Viral Di Dunia Maya

Posted on

Bagi orang tua kehamilan merupakan sebuah anugerah yang besar, apalagi bagi seorang ibu. Dalam prosesnya ibu sendiri memiliki ketahanan tubuh yang berbeda antara satu dengan lainnya. Ada beberapa yang kuat namun tidak sedikit juga yang bermasalah dengan hal-hal lain, sehingga membuat kandugannya tidak stabil. Sepanjang proses kehamilan itu penting sehingga harus dijaga dengan baik. Baik keika kehamilan kecil atau ketika ibu hamil besar.

Ada berbagai cara yang bisa ditempuh seorang ibu sebenarnya untuk membuat kandungannya menjadi kuat dan siap menghadapi proses persalinan agar lebih mudah. Salahsatu caranya adalah dengan berolahraga dan beraktifitas yang sesuai. Meskipun demikian seorang ibu hamil besar rata-rata disarankan untuk melakukan olahraga atau aktifitas yang ringan saja.

Ibu Hamil Besar Lincah Menari Hip Hop yang Viral Di Dunia Maya

Aksi Ibu Hamil Besar yang Masih Lincah Berjoget Hip Hop

Mungkin itu pula yang ingin dilakukan oleh seirang ibu hamil besar bernama Christina Litle. Namun, berbeda dari kebanyak ibu hamil lainnya, Christina justru memilih olahraga yang sukup membuat orang geleng-geleng kepala. Christina diketahui melakukan tarian hip hop yang ia rekam dalam sebuah video berjudul “27 Weeks Pregnant with 3rd baby Hip Hop Dancing”.

Dalam video yang memiliki durasi 2 setengah menit tersebut terlihat bagaimana lincahnya Chiristina ketika melakukan tarian hiphop. Banyak tanggapan yang diberikan oleh para netizen terkait dengan aksi yang diperlihatkan oleh Chiristina ini. banyak yang mengkhawatirkan kegiatannya yang melakukan tarian hiphop yang membutuhkan kelincahan itu. Sebagai ibu hamil banyak yang menyarankan jika Chiristina beristirahat lebih banyak.

Chiristina sendiri memang berprofesi sebagai guru tari. Ia rutin menari dan juga melatih anak-anak muridnya, namun ia tidak berhenti meskipun tengah mengandung dalam usia besar. Menurutnya sebagai ibu hamil ia merasa perlu melakukan latihan fisik seperti menari hip hop. Pasalnya hal tersebut bisa membantunya ketika hendak melahirkan nanti. Chiristina juga merasa jika dirinya sudah cukup mengerti kondisi fisiknya karena ia sudah berpengalaman 2 kali melahirkan sebelumnya. Ia juga merasa jika kandungannya baik-baik saja menurut pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter.

Chiristina yang mengajar di Napa High School, California ini memang telah lama menyukai kegiatan menari. Ibu hamil ini telah menyukai tari sejak usianya menginjak 5 tahun, dan hingga kini ia telah aktif mengajar selama 11 tahun. Namun berkat videonya yang menari dlam kondisi hamil besar ia kini menjadi pembicaraan hangat banyak orang. Aksinya tersebut cukup mengundang kontroversi dari berbagai pihak termasuk ibu hamil lainnya.

Video Rekaman Ibu Hamil Besar yang Masih Kuat Menari Hip Hop

Memang keren sekali aksi dari ibu hamil besar bernama Christina Litle ini. Di tengah masa hamilnya yang sudah memasuki usia kandungan tua, calon ibu ini tetap enerjik bergerak. Kondisi fisik yang sehat membuatnya tampil percaya diri melakukan kegiatan senam dengan intensitas sedang tersebut. Banyak komentar yang masuk. Meskipun demikian ibu hamil besar ini tidak terlalu ambil pusing atas komentar-komentar tersebut.

Agak cukup riskan memang melihat seorang ibu yang sedang hamil besar namun ia malah melakukan gerakan tarian yang begitu enerjik. Anda bisa berbagi cerita dan video unik ibu hamil besar lincah menari hip sop ini kepada teman atau sahabat anda. Cukup dengan menekan tombol berbagi yang telah disediakan pada halaman ini, anda sudah bisa berbagi melalui laman media sosial anda masing-masing.

Anda penasaran seperti apa aksi dari seorang ibu bernama Christina Litle yang tetap masih menari dan membuat orang banyak terkejut? Silahkan anda simak terlebih dahulu bagaimana video yang memperlihatkan aksinya itu. Simak di bawah ini!

[goviral_player]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *