Home » Foto & Video » Hentikan Tangisan Anak Dengan Cara Ini!

Hentikan Tangisan Anak Dengan Cara Ini!

Merawat dan mengasuh anak mungkin merupakan salahsatu kegiatan yang membutuhkan banyak sekali cara dan kesabaran yang besar. sebagai orang tua anda akan dihadapkan pada berbagai macam hal yang terkadang membuat anda kesal dan jengkel. Salahsatu yang sering membuat jengkel adalah ketika anak menangis misalnya. Untuk mencoba hentikan tangisan anak bagi sebagian orang tua harus dilakukan dengan effort yang cukup besar.

Diperlukan teknik yang tepat untuk hentikan tangisan anak anda di kala mereka sedang rewel. Jika cara anda kurang tepat atau bahkan tidak bisa mereka terima sama sekalil, bukan tidak mungkin tangisan mereka justru akan semakin menjadi-jadi. Anak-anak juga cenderung manja, sehingga tangisan juga seringkali menjadi senjata mereka agar keinginan mereka bisa dipenuhi oleh orang tua. Jika hal tersebut terjadi dan tidak bisa ditangani, maka akan menjadi masalah yajng cukup serius bagi anda sebagai orang tua.

Jika anda tidak mengetahui cara yang tepat untuk menghentikan tangisan anak, dan seringkali mengikuti kemauan mereka itu akan memupuk kemanjaan dalam diri mereka. Mungkin jika satu atau dua kali mengikuti harapan dan keinginan sesaat mereka tidak mengepa, namun usahakan jangan terlalu sering. Anda sebagai orang tua sebaiknya punya cara yang tepat untuk mengatasi kemanjaan anak anda atau hentikan tangian anak anda tersebut.

16

Cara Hentikan Tangisan Anak yang Efektif dan Efisien

Berbicara mengenai cara menghentikan tangisan anak sebenarnnya ada banyak cara dan metode yang bisa anda lakukan. Meskipun demikian anda sebagai orang tua harusnya bisa melihat teknik apa yang paling tepat dan cocok mngatasi kemanjaan serta kerewelan dari anak, atau juga kala hentikan tangisan mereka.

Dari sekian banyak cara yang bisa anda lakukan utnuk hentikan tangisan bayi atau anak anda adalah dengan cara mengalihkan perhatiannya. Biasanya anak yang menangis berharap jika ia ditanya mengenai kegundahan hatinya dan berharap orang tua akan memenuhinya. Namun dengan mengalihkan pehatiannya kita berharap ia bisa beralih dari apa yang cara dipikirkannya dan ia mau menghentikan tangisannya.

Cara tersebut pula ternyata dilakukan oleh seorang ayah yang berusaha hentikan tangisan anaknya dengan cara mengalihkannya kepada kegiatan lain atau bertanya mengenai hal-hal lainnya. Ajaibnya cara tersebut berhasil menghentikan tangisan anaknya. Cara tersebut bahkan bisa ia gunakan berkali-kali dalam berbagai kesempatan kala sang anak hendak menangis.

Aksi ayah ini terekam dalam sebuah video berdurasi 0,45 menit saja yang diunggah dalam situs youtube. Video yang berjudul “How to Stop her Crying” tersebut memperlihatkan seorang ayah yang mengalihkan perhatian si anak hingga anak tersebut hentikan tangisannya. Cara yang dilakukannya cukup sederhana, yakni dengan bertanya seputar hal-hal ringan atau menyuruhnya melakukan hal kecil.

Rekaman Video Ayah Hentikan Tangisan Anaknya

Begitulah cara hentikan tangisan anak yang dilakukan seorang ayah dalam video. Mungkin teknik ini bisa menginspirasi anda dan bis anda gunakan kala menghadapi anak anda yang rewel dan manja. Cobalah anda lakukan secara perlahan kepada anak anda , mungkin dengan pembiasaan anak anda bisa sedikit-demi sedikit teralihkan perhatiannya dan reda dari rewelnya.

Silahkan anda berikan komentar serta pendapat terhadap teknik dari ayah dalam video tersebut dengan cara menambahkan komentar anda dalam kolom komentar pada bagian bawah. Bagikan pula artikel dan videonya kepada orang tua-orang tua lainnya agar bisa menjadiinspirasi hentikan tangisan anaknya. Tekan tombol share media sosial yang sudah dipersiapkan jika anda tertarik berbagi dengan oeng tua lainnya.

Silahkan simak video seorang ayah yang hentikan tangisan anaknya dengan cara sederhana namun efektif berikut ini!

[goviral_player]