Home » Foto & Video » Ekspresi Seorang Balita Saat Meyakinkan Ayahnya Sungguh Menggemaskan

Ekspresi Seorang Balita Saat Meyakinkan Ayahnya Sungguh Menggemaskan

Selalu saja ada yang menarik jika kita sudah membicarakan dunia anak. Dunia anak dari mulai bayi hingga balita selalu memyimpan ceritanya tersendiri yang selalu menarik untuk disimak. Bagi anda yang sudah menjadi orang tua, pasti anda mengerti rasanya. Berada dalam momen kedekatan antara orang tua dan juga anak. Banyak hal-hal menarik yang bisa kita simak dari anak-anak, dari mulai ekspresi seorang balita hingga polos dan lugunya bayi yang baru lahir.

Dengan berbagai hal menarik terjadi di kehidupan anak-anak, maka banyak orang tua mengabadikan momen tersebut. Dengan mengabadikan sebuah momen ke dalam bentuk dokumentasi, maka seseorang bisa memiliki kenangan yang menarik di masa depan. Dengan merekam ekspresi unik dan momen seru, maka akan ada hal yang bisa dikenang lagi ketika mereka telah beranjak dewasa.

Ekspresi Seorang Balita Saat Meyakinkan Ayahnya Sungguh Menggemaskan

Simak Ekspresi Seorang Balita Kala Menujukan Adiknya Sedang Berdarah

Mengenai hal unik dan momen unik, seorang anak dalam video berjudul “Blood” yang diunggah dalam situs youtube sepertinya mengalaminya. Dalam video yang hanya berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terlihat seorang anak yang tengah menunjukan sesuatu kepada sang ayah yang merekam. Sang anak tersebut mencoba menunjukan adiknya yang sedang berdarah di bagian bibirnya.

Sang anak menjelaskan dan menunjukan dengan cra yang unik dan juga bersemangat. Ia mencoba menjelaskan kepada sang ayah jika sang adik sedang berada dalam kondisi yang kurang baik. sang adik sedang terluka hingga berdarah apda bagian bibirnya. Namun perlu diketahui jika ternyata justru sang adik terluka akibat dari perbuatannya sendiri. Sang adik terluka di bagian bibir setelah tidak sengaja terkena kepala dari sang kakak.

Anda bisa melihat ekspresi seorang balita yang begitu unik dan menggemaskan. ia mengucap kata blood secara berulangkali dengan mimik yang sangat lucu dan tegang. Tentunya hal tersebut bisa membuat banyak orang yang menyaksikannya merasa lucu dan gemas sendiri. Aksi dan ekspresi lucu dari anak balita satu ini direspon banyak sekali orang, terlihat dari jumlah viewers yang mencapai lebih dari 43 juta orang. terlihat pula jumlah like yang menyentuh angka 100 ribu lebih orang yang menyukainya. Tidak hanya itu, namun komentar juga banyak bermunculan dan berdatangan kala orang-orang melihat video yang satu ini.

Rekaman Video Ekspresi Seorang Balita Saat Sedang Meyakinkan Orang Tuanya

Ada-ada saja memang aksi dari balita ini. Ekspresi seorang balita saat tengah menunjukan dan menjelaskan suatu hal kepada orang tuanya ini sangat lucu dan menggelitik. Anda bisa melihat sendiri bagaimana ekspresinya yang begitu menggemaskan. Mungkin anak-anak anda juga sama sperti balita dalam video ini. Para anak balita memang memiiliki semangat yang tinggi dan antusiasme besar kala sedang menunjukan atau menjelaskan sesuatu kepada orang lain. Momen tersebut bisa menjadi momen yang begitu unik dan menggelitik, apalagi jika terkam dalam dokumentasi yang baik.

Menarik sekali memang rekaman ekspresi seorang balita ketika sedang menunjukan adiknya yang berdarah. Anda bisa membagikan rekaman momen lucu ini kepada teman dan sahabat anda di media sosial dengan cara menekan tombol share atau berbagi yang telah disediakan. Berikan pula komentar dan pendapat mengenai artikel tersebut dengan cara mengisi kolom yang telah disediakan pada bagian bawah dari artikel ini.

Mari silahkan anda simak video yang menunjukan ekspresi seorang balita yang tengah menunjukan apa yang terjadi pada adiknya. Mari lihat videonya di bawah ini!

[goviral_player]