Home » Foto & Video » Ekspresi Bayi Melihat Kucing Pertama Kali

Ekspresi Bayi Melihat Kucing Pertama Kali

Menarik untuk melihat bagaimana reaksi bayi kala mengenal dan melihat sesuatu yang baru di dalam hidupnya. Akan muncul berbagai kejutan menarik yang membuat kita merasa bahagia dan senang. Salahsatu yang menarik untuk disimak adalah ekspresi yang diperlihatkannya, dari mulai ekspresi bayi yang lucu, ekspresi bingung, hingga ekspresi ketakutan.

Setiap bayi memiliki ekspresinya tersendiri untuk menggambarkan bagaimana perasaanya kala melihat atau merasakan sesuatu apalagi hal tersebut baru baginya. Dari semua ekspresi tersebut, satu hal yang selalu sama, yakni kegemasan dan kelucuan yang mereka perlihatkan kepada kita selaku orang dewasa. Kepolosan dan keluguan bayi memang tidak pernah akan terbayarkan oleh apapun.

berekspresi adalah satu-satunya cara bayi mengkomunikasikan apa yang mereka rasakan dan inginkan. Dengan berekspresi sesuai dengan suasana hatinya, maka ia memberitahuka apa yang sebenarnya ia inginkan kepada orang sekitarnya. Caranya berekspresi juga merupakan reaksinya terhadap apa yang terjadi kepada dirinya dan bagaimana ia merespon terhadap lingkungannya. Sehingga ekspresi bayi menjadi salahsatu hal penting yang harus anda perhatikan kala bersosiali dengannya.

04

Inilah Ekspresi Bayi Kala Melihat Kucing

Mengenai tinglah dan ekspresi lucu bayi, maka sebuah video yang berjudul “Baby Can’t Contain Her Excitement When She Sees a Cat !” menjadi salahsatu video yang memperlihatkan ekspresi lucu bayi kala melihat sesuatu yang baru. Dalam video tersebut diperlihatkan eskpresi bayi yang begitu antusias kala melihat kucing untuk pertama kali dalam hidupnya.

Kala itu bayi yang tengah tidur di dalam box bayinya tersebut tidak bisa menahan kebahagiaannya ketika sang ibu dengan tiba-tiba memperlihatkan seekor kucing yang berwana hitam dengan bulu tebal lucu. Bukannya takut justru bayi tersebut menggeliat-geliat kegirangan, dan terlihat raut wajah yang begitu senang dengan apa yang dilakukan ibunya tersebut.

Di beberapa kesempatan, bahkan ia sampai tersenyum, bahkan tertawa ketika kucing tersebut mulai diturunkan ke dalam box bayinya. Menggemaskan sekali melihat eskpresi lucu yang keluar dengan begitu natural dan polosnya. Ekspresi tersebut juga bahkan mengundang kebahagiaan dari sekitarnya, tidak terkecuali sang ibu sari bayi tersebut. Sang ibu yang memperkenalkan anaknya pertama kali kepada kucing juga terlihat dan terdengar begitu bahagia melihat sang anak menunjukan ekspresi bahagia serta antusias.

Berulangkali bayi tersebut menjerit dan tertawa, pandangannya pun tidak pernah lepas dari kucing yang sebentar di biarakan berkeliaran di sampingnya. Berulangkali ia tertawa lebar melihat kucing yang memang baru pertama kali ia saksikan sepanjang hidupnya. Di akhir video pun terlihat bayi tersebut kemudian dengan cepat membalikan badannya dan berusaha merangkak untuk bermain dengan sang kucing.

Rekaman Ekspresi Bayi Melihat Kucing

Demikianlah ekspresi luu bayi ketika melihat kucing untuk pertama kalinya. Wajahnya yang terlihat bahagia dan kegirangan terpancar kala sang kucing dibawa oleh ibunya ke hadapan sang bayi. Tentunya momen tersebut menjadi salahsatu yang tidak bisa dilupakan kala ia dewasa nanti.

Berikkan komentar anda terhadap ekspresi bayi yang begitu menggemasakan kala ia melihat kucing untuk pertama kali di dalam hidupnya. Masukan pendapat anda tersebut ke dalam kolom komentar yang telah disediakan di bagian bawah artikel ini. Jangan lupa anda bagikan video dan artikelnya kepada teman anda di media sosial, dengan cara menekan tombol share. Mulailah berbagi sekarang juga!

Berikut video ekpresi bayi kala melihat kucing untuk pertama kalinya yang bisa anda saksikan.

[goviral_player]