Home » Foto & Video » Cinta Orang Tua Tidak Bisa Digantikan Teknologi

Cinta Orang Tua Tidak Bisa Digantikan Teknologi

Kasih sayang dan cinta otang tua terhadap anak merupakan hal yang paling dibutuhkan anak. Dengan besarnya cinta orang tua yang diberikan pada anaknya, kecenderungan untuk berkembang dengan baik juga akan semakin besar. Tidak ada yang mampu mengantuikan besarnya perhatian dan cinta kasih orang tua pada anaknya.

Limpahan curahan cinta orang tua kadang terlupakan. Sibuknya orang tua dengan urusan materi terkadang membuat lupa memberikan cinta yang sesungguhnya. Sentuhan yang seharusnya diberikan menjadi terlupa gara-gara berkurangnya jam bertemu dengan mereka.

Banyak orang tua yang kini beranggapan jika dengan banyaknya materi membuat anak mereka bisa hidup dengan bahagia. Mungkin ada benarnya, tapi sebagai anak mereka juga butuh kasih sayang dan sentuhan orang tuanya. Menjaga kualitas hubungan juga kadang terlupa seiring berkembangnya teknologi. Gadget menjadi alat penguhubung yang didewakan, padahal interaksi langsung melalui sapaan sederhana dan obrolan singkat akan lebih berharga ketimbang berbicara melalui sambungan udara.

Cinta Orang Tua Tidak Bisa Digantikan Teknologi

Teknologi Tidak Bisa Menggantikan Cinta Orang Tua

Berbicara mengenai cinta orang tua, maka sebuah video iklan menunjukan jika ternyata hadirnya gadget dan sambungan telepon via udara terbukti tidak bisa menggantikan interaksi langsung. Sebuah video berjudul “dtac “the power of love” TVC (Official HD): โฆษณาดีแทค“ menunjukan bagaimana semua itu benar-benar terjadi.

Video tersebut bermula dengan tangisan seorang bayi yang berasal dari kamarnya. Dengan segera seorang ayah berlalri menghampiri dang anak yang menangis dengan keras tersebut. kebingungan haru sberbuat apa,a khirnya ia menelepon sang istri yang tengah berbelanja di supermarket dengan tenangnya. Istrinya berasumsi jika anaknya lapar, namun karena sang ayah tidak tahu bagaimana caranya memberi susu pada bayinya akhirnya istri tersebut menyuruhnya untuk memberikan hiburan berupa film kartun.

Tangisan bayi ternyata tidak berhenti hanya karena pertunjukan kartun semata. Ternyata yang sang bayi butuhkan justru sebuah sentuhan, bukti cinta orang tua padanya. Tidak menyerah sampai di situ, akhirnya sang ibu mencoba untuk melakuka video call dengan anaknya. Meskipun begitu ternyata video tidak cukup mampu mentransfer perasan cinta orang tua terhadap anaknya tersebut. sehingga meskipu n demikian sang anak masih tetap menangis.

Lama kelamaan sang ayah merasa semakin iba terhadap anaknya tersebut dan dengan segera ia meletakan handphone dan mengambil sang bayi untuk dipangkunya. Ajaib, bayinya tersebut perlahan-lahan menjadi tenang. Ternyata benar, jika cinta orang tua tidaklah cukup hanya melalui sambungan video atau hiburan semu. Anak butuh sentuhan sederhana yang mereka lakukan lebih mampu mentransfer rasa cinta orang tua terhadap anaknya.

Video Cinta orang Tua yang Begitu Mengharukan

Video tersebut menunjukan jika ternyata hal-hal semu seperti hiburan televisi, materi dan gadget tidaklah menjadi kebutuhan utama bagi anak-anak kita. Sebaliknya cinta orang tua akan bisa tersampaikan melalui interaksi langsung dan hubungan berkualitas antara orang tua dengan anaknya. Oleh karena itu cobalah luangkan waktu anda sejenak. Berikan sentuhan kelembutan bukti cinta orang tua terhadap anaknya. Dengan begitu anda lebih bisa memahami hal apa yang sebenarnya paling dibutuhkan oleh anak anda.

Mari bagikan artikel dan vieo inspirasi ini kepada teman dan sahabat anda. tekan tombol share dan ajak teman anda untuk menunjukan jika yang paling dibuthkan anak adalah cinta orang tua yang diberikannya secara langsung. Berikan pula pendapat anda mengenai hal tersebut. cukup masukan pandapat yang anda miliki ke dalam kolom komentar yang sudah disediakan pada kolom di bagian bawah halaman ini.

Simak terlebih dahulu videonya berikut ini.
[goviral_player]