Home » Foto & Video » Cara Unik Ibu Membuat Anaknya Tertidur

Cara Unik Ibu Membuat Anaknya Tertidur

Sulit memang merawat seorang anak, diperlukan kesabaran dan ketelatenan yang luar biasa besar. Meskipun demikian kasih sayang ibu kepada anak mengalahkan segala rasa marah dan kesal ketika merawat anak. Banyak skali hal yang perlu dihadapi dengan kesabaran. Meskipun demikian cara unik ibu dalam merawat anak selalu bisa menjadi jawaban atas segala permasalahan yang dihadapi.

Setiap ibu memiliki caranya masing-masing untuk membuat anaknya menjadi pribadi yang baik. cara unik ibu ini menjadi senjata yang ampuh kala anak-anak tidak mau mendengarkan nasehat atau pepatah sang ibu. Sehingga ibu setidaknya harus memiliki sekian banyak cara dan teknik untuk menyelesaikan berbagai macam problema kala merawat sang buah hati.

Salashsatu masalah yang sering dialami oleh para ibu adalah bayi yang sulit tidur. Untuk mengatasi hal tersebut pula dibutuhkan cara unik ibu yang ampuh untuk membuatnya mau tertidur dan mengikuti permintaan sang ibu. Banyak anak-anak yang terkadang sulit unutk diminta tidur dan beristirahat karena mereka masih senang bermain dan aktif berkegiatan.

53

Inilah Cara Unik Ibu yang Ampuh Untuk Menidurkan Anaknya

Kesulitan membuat anak anak tertidur, padahal hari sudah malam dan mereka memerlukan istirahat? Mungkin cara unik ibu dalam sebuah video bisa mengipirasi dan anda ikuti. Dalam sebuah video yang berjudul “Baby Twins PRETEND to sleep when they hear mom’s voice” seorang ibu memperlihatkan jika dengan sebuah alat unik ia bisa mengawasi anak-anaknya yang sulit diminta unutk tertidur dan membuat mereka kembali tertidur.

Cara unik ibu tersebut ialah dengan menggunakan sebuah alat kamera pengawas yang dilengkapi dengan microphone. Alat tersebut dihubungkan ke dalam kamar anaknya, sehingga ia bisa memeantau bagaimana keadaan dan situasi kamar ketika ia tidak mengawasi anak-anak dalam kamar. Tentunya dengan cara unik ibu satu ini anak-anaknya yang kembar dan sulit tidur itu bisa dibuat kembali tertidur di ranjangnya msaing-masing.

Dalam video yang berdurasi sekitar 11 detik itu memeprlihatkan seorang ibu yang tengah mengawasi anak kembarnya di dlam kamar menggunakan kamera pengintai. Kamera pengintai tersebut dilengkapi dengan CCTV dan juga microphone. Hal tersebut dilakukannya karena ternyata ia sering mendapati jika anak-anaknya justru kembali bangun dan bermain setalah lampu dimatikan dan ibu keluar dari kamar.

Tidak kehabisan akal akhirnya ia memasang alat tersebut dan membaut anak-anaknya terkejut karena mendengar suara sang ibu ketika baru saja mereka bangun dan mulai hendak bermain lagi. Namun karena kaget mendengar suara sang ibu, akhirnya mereka mengurungkan niat dan kembali ke posisi tidur kembali.

Video Rekaman Cara Unik Ibu Membuat Anaknya Tidur Kembali

Demikianlah cara unik ibu untuk membuat anak-anak kembarnya kembali tertidur. Cara unik ibu satu ini mungkin cukup ampuh untuk diaplikasikan kepada anak anda yang seringkali sulit tertidur dan kembali bermain saat tidak diawasi oleh ibunya. Tertarik mencoba cara unik ibu yang satu ini?

Berikan tanggapand an komentar anda terhadap cara unik ibu dalam video tersebut. Anda bisa mengisi kolom komentar dengan yang terletak di bawah ini untuk membrikan tanggapan anda tersebut. Jangan lupa pula untuk terus berbagi informasi menarik seputar dunia bayi, baik dalam bentuk artikel ataupun video dengan cara menekan tombol share ke media sosial. Dengan begitu anda bisa memulai membagikan artikelnya kepada teman atau sahabat anda masing-masing.

Simak dan tonton terlebih dahulu rekaman video cara unik ibu menidurkan anaknya yang mengalami sulit tidur.

[goviral_player]