Home » Foto & Video » Cara Unik Ayah Membuat Anaknya Tertawa

Cara Unik Ayah Membuat Anaknya Tertawa

Kasih sayang orang tua terhadap buah hatinya pastilah sangat besar. Banyak sekali pengorbananan yang mereka lakukan demi membuat anaknya bahagia. Semua cara dilakukan, dari mulai cara normal, ekstrim maupun cara unik sekalipun. Semua usaha tersebut dilakukan orang tua semata-mata demi kebahagiaan dan tawa dari anak kesayangan. Tawa dan bahagia anak juga menjadi hiburan tersendiri bagi orang tua.

Tidak terkecuali ibu yang setiap hari bersama anaknya, namun ayah juga memiliki harapan dan keingin yang sama. Setiap ayah memiliki keinginan yang sama, yakni membuat anaknya tertawa bahagia dan lepas. Namun untuk mendapatkan harapan tersebut tak jarang ada cara unik yang harus ditempuh oleh seorang ayah. Tidak semua cara yang ia lakukan berhasil. Tidak jarang langkah yang dilakukannya tersebut gagal dan membuat anaknya malah menjadi menangis dan rewel.

Cara Unik Ayah Membuat Anaknya Tertawa

Inilah Cara Unik yang Dilakukan Seorang Ayah Untuk Membuat Anaknya Tertawa

Membuat anak tertawa merupakan salahsatu harapan dari semua orang tua, namun terkadang cukup sulit juga membuat anak kita yang sedang cemberut kembali tertawa atau setidaknya tersenyum. Oleh karena itu tidak jarang cara unik harus ditempuh orang tua, khususnya seorang ayah untuk membuat anaknya kembali ke kondisi bahagia.

Berbicara mengenai cara unik membuat anak kembali tertawa atau setidaknya tersenyum, maka sebuah video berjudul “Baby doesn’t think dad’s funny at all”. Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, terekam seorang ayah yang berusaha membuat anaknya tersenyum dan tertawa. Namun yang lucu dalam video tersebut, justru ternyata cara yang dilakukan oleh ayahnya tersebut tidak sedikitpun membuat bayinya tertawa atau setidaknya tersenyum.

Cara unik yang dilakukan oleh seorang ayah dalam video dalam video youtube tersebut ialah dengan cara memainkan bibirnya dan bersuara, sehingga hasilnya terdengar sangat unik dan lucu. Namun bukannya disambut dengan tawa, anak bayinya malah memasang raut wajah yang datar, bahkan cenderung malas dan mengerenyitkan dahinya. Ia mungkin merasa jika cara sang ayah membuatnya kembali tersenyum tidak selucu apa yang yang dipikirkan sang ayah.

Hingga video berakhir sang bayi bahkan tidak bersuara sedikitpun untuk menanggapi apa yang ayahnya lakuan. Tentunya hal ini sangat unik dan lucu. Bukan dari apa yang dilakukan sang ayah, namun dari situasi yang terjadi. Begitu pula dengan ekspresi yang diberikan oleh bayi tersebut kepada sang ayah. Bayi tersebut tidak merespon seolah-olah memang aksi yang sang ayah lakukan tidak lucu samasekali.

Video Rekaman Cara Unik Ayah Membuat Anaknya Tertawa

Demikianlah seorang ayah yang melakukan cara unik untuk membuat anak kesayangannya tertawa atai setidaknya tersenyum. Meskipun demikian cara unik dna konyol yang dilakukannya tidak bisa merubah ekspresi wajah bayi tersebut yang terkesan datar dan malas untuk menanggapi ayahnya. Aksi ayah yang berulangkali melakukan lelucon suara mulut untuk membuat sang bayi memberikan reaksi juga patut diacungi jempol, sepertinya ia tidka menyerah untuk bisa membuat anaknya tertawa dan tersenyum.

Silahkan anda berbagi komentar dengan pembaca lainnya dengan cara mengisi kolom yang telah disediakan pada bagian bawah halaman ini dengan pendapat anda pribadi. Jangan lupa juga untuk berbagi artikel dan videonya kepada teman dan sahabat anda di media sosial. Mari bagikan aksi konyol dan cara unik seorang ayah yang gagal membuat anaknya tertawa. Tekan tombol berbagi ke media sosial yang sudah disediakan di halaman ini.

Silahkan simak terlebih dahulu artikel dan videonya di bawah ini!

[goviral_player]