Cara Ibu Meminta Tidur Anak Kembarnya

Posted on

Mengurus anak merupakan perkara yang tidaklah mudah. Sebagai orang tua, khususnya ibu yang lebih banyak berinteraksi dengan anak, menjaga anak agar berkembang dan bertumbuh secara optimal bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Diperlukan teknik dan kiat khusus untuk menangani anak-anak ini agar bisa berkegiatan dengan baik setiap hari. Oleh karena itu diperlukan cara ibu yang cukupampuh untuk mengatasinya.

Sebagai individu yang baru berkembang biasanya anak-anak menjadi pribadi yang manja dan ingin selalu dilayani. Dengan sikap yang seperti itu mereka cenderung ingin selalu dilayani. Beberapa di antara anak-anak tersebut justru cenderung manja dan terkadang rewel ketika harus mengikuti cara ibu.

Menjadi tegas dan memiliki aturan yang jelas mungkin menjadi salahsatu solusi yang bisa diambil. Pembiasaan dan kasih sayang menjadi kunci yang harus diperlukan jika ingin cara ibu yang anda terapkan tersebut berhasil.

07

Wow! Cara Ibu Meminta Tidur Anak Ini Pasti Membuat Anda Iri!

Berbicara mengenai cara ibu dalam mengasuh anak, maka anda perlu melihat video berikut yang diunggah dalam situs youtube. Sebuah video yang berjudul “Twins Putting Themselves to Bed” pasti bisa membuat banyak ibu iri terhadapnya. Bayangkan saja, jika biasanya diperlukan banyak cara untuk membuat anak anda beranjak ke tempat tidur dan memejamkan matanya, maka tidak dengan ibu yagn satu ini. Cara yang dilakukan ibu dalam video ini terlihat begitu mudah dan cepat untuk membaut anaknya mau mengikuti perkatannya.

Hanya dengan meminta dengan pelan dan penuh kelembutan, begitulah cara ibu dalam video ini meminta anaknya untuk tidur. Namun siapa sangka, anaknya yang bahkan kembar langsung pergi menuju ke tempat tidur dan masuk ke dalam temapt tidurnya masing-masing tanpa ada tangisan, bahkan hal-hal rewel lainnya yang kebanyakan membuat anda sebagai orang tua jengkel.

Segera setelah sang ibu meminta anak-anaknya tersebut pergi ke tempat tidur, dengan segera mereka berlari bahkan memanjat box tempat tidurnya untuk segera tidur. Cara ibu yang ada dalam video ini mungkin tidak semudah kelihatannya, diperlukan perjalanan panjang dan kesabaran utnuk membuat kedua anak kembarnya yang mengemaskan itu mau mengikuti apa yang diminta sang ibu tanpa harus terlebih dahulu rewel ataupun manja.

Setelah berada di dalam box, dengan mudahnya pula ia meminta anak-anaknya untuk segera berbaring dna memejamkan matanya. Dengan hanya permintaan yang lembut dan diulang beberapa kali, anak-anaknya tersebut segera mengikuti yang diminta oleh ibunya tersebut. Setelah anak-anaknya berbaring ia pun mengucapkan selamat tidur kepada mereka. Sungguh membuat iri sekali memang cara ibu yang satu ini meminta tidur kepada anaknya.

Rekaman Cara Ibu Meminta Anaknya Untuk Tidur

Begitulah cara ibu untuk meminta anak-anaknya untuk segera pergi ke tempat tidur dan memejamkan matanya. Mungkin sebagai seorang ibu anda akan sangat iri dengan cara ibu yang ada dalam video ini. Biasanya meinta tidur anak adalah salahsatu kegiatan yang cukup sulit dan menguras tenaga bagi sebagain besar ibu yang memiliki anak masih berusia dini, apalagi 2 sekaligus.

Mari berikan komentar anda mengenai sikap anak-anak kembar lucu nan menggemaskan dalam video tersebut. Berikan komentar anda dengan cara memasukannya ke dalam kolom komentar yang telah tersedia pada bagian bawah artikel, kemudian anda lanjutkan dengan menekan tombol share yang berada di bawah ini untuk mulai berbagi artikel dan videonya melalui media sosial yang anda miliki.

Berikut ini adalah video rekaman cara ibu menyuruh anaknya untuk tidur.

[goviral_player]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *