Home » Foto & Video » Bayi Tertidur Saat Mengikuti Lomba

Bayi Tertidur Saat Mengikuti Lomba

Keluguan anak-anak memang selalu menjadi bahasan menarik yang tidak pernah habis untuk dibicarakan. Selalu saja ada hal menarik atau momen lucu yang tidak bisa begitu saja luput dan diberitakan. Ada banyak hal unik yang terjadi dan terekam dalam dokumentasi baik yang disengaja ataupun tidak disengaja, seperti bayi menangi, bayi berbicara, bayi berjalan, hingga bayi tertidur dan banyak lagi lainnya.

Ada banyak video yang bisa anda temukan di internet terkait dengan tingkah polah bayi yang lucu. Video tersebut memperlihatkan aksi-aksi bayi dari mulai yang lucu, menggemaskan, mengharukan dan banyak lagi keluguan dan kepolosan yang mereka tunjukan. Setiap kegiatan yang dilakukan memang terkadang selalu memunculkan kisah-kisah menarik untuk disimak. Ada-ada saja tingkah polah para bayi ini, sehingga selalu dapat menjadi bahan hiburan bagi siapapun yang bermain dan melihat mereka beraktifitas.

Bayi Tertidur Saat Mengikuti Lomba

Lucunya Bayi Teridur Saat Mengikuti Lomba

Dari banyak video yang ada, salahsatu yang lucu dan bisa anda simak adalah video yang menunjukan momen bayi tertidur. Momen ketika sang bayi tak bisa menahan kantuk dan tertidur di manapun saat ia tengah menjalankan kegiatan mungkin terkadang menimbulkan kelucuan. Salahsatu contohnya bisa anda liat melalui sebuah video berjudul “Baby Pauses for Nap During Race” yang diupload melalui situs youtube.

Video yang berdurasi 1,04 menit tersebut menunjukan rekaman pertandingan lomba bayi merangkak yang digelar di Sacramento Kings. Dalam video terlihat para bayi yang saling berlomba paling tercepat merangkak melalui lintasan lomba yang telah ditentukan. Mengingat pesertanya para bayi lucu nan menggemasakan tentunya banyak kejadian yang tidak diduga dan menghibur siapa saja yang menyaksikannya.

Kejadian lucu terjadi kala seorang bayi laki-laki yang berada di paling depan sengit berlomba dengan seorang bayi perempuan. Ketika menjelang garis akhir lomba dan sang bayi laki-laki sedikit lagi mencapai garis finish, hal unik terjadi bayi tersebut tiba-tiba merebahkan badannya dan tidur di tengah lomba. Tentunya aksi bayi tertidur saat lomba ini membuat banyak penonton tertawa melihatnya. Hal tersebut pula membuat sang bayi perempuan yang tadinya ada di belakangnya bisa menyusul dan menjadi juara dari pertandingan tersebut.

Ada-ada saja tingkah bayi-bayi ini memang. Tidak hanya yang tertidur ketika hendak mencapai gariis finish, bahkan sebagian bsesar lainnya tidak samasekali merangkak menuju garis finish. Bayi-bayi yang dilepaskan dari gendongan saat lomba dimulai ternyata mereka malah berdiam di garis start dan diam memperhatikan temannya, sebagian lagi bermain berputar bersama bayi lainnya. Hal tersebut tentunya menjadi kelucuan tersendiri bagi para orang tua, juri hingga penonton yang menyaksikan.

Video Rekaman Bayi Tertidur Saat Lomba Merangkak

Demikianlah video bayi tertidur kala mengikuti lomba merangkak. Tingkahnya tersebut tentunya mengundang berbagai reaksi dari penonton di sisi lintasan lomba. Mereka semua tersenyum dan tertawa melihat tingkah bayi tertidur dilapangan dan keluguan lainnya yang ditunjukan oleh bayi-bayi lainnya.

Jangan lupa selalu berbagi info menarik seputar dunia bayi dan anak-anak lainnya kepada teman dan juga sabat anda melalui media sosial yang anda miliki. Tekan tombol share yang terletak pada bagian bawah artikel ini dan mulailah berbagi. Silakan juga anda isi bagian kolom komentar yang berada di sebelah bawah artikel dengan pendapat dan komentar anda seputar bayi tertidur di kala sedang mengikuti lomba merangkak.

Silahkan anda simak videonya di bawah ini!

[goviral_player]