Home » Foto & Video » Bayi Tertawa Senang Melihat Ibunya Menunjukan Trik Skateboard

Bayi Tertawa Senang Melihat Ibunya Menunjukan Trik Skateboard

Lucunya bayi memang menjadi hiburan dan kesenangan tersendiri bagi para orang tua. Keberadan bayi di sekitar selalu membawa kebahagiaan. Tentunya hal tersebut ketika bayi anda merasa senang dan bahagia. Oleh karena itu tentunya kita harus senantiasa membuat bayi tertawa senang setiap saat. Kita sebisa mungkin membuat mereka nyaman dan senang dengan kondisi sekitarnya.

Ada begitu banyak car yang dilakukan untuk membuat bayi tertawa senang. Anda bisa mencoba menggodanya atau menunjukan hal-hal unik yang mungkin dia sukai. Meskipun memang terkadang uasaha orang tua tidak membuahkan hasil, atau bahkan membuat mereka menangis. Hal yang perlu dilakukan adalah berusaha membuatnya nyaman dantenang kala menikmati hal-hal yang kita suguhkan. Pertimbangkan juga aspek keselamatan dan hal umum yang seyogyanya belum pantas diketahui oleh bayi kita.

Bayi Tertawa Senang Melihat Ibunya Menunjukan Trik Skateboard

Lucunya Ekspresi Bayi Tertawa Senang Melihat Ibu Bermain Skateboard

Salahsatu contoh unik cara orang tua menghibur anaknya adalah dengan menunjukan trik skateboard. Setidaknya itulah yang dilakukan oleh seorang ibu dalam video berjudul “Baby Thinks Skateboarding Is Hilarious!”. Video yang berdurasi satu menit 15 detik tersebut memperlihatkan aksi ibu yang sedang menunjukan trik skateboard di hadapan sang bayi.

Aksi ibu tersebut ternyata berhasil, sang bayi tertawa senang melihat aksi ibunya. Bahkan raut wajahnya menunjukan ekspresi tertarik dan penasaran dengan apayang dilakukan oleh sang ibu. sang bayi tertawa begitu bahagia dan lepas. Melihat sang bayi antusias, maka sang ayah pun mencoba melakukan hal yang sama dengan yang ibunya lakukan. Ayah yang daritadi merekam momen tersebut kemudian beralih di atas dek skateboard. Setelah itu ia mulai menunjukan beberapa trik. Tidak disangka tawa sang bayi terdengar makin keras. Tentunya sang bayi merasa senang dan bahagia melihat apa yang ibu dan ayahnya lakukan.

Dari video yang dibuat, mungkin orangtuanya ingin anaknya mengenal dunia skateboard. Merka ingin anak bayinya tersebut mengikuti hobi dari kedua orang tuanya ketika sudah dewasa. Sehingga sedari kecil mereka sudah memperkenalkan skateboarding kepada sang anak, meskipun masih bayi. aksi mereka tersebut pun sebenarnya hanya dilakukan di dalam kamar. Merka menggunakan papan skateboar atau skateboard deck yang tidak diberikan roda di bagian bawahnya. Sang bayi tertawa senang di balik kotak tidurnya. Ia tertawa begitu kencang dan lepas.

Rekaman Eskpresi Bayi Tertawa Senang Karena Sang Ibu Menunjukan Trik Skateboard

Lucu Sekali bukan? Mungkin anda bisa melakukan hal yang sama kepada bayi and dan membuat bayi tertawa senang melihatnya. Anda juga bisa mencobanya dengan hal lain, mungkin bayi anda akan lebih tertarik dan senang untuk melihatnya. Dari situ anda juga bisa mencoba menggali hal yang disenangi anak anda sejak dini, Dengan begitu anda jadi bisa mengenali lebih baik bakat dan potensi yang mungkin dimilikinya. Bagaimana? Tertarik mencoba hal serupa/

Tak ada salahnya berbagi dengan teman atau sahabat anda di media sosial mengenai berbagai macam informasi menarik seputar dunia bayi. Untuk membagikannya anda hanya cukup menekan tombol berbagi yang telah disediakan. Jangan lupa juga untuk turut berinteraksi dengan pemabaca lainnya. Anda bisa berbagi komentar serta pendapat melalui kolom yang sudah disediakan. Cukup isi kolom di bawah ini dan submit.

Berikut ini adalah video yang memperlihatkan bagaimana seorang bayi tertawa senang karena melihat ibunya bermain skateboard. Silahkan anda simak di bawah ini!

[goviral_player]