Home » Foto & Video » Bayi Tertawa Melihat Ayah Push Up

Bayi Tertawa Melihat Ayah Push Up

Mengurus sang buah hati memang bukan hanya tanggung jawab dari seorang ibu saja, namun juga merupakan tanggung jawab dari seorang ayah. Sang ayah juga sudah sepatutnya bisa menjaga sang buah hati kala diperlukan. Momen menjaga buah hati tersebut bisa digunakan untuk menambah jalinan kedekatan antara ayah dan anak. Dengan begitu pula setidaknya anda mampu membuat anak bayi tertawa bahagia.

Namun terkadang bagi seorang ayah, menjaga dan mengajak anak bermain itu menjadi kesulitan tersendiri, apalagi bagi mereka yang jarang sekali bermain dengan anaknya. Kebanyakan ayah juga terkadang bingung menjaga anaknya, ketika ditingal pergi oelh sang ibu, namun jika anda sedikit saja kreatif mungkin anda bisa menyiasatinya.

Kendala lain yang dihadapi oleh seorang ayah kala menjaga anak biasanya adalah terbentur dengan hobi yang mereke miliki. Biasanya ketika melakukan hobinya sang ayah seringkali tidak melibatkan sang anak. Padahal itu bisa menjadi ide bagus yang bisa membuat anak bayi anda tertawa atau setidaknya tenang saat ditinggal ibunya.

Bayi Tertawa Melihat Ayah Push Up

Lucu! Bayi Tertawa Melihat Sang Ayah Push Up

Ada banyak cara untuk menjaga dan bermain bersama anak bayi anda kala ibu tidak ada di rumah. Anda tidak perlu berusaha terlalu keras untuk menjaganya. Sembari menjaga bayi anda masihbisa tetap melakukan berbagai kegiatan yang biasa anda lakukan ketika sedang tidak mengurus si kecil.

Dari sekian banyak cara unik yang dilakukan oleh ayah untuk menjaga dan mengajak buah hatinya bermain, sebuah video berjudul “Push-Ups With My Baby Girl” bisa menjadi ide menarik. Ide dalam video tersebut bisa anda coba dan implementasikan ketika menjaga buah hati anda. Dalam video tersebut terlihat seorang ayah yang menjaga anak bayinya sembari melakukan olahraga, yaitu push up.

Sang ayah yang melakukan push up tersebut meletakan sang bayi di bawah, sehingga ketika badannya turun ke bawah ia sembari mengecup kening sang buah hati. Tidak disangka ternyata aksinya ini direspon dengan tawa si kecil, sang bayi tertawa dengan cukup keras dan terlihat bahagia. Berulangkali sang ayah mencium wajahnya, berulangkali pula bayi lucu tersebut tertawa bahagia.

Cara yang dilakukan ayah ini tentunya sedikit banyak bisa menginspirasi anda yang gemar berolahraga. Namun anda tetap memenuhi kewajiban mengurus anak anda saat istri tidak ada di rumah. Selain anak anda tenang dan kewajiban anda menjaga anak terpenuhi, badan anda pun akan semakin atletis dan menarik di hadapan istri anda. Tentunya tidak akan ada lagi kebingungan kala harus ditipi anak oleh istri yang sedang pergi ke luar.

Rekaman Bayi Tertawa Saat Melihat Ayahya Push Up

Demikianlah cara yang mungkin bisa menginspirasi anda sebagai ayah saat diharuskan menjaga buah hati. Di sisi lain anda tetap bisa berolahraga dan menjaga bentuk tubuh agar terlihat atletis. Dengan cara ini anda sebagai ayah tetap bisa menjalin kedekatan antara anak dan orang tua dengan tidak melupakan hobi anda berolahraga. Tertarik mencobanya?

Silakan anda bagikan video dan artikelnya melalui media sosial yang anda miliki masing-masing. Cukup dengan menekan tombol share yang terletak pada bagian bawah artikel anda bisa mulai membagikannya. Anda juga bisa berbagi pendapat dengan pembaca lainnya dengan cara menambahkan komentar dan pendapat anda tersebut ke dalam kolom yang sudah tersedia pada bagian bawah artikel ini.

Silahkan simak video bayi tertawa kala diajak push up oleh sang ayah. Simak di bawah ini!

[goviral_player]