Home » Foto & Video » Bayi Terjatuh Dari Gedung Diselamatkan Tetangga

Bayi Terjatuh Dari Gedung Diselamatkan Tetangga

Kurangnya perhatian orang tua tidak jarang menimbulkan atau memancing banyak hal yang tidak diinginkan terjadi. Sudah banyak sekali contoh kasus anak yang terluka, bayi terjatuh dan banyak kecelakaan lainnya. Kasus-kasus yang dipicu dari kurang atau lalainya pengawasan orang tua terhadap anak-anaknya. Lantas jika sudah terjadi hal yang tidak diinginkan siapa yang bisa bertanggung jawab atas hal tersebut?

Anak anda terutama yang masih kecil memang rentan sekali mendekati bahaya, apalagi jika anda lalai memperhatikannya. Tingkah mereka yang begitu aktif sekali dan merasa penasaran dengan banyak hal bisa menjadi boomerang bagi anda. Boomerang tersebut terjadi jika andamembiarkan mereka mengeksplorasi semua hal namun tidak dibarengi dengan pendidikan dan pengawasan yang baik.

Sudah banyak sekali pemberitaan mengerikan mengenai anak yang terluka karena tertabrak kendaraan atau terjatuh dari lantai atas. Hal tersebut kebanyakan dipicu karena orang tuanya lalai tidak memperhatikan aktifitas anaknya yang mendekati bahaya. Kurangnya pengawasan tersebut seringkali membuat banyak orang tua kemudian menyesal karenanya. Oleh karena itu sebagai orang tua anda sebaiknya meningkatkan pengawasan terhadap anak anda. Tingkatkan pengawasan anak anda dari berbagai kondisi yang bisa membahayakannya. Meskipun demikan jangan sampai anda mengurangi keingintahuannya.

Bayi Terjatuh Dari Gedung Diselamatkan oleh Tetangga

Rekaman Mengerikan Bayi Terjatuh Dari Gedung yang Selamat

Berbicara mengenai perhatian orang tua dan bahaya kurangnya pengawasan anak, maka anda harus menyaksikan sebuah video yang berjudul “Amazing catch: Baby falls out of window, saved by a man | 2014”. Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut diperlihatkan sebuah rekaman cctv yang memperlihatkan penyelamatan seorang bayi. Rekaman tersebut berisi penyelamatan bayi oleh tetangganya kala terjatuh dari lantai 2 tempat tinggalnya.

Bayi yang diketahui baru berusia 1 tahun tersebut terjatuh dari rumahnya yang berada di lantai atas sebuah apartemen atau rumah susun. Bayi tersebut diketahui sedang mencari ibunya yang tidak bisa ia temukan kala berada di rumah. Lama mencari sang ibu, bayi tersebut kemudian berjalan menuju ke arah jendela di pingir dan terpeleset hingga terjatuh keluar dari jendela. Untungnya kejadian tersebut diketahui oleh beberapa tetangganya. Melihat hal tersebut mereka langsung mengambil beberapa benda yang bisa dijadikan alas. Beberapa orang juga terlihat berjaga di bagian bawah.

Tuan Li dan Tuan Hu diketahui adalah 2 dari sekian banyak orang yang berada di tempat kejadian dan berusaha menyelamatkan bayi terjatuh tersebut dengan menangkapnya di bagian bawah. Tentunya aksi mereka patut diacungi jempol karena berkat mereka bayi tersebut bisa selamat dari bahaya kematian yang sudah berada di depan matanya.

Sikap heroik dari dua orang tersebut juga patut diacungi jempol, sebab berkat mereka pula bayi yang terjatuh dari tangga tersebut bisa diselamatkan dan tidak sampai terluka atau yang lebih parah meninggal dunia. Segera setelah si anak tersebut selamat sang ibu kemudian berlari mengambil sang anak kemudian kembali ke rumahnya.

Video Bayi Terjatuh yang Berhasil Diselamatkan,/h3>

Insiden berbahaya yang menimpa bayi di Xiaolan, Zhongshan, provinsi Guangdong China tersebut bis menjadi pelajaran berharga bagi anda semua yang melihatnya. Dari situ anda bisa belajar bahwa betapa berharganya pengawasan bagi bayi anda, apalgi jika ia terhitung sebagai anakyang begitu aktif. Kurangnya pengawasan dari anda bisa saja membahayakan nayawanya seperti yang dialami oleh bayi terjatuh dari gedung di China tersebut.

Berikan komentar anda terhadap insiden tersebut dengan cara mengisi kolom komentar yang sudah disediakan pada bagian bawah artikel. Tekan pula tombol berbagi yang telah tersedia pada bagian bawah artikel ini untuk membagikan videonya melalui media sosial yang anda miliki masing-masing.

Silahkan anda simak terlebih dahulu videonya di bawah ini!

[goviral_player]