Home » Foto & Video » Bayi Selamat Meskipun Tercebur Ke Dalam Kolam

Bayi Selamat Meskipun Tercebur Ke Dalam Kolam

Memiliki anak kecil atau bayi di rumah tentunya membuat anda sebagai orang tua memiliki tanggung jawab besar. tidak hanya mendidik, sebagai orang tua juga tentunya kita harus bisa melindungi mereka dari berbagai jenis ancaman. Ancaman yang terjadi bisadatang dari mana saja. Oleh karena itu diperlukan cara yang tepat agar bisa membuat bayi selamat kala menghadapi bahaya yang mengintainya.

Seyogyanya, orang tua memberikan langkah penceghan sebelum sebuah hal yan tidak diinginkan terjadi pada anaknya. Ada begitu banyak hal yang bisa diberikan kepada anak kita sebagai langkah pencegahan. Meskipun demikian bukan berarti kita membatasi pergerakannya. Justru seharusnya kita memberikan kebebasan sekaligus memberikan kepercayaan dengan pengawsan penuh.

Bayi Selamat Meskipun Tercebur Ke Dalam Kolam

Keren! Bayi Selamat Meskipun Ia Tercebur Ke Dalam Kolam Belakang Rumahnya

Berbicara mengenai langkah menjaga anak, maka ada begitu banyak hal yang bisa dilakukan untuknya. Tentunya sebeagai orang tua yang mungkin tidak bisa selalu menjaga di sampinya perlu memberikan sesuatu yang berguna. Dengan begitu anak kita bisa menyelematkan dirinya sendiri, beberapa saat sebelum kita sebagai orang tua datang dan memberikan pertolongan kepada mereka.

Salahsatu yang bisa anda lakukan adalah mengajarkan unassisted swimming. Unassisted swimming sendiri merupakan sebuah metode renang yang diajarkan pada anak di bawah balita atau balita. Unassisted ini dikembangkan setelah mengetahui jika ternyata banyak anak kecil yang menjadi korban tenggelam. Hal teresebut dikarenakan lepas dari pengawasan orang tua, dan ketika tercebur mereka tak tahu harus berbuat apa. Oleh karena itu, dengan menggunakn teknik unassisteed swimming ini, mereka bisa menyelamatkan diri sendiri sebelum meminta pertolongan.

Anda bisa melihatnya dalam sebuah vide berjudul “Watch this baby’s Survival Swim Skills! Awesome!”. Video yang memperlihatkan bayi selamat dari ancaman bahaya tenggelam tersebut mungkin bisa menjadi gambaran singkat bagi anda. Dalam video berdurasi dua menit setengah itu, anda bisa melihat anak yang dengan tenang bida menyelamatkan diri ketika ia tenggelam. Tanpa dibantu oelh siapapun ia berhasil mengambang di permukaan air setelah membalikan tubuhnya.

Dengan teknik ini, bayi bisa memiliki kemamuan untuk mengambang di atas air. Hal tersebut juga memberikan kesempatan pada bayi untuk menangis dan meminta bantuan dari orang-orang yang berada di seiktar bayi tersebut. Bayi selamat berkat kemampuannya utnuk bertahan dan memint bantuan dari orang terdekat. Tentunya hal ini menjadi sesuatu yang mungkin perlu untuk diajarkan pada anak anda.

Rekaman Momen Bayi Selamat Ketika Tercebur Ke dalam Kolam Renangnya

Bagiamana? Menarik sekali bukan? Dengan mempelajari tekni unassisted swimming, banyak sekali balit atau bahkan bayi yang bisa selamat dari ancaman tenggelam. Pelajaran mengenai unassisted swimming bagi anak anda ini juga begitu penting unutk melindunginya. Sebagai orang tua tentunya anda tidak bisa setiap saat mengawasinya. Terkadang sebagai manusia kita lengah dan lalai mengawasi anak kita. Dengan mempelajari teknik ini, tentunya kita bisa mengurangi kecemasan dan resiko berbahaya pada bayi kita dari ancaman tenggelam.

Mari berbagi informasi menarik mengenai teknik bernenag bayi yang sangat berguna ini kepada teman atau sahabat anda. Bagi anda yang ingin berbagi, cukup tekan tombol share yang telah disediakan pada halaman ini. Anda juga bisa berbagi komentar dengan para pembaca yang lainnya. Cukup isi bagian kolom komentar yang telah tersedia di bawah dari artikel ini.

Mari simak video bayi selamat ketika ia masuk ke dalam kolam renang di bagian belakang rumahnya. Simak aksi mengagumkannya dalam video di bawah ini!

[goviral_player]