Home » Foto & Video » Bayi Perempuan Lucu Tak Ingin Disentuh Saudaranya. Lucu Sekali!

Bayi Perempuan Lucu Tak Ingin Disentuh Saudaranya. Lucu Sekali!

Memiliki anak merupakan sebuah anugerah yang harus sangat disyukuri. Memiliki anak, baik bayi laki-laki yang gagah, atau bayi perempuan lucu semuanya sama saja. sebagai orang tua kita tetap harus bersyukur dan menikmati amanat yang dititipkan oleh Tuhan kepada setiap pasangan. Sebagai orang tua yang bisa kita lakukan adalah merawat dan membesarkannya menajdi manusia yang berguna dan berakhlak baik.

Bagi anda yang memiliki anak lebih dari satu, mungkin seringkali dihadapkan pada masalah peretengkaran dari anak-anak. Pertengkaran antar saudara memang seringkali terjadi. Perselisihan kecil seringkali terjadi di antara anak-anak kita tersebut. banyak hal yang bisa mereka berselisih, dari mulai hal kecil hingga yang besar. Di momen tersebut peran orang tua sebagai penengah dan memberikan pengertian kepada anaknya menjadi yang paling utama. Sabar dan telaten menjadi langkah yang harus dimiliki oleh para orang tua.

Bayi Perempuan Lucu Tak Ingin Disentuh Saudaranya. Lucu Sekali!

Momen Menggemaskan Bayi Perempuan Lucu yang Tidak Mau Disentuh Oleh Saudaranya

Berbicara mengenai momen menggmaskan dari dunia bayi, sebuah video yang diunggah dlam situs youtube berjudul “Don’t touch me!” bisa menjadi contohnya. Video yang berdurasi hampir dua menit tersebut merekam momen menggemaskan kala seorang bayi perempuan lucu tak mau disentuh saudaranya. Bayi perempuan lucu tersebut menolak untuk dipegang oleh adik laki-lakinya.

Video tersebtu memperlihatkan momen ketika dua orang saudara duduk bersama di sebuah meja. Setelah beberapa sat, sang adik mencoba menyentuh dan mencolek sang akaka, namun ternyata sang kakak justru menolaknya dan menepis tangan sang adik. Sang kakak berteriak kepada sang adik “Don’t touch me!”. Dengan wajahn yang begitu menggemaskan sang bayi perempuan lucu tersebut menepis tang sang adik.

Meskipun telah berulangkali ditepis, namun usaha sang adik untuk bisa menyentuh sang akak terus dilakukannya. Ia sepertinya tidak menyerah agar bisa menyentuh sang akak. Namun sama seprti sang adik, kakak perempuannya tesebut pun bersikeras tak ingin disentuh oleh sang adik dan terus menepis. Anda bisa melihat betapa lucunya sang kakak perempuan kala menpis tangan adiknya sembari berbicara. Anda akan melihatseroang bayi perempuan lucu yang berbicara dengan gaya anak-anak yang begitu menggemaskan.

Sejak awal di upload, video ini kini telah disaksikan hingga tujuh juta pasang mata di seluruh dunia. banyak yang tertarik dengan kelucuan dan keluguan yang diperlihatkan oleh sang anak bayi perempuan tersebut. Banyak komentar yang positif berdatangan, mereka rata-rata mengomentari mengenai menggemaskannya wajah dancara bicara dari sang kakak. Bagaimana dengan anda? pastinya anda juga bisa tersenyum bahagia bukan kala melihat momen dari dua kakak beradik ini?

Rekaman Menggemaskan Bayi Perempuan yang Tidak Ingin Disentuh Saudaranya

Lucu sekali memang anak perempuan yang tak mau disentuh saudaranya ini. Mungkin anda juga seringkali menemukan anak-anak anda berlaku demikian terhadap saudaranya yang lebih kecil. Terkadang memang anak-anak kita bersikap judes kepada saudaranya. Meskipun demikian dikala sedang jauh mereka selalu merindukan keberadaan saudaranya.

Mari sebarkan video bayi perempuan lucu yang tidka ingin disentuh oleh saudaranya ini. Cukup tekan tombol berbagi yang telah disediakan di halaman ini untuk berbagi dengan sahabat anda di media sosial. Anda juga bisa berinteraksi dengan pembaca lainnya dengan berkomentar dan berpendapat. Anda bisa mengisi kolom komentar yang telah disediakan pada bagian bawah dari artikel ini.

Berikut adalah video unik dan menggemaskan dari seorang bayi perempuan lucu yang sedang tidak ingin disentuh sang saudara. Silahkan anda simak videonya di bawah ini!

[goviral_player]