Home » Foto & Video » Bayi Kembar Versus Ayah – Video Lucu

Bayi Kembar Versus Ayah – Video Lucu

Sebagai orang tua pasti anda sudah tahu jika mengurus anak adalah sebuah kegiatan yang sedikit banyak menguras tenaga. Kegiatan mengurus anak apalagi ketika usianya masih kecil memang membutuhkan kesabaran dan ketelatenan yang begitu besar. Kesabaran anda diuji kala mereka sedang dalam masa aktif sehingga begitu lincah bergerak dan sulit disiasati untuk tenang. Tentunya kesabaran anda akan bertambah jika anda memiliki bayi kembar.

Secara umum menjaga dan merawat anak intensitasnya lebih berat kepada sang ibu, meskipun demikian bukan berarti ayah lepas dari tanggung jawab. Sebagai seorang ayah dan suami yang baik tentunya harus mampu mengcover pekerjaan rumah sang ibu. Kemampuan mengcover pekerjaan ibu merawat anak diperlukan, jika memang sewaktu-waktu ibu sedang memiliki kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Jika sang ayah juga mampu menjaga dan bermain dengan anak di kala ibu sedang keluar rumah atapun sakit, maka setidaknya sebagai seorang suami anda bisa membantu meringankan tugas istri yang memang begitu melelahkan menjaga dan merawat anak-anak.

Bayi Kembar Versus Ayah – Video Lucu

Aksi Ayah Menggatikan Baju Bayi Kembar yang Lucu dan Menggemaskan

Berbicara mengenai ayah yang merawat bayi, maka sebuah video yang diunggah ke situs youtube memperlihatkan aksi seorang ayah yang tengah mengganti baju anak bayi kembar yang dimilikinya. Video berdurasi 2 menit tersebut bisa dibilang cukup menghibur, pasalnya sang ayah harus berusaha keras mengganti baju bayi kembar lucunya tersebut.

Mungkin anda yang memiliki bayi tahu bagaimana rasanya menghadapi dan merawat anak bayi, apalagi ketika dalam fase yang begitu aktif. Bergerak kian kemari dan susah untuk tenang seringkali membuat orang tua pusing. Tentunya hal tersebut pula dirasakan oleh seorang ayah yang sangat sulit mengganti baju kedua bayi kembarnya. Bayi kembarnya tersebut tidak bisa diam dan bergerak kian kemari saat sedang digantikan pakaiannya.

Bayi kembar lucu tersebut bergerak merangkak kian kemari, bahkan ketika ayahnya sedang memakaikan baju. Bukan hanya itu, jika kembarannya tengah dipakaikan baju, saudara kembarnya tidak henti mengganggu dan merangkak ke arah ayah dan saudaranya yang tengah memakai pakaian.Tentu saja hal tersebut membuat ayahnya harus berulangkali mengamankan bayi-bayi kembar lucunya tersebut. Proses ganti bajunya pun akhirnya memakan waktu yang lama.

Aksi sang ayah dan anak bayi kembarnya ini memang sangat lucu. Terlebih jika anda memperhatikan betapa kebingungannya wajah dari sang ayah ketika harus menghadapi anak-anaknya yang begitu aktif bergerak. Berkat video unik dan lucu ayah beserta anak kembarnya ini menjadi cukup vira di media sosial dan internet. Selain dengan menjadi viral dan tersebar begitu cepat video ini pula menuai banyak komentar lucu dan juga jenaka di berbagai jaringan media sosial. Meskipun demikian di akhir video sang ayah berhasil mengganti baju bayi kembarnya tersebut lantas mengambil kamera dan berlanjut berfoto bersama.

Rekaman Aksi Ayah yang Menggantikan Baju Bayi Kembar

Begitulah aksi seorang ayah yang harus berjibaku mengganti baju bayi kembar yang dimilikinya. Menggantikan peran ibu menjaga dan menggantikan baju untuk anak bayi terlebih anak bayi kembar memang tidaklah mudah. Dengan melihat video ini mungkin sebagai seorang ayah anda bisa melihat bagaimana repotnya menjaga dan merawat bayi, terlebih bayi kembar.

Jangan lupa berbagi dengan teman atau sahabat anda mengenai video lucu seorang ayah yang mengantikan peran ibu merawat bayi kembar. Tekan tombol share dan mulailah berbagi melalui media sosial yang anda miliki. Berikan pula komentar dan pendapat anda mengenai artikel serta video tersebut dengan cara menambahkan komentar dan pendapatnya melalui kolom yang disediakan.

Simak video lucu ayah yang kerepotan menganti baju bayi kembar di bawah ini!

[goviral_player]