Home » Foto & Video » Mengharukan, Seakan Saling Menguatkan Bayi Kembar Prematur Selalu Bergandengan Tangan

Mengharukan, Seakan Saling Menguatkan Bayi Kembar Prematur Selalu Bergandengan Tangan

Kelahiran buah hati ke dunia ini menjadi momen penting dan berharga untuk setiap orang tua. Hadirnya buah hati di dunia ini akan membuat hidup menjadi lebih berwarna dan bermakna. Tentunya setiap orang tua berharap malaikat kecilnya terlahir dengan sehat, selamat dan tidak ada satu pun yang kurang.

Selalu ada cerita unik dari kelahiran bayi ke dunia ini. Salah satu kisah unik sekaligus mengharukan dari kelahiran bayi datang dari Negeri Kanguru. Seakan saling menguatkan, bayi kembar prematur ini selalu bergandengan tangan. Dimana videonya menjadi viral di internet.

Bayi kembar prematur

Kisah Bayi Kembar Prematur Bergandengan Tangan

Kedua orang tua bayi kembar yang bernama Anthea Jackson dan Rushford, sengaja mengunggah video kedua anaknya yang diberi nama Kristian Ian dan Kristiana Micaela. Video yang diunggahnya tersebut menarik perhatian banyak orang, selain unik video tersebut begitu mengharukan.

Kristian Ian dan Kristiana Micaela dilahirkan dalam usia 28 minggu, pada tanggal 4 januari 2016. Dimana berat masing-masing kurang dari 1 kg.

Selama proses melahirkan berlangsung dan beberapa hari setelah dilahirkan kedua bayi kembar prematur ini selalu bergandengan tangan seolah-olah mereka tidak ingin dipisahkan.

Setelah video unik dan mengharukan ini diunggah ke media sosial, video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 7 juta kali dalam akun pribadi milik ayah dari bayi kembar ini.

Dari kelahiran ini, sang ibu merasa sangat bangga. Sang ibu memiliki harapan, keteguhan anak-anaknya dalam berjuang untuk bertahan hidup mampu menginsiprasi banyak orang di luar sana.

Meskipun keadaan buah hatinya masih terselubung menggunakan selang pada wajahnya, orang tua dari kedua bayi luar biasa ini berharap mereka segara pulih dan keadaannya sehat.

Ibu dari kedua bayi ini pun berharap , video yang ia unggah pada akun facebooknya mampu menginspirasi banyak ibu di luar sana yang memiliki keadaan yang sama dengan dirinya. Pada akhirnya, tidak ada yang tidak mungkin dan bayi anda akan tetap aman berada di dalam pangkuan orang tuanya.

[goviral_player]