Home » Foto & Video » Bayi Kembar Berkelahi Karena Berebut Makanan

Bayi Kembar Berkelahi Karena Berebut Makanan

Perselisihan dan pertengkaran antar saudara memang merupakan warna tersendiri dalam hubungan persaudaraan. Sebagai orang tua yang perlu dilakukan adalah menjadi penengah bagi mereka. Mungkin sebagai orang tua, anda juga pernah merasakan momen-momen perselisihan bersama saudara di masa kecil. Meskipun demikian, perselisihan yang terjadi antar saudara justru harunya menjadi momen pengikat hubungan yang lebih erat.

Pertengkaran antar saudara memang seringkali terjadi dan tidak bisa dielakan. Bagi orang tua yang sering mengalaminya, mungkin perlu bersabar untuk menghadapinya. Sebagai orang tua, sebaiknya d\mengetahui cara-cara yang tepat untuk bisa membuat anak-anak anda kembali berdamai. Dengan begitu, anak-anak anda bisa lebih erat dalam hubungan persaudaraannya.

Bayi Kembar Berkelahi Karena Berebut Makanan

Karena Berebut Sereal Dua Bayi Kembar Berkelahi Di Hadapan Sang Ibu

Terkait dengan momen saudara yang berkelahi, maka anda bisa meliohat sebuah video yang merekam momen bayi kembar berkelahi. Sepasang bayi kembar dalam video berjudul “Twin Babies Fight Over Food” memperlihatkan sepasang saudara kembar yang bertengkar memperbutkan makanan sereal.

Video yang berdurasi kurang dari dua menit tersebut di awalnya memperlihatkan dua orang bayi kembar yang tengah bermain dalam rumah-rumahan. Mereka bermain dengan diawasi oleh orang tuanya. Lama bermain, mulailah terjadi kejaian unik, dari mulai salah seorang bayi kembar yang menggulingkan rumah-rumahan yang mereka tempati. Kejadian berlanjut dengan salahseorang bayi yang sedang menikmati sereal dalam mangkuknya tiba-tiba diambil oleh saudaranya. Akhirnya mereka berdua berebut makakanan tersebut dan terjadilah adegan tarik-tarikan mangkuk.

Melihat demikian sang ibuyang mengawai engan cepat segera turun tangan untuk menyelesaikan masalah anak bayinyatersebut. Segera sang ibu mengambil kembali kotak sereal dan wadah lainnya, sehingga mereka bisa menikmati sereal dengan tenang tanpa harus saling berebut. Meskipun demikian yang terjadi adalah salahsatu anak tersebut malah memberikan isi serealnya kepada sang saudara. Unik sekali memang.

Momen pertengkaran sepasang bocah ini memang sungguh lucu, alih-alih membuat kesal orang-orang,justru malah sebaliknya mereka berdua memang sangat menggemaskan. Aksi menggemaksn ini banyak membuat orang merasa bahagia dan juga senang melihatnya. Banyak orang yang menyimak video tersebut, hingga sat ini hampir 1,7 juta pasang mata etlah menyaksikan video tersebut. Selain dengan jumlah penonton yang cukup banyak, ada juga banyak komentar terkait dengan bayi kmebar berrkelahi tersebut. Banyak yag menyatakan jika momen tersebut sungguh lucu dan juga menggemaskan. mereka gemas melihat aksi sepasang bayi kembar tersebut kala bermain bersama.

Adegan Bayi Kembar Berkelahi yang Terekam Oleh Kamera

Memang sangat lucu dan menggemaskan sekali bukan adegan bayi kembar berkelahi yang terekam dalam kamera tersebut. Ternyata meskipun mereka merupakan saudara kembar, perkelahian dan pertengkaran tetap tidak bisa dielakan. Perselisihan di antara saudara memang menjadi warna tersendiri dalam hubungan persaudaraan. Mungkin anda juga bisa mengabadikan momen-momen lucu dan unik kala anak anda berselisih.

Meskipun mengesalkan, terkadang momen pertengkaran antar bayi memiliki hal-hal lucu apabila kita melihatnya. Anda bisa berbagi dengan teman anda atau sahabat yang berada di media sosial dengan menekan tombol berbagi yang telah disediakan di halaman ini. Jangan lupa juga memberikan komentar dan juga pendapat anda mengenai momen bayi kembar berkelahi dalam video tersebut. Cukup isi bagian kolom komentar yang terletak di bawah ini dan mulailah berbagi pendapat dengan teman atau sahabat.

Penasaran dengan adegan lucu dua bayi kembar berkelahi karena berebut sereal? Mari kita simak terlebih dahulu videonya di bawah ini!
[goviral_player]