Home » Foto & Video » Bayi dan Ayah saling Beradu Argumen, Lucu Sekali!

Bayi dan Ayah saling Beradu Argumen, Lucu Sekali!

Keberadaan anak dalam sebuah keluarga memang menjadi poelengkap yang begitu membahagiakan. Kehadiran mereka di tengah keluarga menjadi hadiah tersendiri yang begitu berharga. Tidak terkecuali ibu, ayahpun merasakan hal yang sama. Meskipun mungkin pertemuan yang dialainya tidak sebanyak ibu, kualitas hubungan bayi dan ayah harusnya juga seimbang. Seimbang dalam artian, anak juga bisa mendapatkan perhatian ayah seperti apa yang didapatkannya dari sang ibu.

Membangun kedekatan bayi dan ayah mungkin menjadi tantangan tersendiri, apalagi bagi mereka yang super sibuk. Tidak jarang kesibukan ayah membuatnya berjarak dengan sang anak. tentunya hal tersebut tidak diharapkan samsekali bukan oleh and sebagai orang tua. Oleh karena itu sebaiknya pertemuan berkualitas harus tetap dijaga antara keduanya.

Bayi dan Ayah saling Beradu Argumen, Lucu Sekali!

Aksi Lucu Adu Argumen Seorang Bayi dan Ayah Di Atas Meja Makan

Berbicara lebih lanjut mengenai kedekatan antara bayi dan ayah, video berjudul “Russian Baby Arguing With Parents – Funny Kid” bisa menjadio inspirasi. Video berdurasi 3 menit lebih itu merekam aksi bayi dan ayah yang sedang bercanda di atas meja makan.

Sang ayah mencoba mengucapkan beberapa kalimat, yang kemudian di balas oleh sang anak yang belum fasih berbicara. Karena belum fasih berbicara akhirnya yang keluar hanyalah gumaman lucu dan menggemaskan. Akhirnya aksi bayi dan ayah ini terjadi layakanya dua orang yang tengah beradu argumen. Lucu sekali memang melihat keduanya .

Selain dengan membeo ucapan sang ayah, bayi tersebut pun memperlihatkan ekspresi yang lucu, seaakan ia tengah mempertahankan pendapatnya. Anda harus melihat bagaiaman wajahnya begtiu serius kala ia mencoba berkomunikasi dengan dang ayah. Hal itu bisa membuat anda semua terhibur dan tertawa melihat gemas dan lucunya wajah dari sang anak.

Anak bayi tersebut terus menerus bergumam seakan tidak mau kalah dengan sang ayah. Di beberapa bagian belakang video anda bisa melihat bayi dan ayah ini saling mendekatkan muka keduanya. Mereka terlihat seperti sedang bersitegang dan tak mau mengalah atas pendapatnya masing-masing.

Sang ibu yang merekam momen menggemaskan antara ayah bayi dan ayah tersebut akhirnya tidak bisa menahan tawanya melihat aksi kedua orang yang disayanginya tersebut. Sang bayi pun akhirnya tersenyum ketika ia melihat ibunya tertawa keras melihat ulahnya bersama dengan sang ayah. Meskipun sempat tertawa karena melihat ibunya, sang bayi kemudian malahkembali melanjutkna perdebatan bersma ayahnya. Tentunya melihat hal tersebut sang ibu malah semakin keras tertawa melihat apa yang putranya lakukan tersebut.

Video Lucu Bayi dan Ayah yang Sedang Beradu Argumen

Demikianlah, perdebatan di antara bayi dan ayah ini terjadi di atas meja makan dan terjadi dengan sangat lucu sekali. Meskipun masih tahap belajar berbicara sang bayi terus mengoceh membalas perkataan sang ayah. Aksi bayi dan ayah ini tentunya menjadi hiburan tersendiri dan menyenangkan untuk ditonton.

Silahkan anda bagikan video yang sangat lucu ini melalui media sosial anda. Anda bisa berbagi kepada teman dan sahabat anda di media sosial tersebut dengan hanya menekan tombol share yang sudah tersedia. Lanjutkan dengan mengisi bagian kolom yang berada di bawah artikel ini. Isi dengan pendapat dan komentar anda mengenai aksi dari bayi dan ayahnya tersebut.

Penasaran seperti apa video yang merekam aksi bayi dan ayah yang begitu lucu dan menggemaskan tersebut? Silahkan anda simak video tersebut di bawah ini!

[goviral_player]