Home » Foto & Video » Bayi Cerdas Memanjat Batas penghalang

Bayi Cerdas Memanjat Batas penghalang

Sebagai orang tua kita mengharapakan jika bayi atau anak kita berkembang dengan baik. Harapan akan masa depan yang baik dan juga sukses salahsatunya bisa ditunjang dengan kecerdasan yang dimilikinya. Oleh karena itu, setiap orang tua berlomba membuat anak mereka menjadi seorang bayi cerdas yang bisa terus berkembang sesuai dengan harapan.

Pada dasarnya setiap individu dilahirkan sebagai bayi cerdas. Sebagai orang tua yang bisa kita lakukan hanyalah membantunya berkembang sesuai dengan jalurnya. Tidk perlu makasakan, namun rangsangan dan dukungan yang mereka butuhkan. Sebab secara tidak sdar kadang mereka menunjukan kecerdasan yang mereka miliki tanpa anda sadari.

Bayi Cerdas Memanjat Batas penghalang

Aksi Bayi Cerdas yang Berhasil Memanjat Batas Penghalang

Lebih lanjut mengenai bayi cerdas, mungkin bayi dalam sebuah video berjudul “Baby jail break” ini salahsatunya. Dalam video tersebut diperlihatkan seorang bayi cerdas yang bisa melewati pagar pembatas yang telah dibuat orang tuanya. Jika dilihat dari sudut pandang lain, mungkin anda akan khawatir mengenai keselamatan si bayi. Meskipun demikian, anda juga harus mengakui jika ternyata bayi tersebut memiliki kecerdasan untuk melewati pagar pembatas tersebut.

Dalam video berdurasi hanya setengah menit tersebut terlihat seorang bayi yang berhasil memanjat pembatas tangga. Pembatas tangga tersebut digunakan oleh banyak orang tua untuk menjaga anak-anak mereka agar tidak masuk ke area yang berbahaya. Salahsatu area yang dijaga tersebut adalah tangga. Namun ternyata bayi cerdas dalam video tersebut tidak kehabisan akal dan berhasil melewatinya dengan baik.

Bayi cerdas tersebut memanjat pagar tersebut dengan mudah tanpa kesulitan apapun. Padahal pembatas tangga tersebut memiliki ukuran yang cukup tinggi untuk bayi seumurannya. Tidak ada raut wajah ketakutan, mala bayi tersebut mamanjat pagar tersebut sembari tertawa. Hingga akhirnya ia berhasil memanjat pagar pembatas tersebut, bayi cerdas tersebut justru malah melambaikan tangan. Ia melambauikan tangannya dan menyapa sang ibu yang merekamnya sejak awal.

Sang ibu yang merekam, mungkin awalnya merasa cukup khawatir dengan apa yang dilakukan anaknya tersebut. Di awal video, ia mencoba bangkit dari kursi dan hendak mengambil si bayi. Namun begitu melihat bayinya tersebut mampu melewati pagar pembatas tersebut, ia kembali duduk. Sang ibu justru tertawa dan tersenyum melihat ulah dari anak bayinya tersebut. Sang ibu malah memanggil bayinya tersebut dan melambaikan tangannya.

Rekaman Video Bayi Cerdas Memanjat Batas Penghalang

Sudah lihat bagaimana aksi dari seorang bayi cerdas yang berhasil memanjat batas penghalang? Seorang anak masih memiliki rasa penasran yang besar terhadap berbagai hal di sekitarnya. Namun terkadang mereka tidak tahu jika hal tesebut bis membhayakan. Oleh karena itu sebagai orang tua biasanya kita membatasi gerak anak demi keselamatannya.

Meskipun demikian terkadang bayi kita memiliki cara sendiri untuk bisa mengeksplorasi lingkungannya. Oleh karena itu sebagai orang tua baiknya kita tetap waspada akan keselamatan mereka. Anda bisa tetap memberikan kebebasan kepadanya sembari mengawasi setiap tindakannya.

Jangan lupa untuk terus berbagi video dan juga artikel unik mengenai dunia bayi. anda bisa membagikannya melalui media sosial yang anda miliki. Cukup tekan tombol share yang telah disediakan dan mulailah berbagi. Jangan lupa juga untuk memberikan pendapat dan komentar anda terhadap artikel dan videonya. Silahkan anda isi kolom komentar yang telah tersedia untuk berbagi komentar dan juga pendapat.

Mari simak terelebih dahulu rekaman seorang bayi cerdas yang mampu memanjat batas penghalang. Silahkan anda simak videonya berikut ini!
[goviral_player]